CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53bb988b3cb31316b4cf0/tetap-sahabatan-atau-nekat-pacaran

Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 4

Masih kelas 11
Jadi umur TS sekitar 17san

Mending sekolah dulu yang bener
Kasihan orang tua yang bayarin sekolah, jajan ampe beliin kuota
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Yup dianggap temen biasa aja. Judulnya misleading kirain udah deket gimana. Ini sih udah jelas harus biasa aja karena memang cuma dianggap temen.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Itu udah dari kelas 7 sebenernya kamu udah "ditolak" tapi dia ngga mau kehilangan kamunya (paham ngga?), kamu bukan kriterianya makin dikejar takutnya makin jijik orangnya (udah menjauh tuh).

Kalau action tarpit sendiri itu mah cuma action filter rules di mikrotik, entah kenapa ane selalu inget itu mulu ¯\_(ツ)_/¯
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Kalau ente merasa masih bisa jadi temen ya berteman lah dengan baik
Tapi kalau ente memaksa keadaan untuk jadi pacar nya doi ya tinggalkan saja
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Judulnya sahabat tapi semua akun medsos diblock?
Itu cuma manfaatin aja bahkan gak pantas disebut sahabat
profile-picture
profile-picture
ironflux04 dan bacottross memberi reputasi
mikir belajar aja dulu yg bener
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Umur ane 18th gan

Ane ga dibiayain sama ortu ane gan, bisa dibilang ane anak terbuang dari mereka, dari smp ane udh ga diurus sama mereka, jadi dari saat itu ane udh kerja sendiri (jaga toko orang) :")
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Quote:


Iya juga yak, ko bisa2nya ane ga sadar.
Untuk skrng keknya ane jaga jarak aja sblum ane bisa singkirin rasa sayang ane.

Tetep nda paham :'v
Quote:


Udh ga ada harapan untuk 2 hal itu gan, ane udh bener2 dijauhin sama doi.
Trakhir berbalas pesan aja tahun lalu.
Quote:


Doi nganggep ane begitu gan, tapi stelah ane baca komeng agan, masuk akal banget kalo ane cuma dimanfaatin doi
profile-picture
harihidro memberi reputasi
Quote:


Loh?? Katanya setelah dia putus sama pacarnya dia minta maaf sama ente ?
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Iya gan, kejadian itu pas ane kelas 9 dulu. Doi minta maaf ke ane, pas awal2 masuk smk kita masih sering brangkat bareng, tapi kira2 stahun blakangan ini, ane ngerasa dia mulai ngejauh lagi.

Ada ko bukti2 kecilnya (contohnya aja story whatsapp & ig, dia sembunyiin dari ane, ane ajak ketemuan banyak alasan dan bales chat dari ane pun sehari kadang 2-5 kali doang)
Ngerti si ane di umur segini emang lagi masa masanya kaya gini wkwk berasa tua banget ya ane sekarangemoticon-Wakaka
Saran ane mah tetep aja baik gan tapi jangan putus hubungan siapa tau kan kalau ente berharap nanti dia bakal jadi jodoh ente manusia disini ga ada yang tau ituemoticon-Ultah


Quote:


Nah, yang kayak gini nih... gue demen
Tetap semangat
Tapi kalo bisa fokus ama sekolah dulu, Bray
Quote:


Iyee gan, umur2 segini nih asli labilnya nauzubillah bangetemoticon-Malu (S)

Jaga hubungan baik trus banyakin doa aja, gitu ya gannemoticon-Bingung (S)
Quote:


Siappp ndannnemoticon-army
profile-picture
storm69 memberi reputasi
Jauhin aja deh. Berteman biasa.

Kalo dia tertarik sama elu dari awal, udah dari dulu elu pacaran sama dia. Ane yakin sih, sampe sekarang dia tetep gak tertarik sama elu. Cuma anggep temen aja.

Ini kayaknya cuma cinta bertepuk sebelah tangan aja.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


emoticon-Berduka (S)
Quote:


Ya sudahemoticon-Smilie
Lepaskan gan.. dia gak mau diganggu sama ente
alasan dia jauhin nte kenapa gan? katanya td udah putus sama pacarnya.. trus dia minta sahabatan lagi ma ente. trus nte bilang skrg ngejauhin nte lagi.. emoticon-Bingung
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Halaman 2 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di