alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc556694601cf17bb63fee0/pesugihan-cinta-penguasa-laut-kidul

Pesugihan Cinta Penguasa Laut Kidul

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Quote:


Itu ada belahannya emoticon-Ngakak
Quote:


Masih banyak peminatnya mungkin emoticon-Ngakak
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
bukanya ini hero mobile legend ya?
profile-picture
profile-picture
bidot666 dan zerozt memberi reputasi
Quote:


Lh eman hero ML (Kadita), diambil dr karakter Nyi Roro Kidul gan... Kadita kan nama lain dr Nyi Roro Kidul
Quote:


Kadita emoticon-Leh Uga
Quote:


Kadita: saya ke midland
Serem bingits...
emoticon-Takut
Lihat 1 balasan
Bo ratu kidul brp gan? 80jeti emoticon-Leh Uga
raja jawa itu siapa?
itu jin.. ratu kidul ghaib bangsa jin. beda alam gak usah gaaan.. kalo mau kaya pake syarat dan ketentuan berlaku mending jangan dah...
buat anak kok coba coba
Balasan post adolfsbasthian
Quote:


Malem gandolf
Sudah lama tak saling sapa emoticon-Hai
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


Manaaaa.....ga ada tete tuh....
kepo pengen denger ceritanya.. pengen dengar podcast nya tapi lagi sendiri di rumah wkwkwk
kepo pengen denger ceritanya.. pengen dengar podcast nya tapi lagi sendiri di rumah wkwkwk
ternyata ya masih banyak orang yang percaya sama pesugihan.. semua cara dibuatnya halal demi dapet uang yang padahal uang itu nggak dibawa mati
Ban kadita. Aku butuh tank
kalau mitos nggak boleh pakai baju hijau ke pantai laut selatan benar nggak sih
Quote:


emang di Kaskus ada larangan untuk bikin konten ya gan??? semua yang ada di kaskus ini kan cuma informasi.. mau diterima ataupun tidaak ya itu hak agaan. yang penting si informan udah menyalurkan informasi nya eheheheh
profile-picture
eggnostick memberi reputasi
Quote:


iyaaa gaaann demi uaangg... jelas cuma dunia yang dikejarnya.. ga mikirin akhirat sama sekali huhuuu
Quote:


Hai Hai Hai GanEd...
emoticon-Goyang

Enih nih... Ane lagi jd detektif di kasus putusnya @masnukho sama @indahmami ...
emoticon-Goyang
profile-picture
profile-picture
indahmami dan vasbungaku1985 memberi reputasi
Diubah oleh adolfsbasthian
Lihat 1 balasan
Halaman 2 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di