alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc54281b840881ad84e28e6/terinspirasi-video-porno-ibu-guru-di-bali-ajak-seks-bertiga-siswinya

Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya

Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya

Liputan6.com, Denpasar - Aksi tak terpuji ditunjukkan oleh seorang guru berinisial SND. Perempuan 29 tahun yang berprofesi sebagai guru honorer itu nekat mengajak siswinya yang berusia 15 tahun untuk melakukan hubungan seks bertiga alias threesome.
Akibat aksi bejatnya tersebut, guru Bahasa Indoesia bersama pacarnya, PW (36), harus berurusan dengan pihak kepolisian.
Di hadapan penyidik, baik SND dan PW mengakui perbuatannya. Katanya, mereka melakukan aksi bejat tersebut terinspirasi dari film porno seks threesome yang sering mereka lihat.
Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu I Gede Sumarjaya menjelaskan, peristiwa ini sebetulnya terjadi pada 26 Oktober lalu. Namun, oleh orangtua siswi tersebut, baru dilaporkan setelah mengetahui peristiwa tersebut.
"Kasusnya baru dilaporkan orangtua setelah peristiwa ini menjadi pergunjingan di sekolah. Kasusnya sendiri terjadi pada 26 Oktober lalu," kata Sumarjaya saat dihubungi wartawan, Kamis (7/11/2019).

Pada saat itu, Sumarjaya melanjutkan, SND merayu korban untuk berkunjung ke kamar indekos miliknya. Alasannya, ia ingin memperkenalkan korban kepada pacarnya. Selain itu, korban juga diiming-imingi oleh SND akan dibelikan baju dan pulsa.
Terbuai bujuk rayuan dan tak kuasa menolak permintaan gurunya, korban akhirnya menurut. Ia mau ketika diajak singgah di rumah kos SND yang terletak di Singaraja, Kabupaten Buleleng.
"Korban diiming-imingi akan dibelikan pakaian dan pulsa oleh pacar pelaku," tutur Sumarjaya.
Setibanya di kamar kos, SND meminta muridnya itu masuk ke dalam kamar. Ia lantas diminta duduk di pinggir kasur. Gilanya, SND dan pacarnya, PW, melakukan hubungan seksual di depan Anak Baru Gede (ABG) tersebut. 
Tak hanya itu, SND maupun pacarnya mulai menggerayangi tubuh korban. Akhirnya, korban pun disetubuhi oleh pacar SND. Mereka pun melakukan seks bertiga alias threesome. "Korban dalam kondisi tertekan, sehingga menuruti keinginan pelaku yang tak lain gurunya sendiri," katanya. 

Kini kedua pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatan mereka di muka hukum. Tindakan mereka dijerat dengan pasal 81 ayat 1 dan 2 junto pasal 82 ayat 2 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak.

sumur


emoticon-Marah emoticon-Marah emoticon-Marah sungguh biadab, IAV genre orgy teacher, student abused, teens legal



Spoiler for semoga kita semua dijauhkan dari kemaksiatan:


timpukin batu batanya tuan emoticon-Imlek
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
basssso dan 11 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
berita udah ane baca.
mulustrasi ada beberapa yg blom pernah liat.emoticon-Thinking
profile-picture
simsol... memberi reputasi
sensasi baruu
profile-picture
simsol... memberi reputasi
muslusnya tidak islami
saya kasih mulus yg pas agar tidak merusak keimanan
emoticon-Kiss

Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya
profile-picture
profile-picture
langitnyabiru dan simsol... memberi reputasi
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Astajim emoticon-Kagets


Cihuyy
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya
profile-picture
profile-picture
baniwahyudi dan simsol... memberi reputasi
yaahhhh
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kebanyakan nonton jav ini
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga SiswinyaTerinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya

Terima kasih Paman kimochi , semoga Ts sehat selalu
emoticon-Jempol

ayoo Jonn ... Kita ke kamar Mandi lagi
profile-picture
profile-picture
gungun76946 dan simsol... memberi reputasi
Yah no nuts november ane gagal gegara ini trit
Lumayan lah bikin ngaceng
Quote:


Sundul dulu sebelom dibredel momod maho.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Nikita41 dan 2 lainnya memberi reputasi
tret perdamaian dari paman beruang .. emoticon-Matabelo
Ngono yo ngono, neng ojo ngono
bodo amat ama beritanya, begitu gw liat TS nya paman beruang gw langsung nyebur
sekelass guru gak ngerti yg namanya filemm
Terinspirasi Video Porno, Ibu Guru di Bali Ajak Seks Bertiga Siswinya

Anying...

BDSM versi Hijab...

TS nemu aja yg bijinian..
emoticon-Leh Uga
Quote:


Mau gerak aja ribet,, sembunyi pakeannya kena angin berkibaran jadi ketauan lah gimana mau perang ngadepin musuh kalo gini pakeannya?
emoticon-Leh Uga
paman
kayanya si buguru bukan anak lendir coba dia promosiin di forum sebelah pasti banyak yg mau
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di