alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Education /
Kuliah Online Biayanya Tinggi, Siapa Bilang
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53d4ab840881ad84e28dd/kuliah-online-biayanya-tinggi-siapa-bilang

Kuliah Online Biayanya Tinggi, Siapa Bilang

Kuliah online adalah metode kuliah yang didukung penuh oleh teknologi. Begitu melibatkan teknologi, biayanya dianggap akan membengkak karena penggunaan internet. Nah, penggunaan internet memang sangat dibutuhkan untuk metode kuliah online. Tapi apa benar biayanya menjadi lebih tinggi dibandingkan kuliah reguler? Faktanya

 

Biaya kuliah yang tinggi, ga juga tuh

Metode yang menawarkan kemudahan dan fleksibilitas itu pasti punya kompensasi bayaran yang lebih tinggi. Pernyataan itu tidak sepenuhnya benar karena justru kuliah yang mengandalkan teknologi akan memangkas elemen biaya lainnya. Contohnya ongkos, karena agan tidak perlu ke kampus setiap hari.

Teknologi yang semakin canggih justru semakin murah

 

Kuliah online yang mengandalkan akses internet cepat itu justru bisa menghemat karena biaya akses internet kini sangat terjangkau. Justru ke depannya bahkan internet akan gratis.

 

Jangan bingung dengan istilah Perkuliahan Kelas Karyawan 

 

Agan akan banyak berhadapan dengan pilihan. Setelah lulus dari sekolah menengah, atau setelah lulus kuliah dan bekerja, agan akan menemukan banyak pilihan dalam hidup. Bisa kuliah reguler, kuliah online, sampai kuliah metode blended learning 

Nah apa sih yang dimaksud dengan kelas karyawan? Bayangkan saja seandainya lulus sekolah menengah kamu langsung bekerja di sebuah perusahaan. Mungkin agan punya penghasilan tetap per bulan, tapi apakah agan puas dengan pencapaian karier agan?

Nah, di sini lah metode kuliah blended learning kelas karyawan hadir. Agan bisa tetap bekerja dan membangun karier agan di perusahaan manapun.

Di waktu yang sama, agan juga bisa kuliah dan menambah skill sehingga di masa depan nanti, agan bisa membangun karier yang lebih baik dan penghasilan yang tentunya lebih tinggi juga.

 

Penting ga sih Ijazah dari kampus? 

Ada yang bilang ijazah tidak penting karena semua kesuksesan datang dari kemampuan menempatkan diri dalam pergaulan. Di sisi lain ada juga orang yang sangat terbantu karena memiliki ijazah resmi dari universitas. Di zaman digital tentu saja ijazah dianggap penting, orang bisa mengetahui kualitas agan dan menilai jenis pekerjaan apa yang cocok untuk karier agan. Atas dasar inilah pintaria hadir dengan metode kuliah blended learning yang menawarkan solusi kuliah online modern dengan dukungan teknologi terbaru yang membuat agan mendapatkan segala keuntungan kuliah online dan di sisi lain juga mengambil keuntungan dari kuliah reguler.

Setelah selesai, agan akan mendapatkan ijazah yang diakui dari 9 pilihan kampus ternama. Yuk bikin masa depan agan semakin  cerah!
emoticon-Om Telolet Om!





Diubah oleh agentpendidikan
gan.. budget ane sih sekitaran 1jutaan perbulan. kira kira ada ga ya gan kampus yg cocok buat ane?emoticon-Sorry emoticon-Sorry
Lihat 1 balasan
Balasan post belia388
ada kok gan bisa diliat di websitenya gan. banyak kampus yang biayanya terjangkau


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di