alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc55493c0cad7787026c0bc/gunpowder-kitchen--bar-hadirkan-kuliner-india-siap-memanjakan-lidah

Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!

Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!

Sama halnya dengan Indonesia, kuliner khas India dikenal punya rasa yang begitu nikmat. Bahan-bahannya yang kaya menciptakan aroma, tekstur, dan warna yang bisa membuat kita tergiur dibuatnya.

Sayangnya, tidak banyak tempat makan India yang enak dan nyaman di Indonesia. Kabar baiknya, mulai 2 November 2019, Ismaya Group melakukan soft opening tempat makan terbarunya bertema kuliner India, Gunpowder Kitchen & Bar.

1. Gunpowder Kitchen & Bar menghadirkan koki terbaik peraih penghargaan Michelin Star ChefGunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
Bersama Ismaya, Michelin Star Chef Manjunath Mural mengonsep Gunpowder Kitchen & Bar dengan sentuhan India kontemporer. Tujuannya supaya para pengunjung merasa nyaman selama menikmati segala hidangan terbaik khas India.

Desain interiornya identik dengan warna-warni khas India. Tata letak meja dan kursinya pun terasa lapang, sehingga tetap nyaman saat datang rame-rame ke sini.

Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
Soal rasa, mereka berkomitmen tak akan pernah mengecewakan. Sebab, Manjunath Mural merupakan koki terbaik asal India yang berhasil mendapatkan Michelin Star Chef pertama kali di Asia Tenggara.

2. Soft opening Gunpowder Kitchen & Bar begitu ramai dan meriahGunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
Dalam memeriahkan acara soft opening Gunpowder Kitchen & Bar, Ismaya menghadirkan salah satu pionir ikon perempuan urban di Indonesia, DJ Patricia Schultz. Alunan musiknya sukses membuat suasana begitu energik.

Spesialnya lagi, para tamu juga berkesempatan mendapatkan pola henna India terbaik dari ahlinya. Kamu pasti sudah gak asing lagi dengan sosok seniman henna berbakat Ima Habsyi, kan?

Menggunakan bahan terbaik dari India, para tamu mendapatkan beragam pola henna indah nan rumit khas Negeri Bollywood.

Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
Sebagai penutupan, DJ WW hadir untuk menghibur para tamu. Lagu hip-hopnya terasa hidup, sehingga acara berakhir dengan meriah dan penuh kesan.

3. Nikmati segala sajian khas India berkelas internasionalGunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
Gunpowder Kitchen & Bar berkomitmen menghadirkan cita rasa khas India berkelas internasional. Kamu akan merasakan pengalaman bersantap yang tak akan bisa ditemukan di tempat kuliner India mana pun.

Beberapa menu andalannya antara lain wada pav, pani puri poppers, gunpowder nachos, anari prawn, chai creme brulee, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tak hanya rasa, tapi tampilannya juga akan membuatmu terpukau.

Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah!
Minumannya juga tak kalah nikmat. Gunpowder Kitchen & Bar menawarkan mocktail yang membuat pengalaman bersantapmu benar-benar berkesan. Ada pula koktail segar yang bisa meningkatkan kelas wisata kulinermu.

Maka dari itu, tak heran kalau kehadiran Gunpowder Kitchen & Bar sukses menarik perhatian para pecinta kuliner. 

Lokasi: Plaza Indonesia lantai 1, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat

Jam buka: Minggu-Rabu pukul 10.00-00.00 dan Kamis-Sabtu pukul 10.00-02.00

Siap menjelajah rasa lintas negara?


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Baca juga :

- Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah! 10 Tempat Makan di Dago dengan Pemandangan Super Keren, ke Sini Yuk!

- Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah! 10 Olahan Ayam Pedas Khas Indonesia Ini Harus Masuk Pengalaman Lidahmu

- Gunpowder Kitchen & Bar Hadirkan Kuliner India, Siap Memanjakan Lidah! 5 Tips Cerdas Memasak Tumis Ayam agar Sajian Lebih Sedap!



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di