alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc544f15cf6c426ef470e60/menista-yesus-di-facebook-warga-ntt-dihukum-6-bulan-penjara

Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara

Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara

Quote:


https://m.detik.com/news/berita/d-47...-bulan-penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twintower911 dan 6 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
Halaman 1 dari 3
Hukum salib emoticon-Mad emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan Betjanda memberi reputasi
Lihat 1 balasan
trus mau tanggal berapa? 2 desember?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
fenis-taan agama bukannya 2 tahun emoticon-Traveller
Diubah oleh paman.beruang
Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara
profile-picture
profile-picture
profile-picture
twintower911 dan 5 lainnya memberi reputasi
ane pernah denger ada sekte kristen yang berpandangan bahwa Nabi Isa tidak lahir di 25 desember...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
kalau anak bule christians bilang 25 desember itu hari kelahiran kakek santa claus
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post Aragons
Millions of Christians do not observe Christmas. Among them are Quakers, Jehovah's Witnesses, and members of the Churches of Christ. Some of the half-dozen Christian faiths that do no celebrate Dec. 25 contend there is nothing in the Bible that says Christ was born on that day.
profile-picture
areszzjay memberi reputasi
Kristen ortodox ga nganggep 25 desember lahirnya yesus.

Islam laen lagi.

QS Maryam

23. فَاَجَاۤءَهَا الْمَخَاضُ اِلٰى جِذْعِ النخْلَة قَالَتْ يٰلَيْتَنِيْ مِت قَبْلَ هٰذَا وَكُنْتُ نَسْيًا منْسِيا
Kemudian rasa sakit akan melahirkan memaksanya (bersandar) pada pangkal pohon kurma, dia (Maryam) berkata, “Wahai, betapa (baiknya) aku mati sebelum ini, dan aku menjadi seorang yang tidak diperhatikan dan dilupakan.”

24. فَنَادٰىهَا مِنْ تَحْتِهَآ اَلا تَحْزَنِيْ قَدْ جَعَلَ رَبكِ تَحْتَكِ سَرِيا
Maka dia (Jibril) berseru kepadanya dari tempat yang rendah, “Janganlah engkau bersedih hati, sesungguhnya Tuhanmu telah menjadikan anak sungai di bawahmu.

25. وَهُزي اِلَيْكِ بِجِذْعِ النخْلَةِ تُسٰقِطْ عَلَيْكِ رُطَبًا جَنِيا ۖ
Dan goyanglah pangkal pohon kurma itu ke arahmu, niscaya (pohon) itu akan menggugurkan buah kurma yang masak kepadamu.
kasihan, orangnya nggak mau fight pula.
padahal omongannya bukan tidak berdasar.
emoticon-Big Grin
screen shot aslinya ada ngak?

kayaknya klo cuma gitu aja ngak mungkin sampai pengadilan.. karena diajaran kristen pun mengakui tgl 25 desember bukan hari kelahiran Yesus, tapi hari peringatan saja..
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pdt.henderson memberi reputasi
25 desember itu lahirnya dewa matahari
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pdt.henderson memberi reputasi
Lihat 1 balasan
karena ada kata2 bodohnya ya
menghina dan merendahkan
klo seandainya tanpa kata "bodoh/membodohi" gak akan dipenjara
sama kaya lw bilang "disurga bisa ngesex 72 bidadari" terus gw laporin lw ke polisi, paling polisinya ketawa.. karena itu fakta 😊
profile-picture
profile-picture
profile-picture
slider88 dan 2 lainnya memberi reputasi
kalo pedomad yg dihina maka bakalan ada demo bersilit emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
nevorom dan 3 lainnya memberi reputasi
seharusnya dihukum pake hukum syariah kristen emoticon-Big Grin
Balasan post pdt.henderson
Quote:


Hanya org bodoh sepertimu dan si Lamboan bodoh itu yg suka mempersoalkan tanggal dan kode2an

Quote:


PUAAAASSSSSUUUUKKKKKAAAANNNN
SERRRRRBBBBBUUUUUU
emoticon-Mad emoticon-Marah

Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara
profile-picture
scorpiolama memberi reputasi
Diubah oleh pdt.henderson
belum 2 taun ini..sante aja emoticon-Ngacir
sweet jesus emoticon-Matabelo
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan pdt.henderson memberi reputasi
Quote:


Menista Yesus di Facebook, Warga NTT Dihukum 6 Bulan Penjara
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di