alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Jubir PA 212 Novel Bamukmin: Prestasi Anies Tidak Pernah Ada di Mata Mereka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5477928c9913b5c5f8551/jubir-pa-212-novel-bamukmin-prestasi-anies-tidak-pernah-ada-di-mata-mereka

Jubir PA 212 Novel Bamukmin: Prestasi Anies Tidak Pernah Ada di Mata Mereka


Jumat, 08 November 2019Jubir PA 212 Novel Bamukmin: Prestasi Anies Tidak Pernah Ada di Mata Mereka

jpnn.comJAKARTA - Persaudaraan Alumni alias PA 212 terus memantau perkembangan di media sosial yang berkaitan dengan masalah rancangan anggaran Pemprov DKI Jakarta viral.

Juru Bicara PA 212 Habib Novel Bamukmin mengatakan, pihaknya setiap hari memantau isi medsos.

Menurut Novel, setiap hari pula netizen mem-bully Gubernur Anies Baswedan terkait usulan anggaran yang dianggap janggal.

Baca Juga:


“Di medsos tiada hari tanpa bully-an dan penghinaan terhadap Anis Baswedan dan itu secara sistematis untuk terus melemahkan kredibilitas Anies sebagai gubernur,” kata Novel kepada wartawan, Jumat (8/11).

Pasalnya, kata Novel, naiknya Anies sebagai Gubernur DKI Jakarta menjadi kerugian besar bagi lawan politik Anies yang selama ini didukung oleh penguasa.

“Saya sangat memantau komentar dan ulah para netizen yang masing-masing punya kekuatan opini dan didukung media mainstream maka virallah suatu permasalahan yang sebenarnya masih belum final,” sambung Novel.

Baca Juga:


Bahkan, kata Novel, tak ada sedikit pun komentar yang bagus tentang Anies.

“Prestasi Anies pun tidak pernah ada di mata mereka. Lagi-lagi banyak kasus yang viral karena memang ulah para netizen dan itulah era zaman now,” tandas Novel Bamukmin. (cuy/jpnn)


BERITA TERKAIT















profile-picture
profile-picture
servesiwi dan simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
Ya udah coba sebutin..
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Diubah oleh bach62
emang.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Prestasi paling hebat : KALI DIWARINGIN
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Lihat 2 balasan
that feeling when you taste your own medicine.emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
109arnold dan 2 lainnya memberi reputasi
kagak punya malu antum ngomong kayak begono emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
bhethoro.kolo dan simsol... memberi reputasi
narasumber kebanggaan jpnn
daripada memantau apa kata netizens, kenapa tidak menunjukan apa saja yg sudah dicapai anies? sesuatu yg ngak keliatan di mata, kalau dipaksakan supaya nampak, ya mahluk halus yg muncul nantiemoticon-Takut
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
ga ada kerjaan
jadi mantauin medsos
kasian sih tp gimana lagj.. org goblok
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
“Saya sangat memantau komentar dan ulah para netizen yang masing-masing punya kekuatan opini dan didukung media mainstream maka virallah suatu permasalahan yang sebenarnya masih belum final,”


Masing-masing punya kekuatan opini..... 😁
masalahnya...emang apa sih prestasi Wan Aibon? emoticon-Imlek
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Penghinaan itu kl tidak benar dan merendahkan.. lah.. semua kenyataan.. mana ada bilang anies babi, anies monyet, anies onta, anies pki... kl anies arab, memang dia keturunan arab.. coba ada yg menuduh anies cina padahal bukan cina? ada yg coba2 memfitnah orang tua bahkan ibu anies?
emoticon-Bingung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kakidal27 dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh sibuk.nyaleg
Nah kan wa bilang juga apa tuh JPO di tiadakan atap nya adalah buat para penggemar Wiro Sableng dengan Kapak Naga genie nya untuk berwisata, berswaphoto dan berselfie ria di JPO Dki Jakarta, kan tidak lama lagi mau kumpul kumpul yah! Jelas wan Anies mesti kasih service supaya ada kenangan kenangan buat thn 2024!
Kadrun pasti spakat ama nopel
berprestasi?? kerja aja blom emoticon-Wkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post dewars12yo
dulu gw juga heran, bukannya diselidiki + ditangani penyebab bau kali.nya kok malah pasang waring emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
bajier dan daimond25 memberi reputasi
Semenjak Ahok dikalahin Anies sewaktu pilgub, pendukung Ahok gencar nyerang...padahal ngebelain mereka jg ga dapet apa2
profile-picture
profile-picture
profile-picture
MooNz001 dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh nevertalk
Lihat 2 balasan
sebutin satu prestasi fenomenal wan aibon emoticon-Cool
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
sharkman telah bersabda emoticon-Traveller
profile-picture
profile-picture
adolfsbasthian dan cipokan.yuk memberi reputasi
emang ga ada
Quote:


Oh kudu mingkem gituemoticon-Marah

Yg dapat nasbung asu gip umroh gratisemoticon-Marah
Diubah oleh albetbengal
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di