alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc547e6e83c72165f65dfea/selain-natgeo-ini-7-kanal-youtube-terbaik-untuk-para-pecinta-hewan

Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan

Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan

Jika kamu pecinta hewan dan kebetulan gak langganan TV kabel pasti kangen dengan tayangan tentang fauna yang sempat menghiasi layar kaca kita di awal tahun 2000an. Gak perlu sedih, dengan adanya internet dan layanan streaming yang gratis maupun berbayar kamu masih bisa menikmati konten informatif tentang hewan-hewan unik yang ada di dunia. 

Beberapa kanal YouTube tentang hewan berikut contohnya. Informatif dengan kualitas gambar yang tajam, bakal bikin kamu puas nontonnya. Paling penting lagi, gratis. 

1. Brave WildernessKabarnya Brave Wilderness adalah kanal YouTube tentang fauna yang paling populer di dunia. Hingga kini jumlah pelanggannya sudah menjadi 14 juta pengguna. Gak heran sih, kontennya memang kece. Tak hanya tentang mamalia, mereka juga meliput banyak hal tentang serangga dan amfibi di seluruh dunia. 

2. Animal PlanetMasih ingat dengan keluarga Irwin asal Australia? Mereka adalah keluarga yang terdiri dari empat orang dan semuanya sangat suka dengan dunia binatang. Meski sang Ayah, Steve sudah meninggal, ternyata dua anaknya Bindy dan Robert meneruskan passion sang ayah. Mereka tergabung dalam channel Animal Planet dan tetap menyajikan konten menarik tentang kekayaan hewan yang ada di Australia utamanya. 

3. Animal WatchKanal Animal Watch yang dipandu Anneka Svenska ini seringkali membahas hewan-hewan mamalia yang unik seperti anjing-anjing eksotis asal Meksiko dan Tibet, bahkan kucing serigala yang semuanya bikin penasaran. Binatang yang dibahas di sini sangat unik dan jarang dibahas kanal tentang hewan lainnya. 

4. Barcroft AnimalsKeunikan channel Barcroft Animals terletak pada cerita-ceritanya yang seringkali abnormal, seperti orang yang bersahabat dengan singa, serta binatang-binatang peliharaan yang tak lazim. Meski ada saja yang menganggap hal itu aneh dan kurang etis, tetap saja cerita di kanal ini menarik untuk diikuti. 

5. DaxonAllan Dixon adalah sosok dibalik kanal tentang hewan ini. Berbeda dengan kanal lain yang lebih serius, Daxon menghadirkan liputan ala citizen journalism atau vlog yang lebih santai tanpa kehilangan informasi dan pesan untuk senantiasa menghargai dan mencintai sesama makhluk hidup. 

6. Paul CuffaroKalau beberapa channel tadi lebih banyak membahas hewan darat dan amfibi, berkenalanlah dengan Paul Cuffaro. Ia memulai kanal ini sejak masih di bangku SMA hingga sekarang. Ia fokus pada ikan untuk dipelihara. Buat kamu yang hobi memelihara ikan dan bikin akuarium bahkan kolam custom, channel ini wajib disimak. 

7. The DodoDi-subscribe jutaan pengguna di YouTube membuktikan kalau The Dodo bukan kanal hewan yang biasa. Mereka memang mampu menghadirkan tontonan yang gak sekedar informatif, tetapi juga diiringi cerita yang inspiratif. Disertai beberapa tips untuk kamu yang punya hewan peliharaan tertentu. 

Selain National Geographic dan BBC Earth yang sejak lama jadi pelopor tayangan informatif tentang binatang, ternyata makin banyak channel-channel baru yang siap memuaskan rasa penasaranmu. Dari ketujuh channel di atas, kamu sudah pernah nonton yang mana saja nih? 


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca juga :

- Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan 5 Cara Unik Hewan Mempertahankan Dirinya

- Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan 8 Hewan Ini Mengembangkan Kecerdasan Layaknya Manusia

- Selain NatGeo, Ini 7 Kanal YouTube Terbaik untuk Para Pecinta Hewan Memang Imut, tapi 10 Hewan Lucu Ini Tak Disangka Punya Sifat Kanibal

wah channel ane kayknya berlawanan sama channel2 kayak gini nih..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di