KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53bb988b3cb31316b4cf0/tetap-sahabatan-atau-nekat-pacaran

Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?

Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasiemoticon-Blue Guy Peace

Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnyaemoticon-Berduka (S)

Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia minta bantuan dan rasa ane pun smkin besar buat dia.

Status dia skrng jomblo, dia trauma krna pacar sebelumnya kasar banget ke dia, stelah putus dia brani buka aib shbt ane ini, bahkan bukan cuma aib pribadi, tapi aib kluarga shbt ane juga, dari situ dia trauma banget.

Ketika dia masih sama si A (mantannya yang kasar itu), ane dijauhin, ane nyapa didiemin, ane ajak brangkat atau pulang bareng, dia slalu nolak (ane ngajak gitu krna rumah kita deket, searah dan itu kebiasaan dari kelas 7 dulu), trus juga smua akun sosmed ane di block, tapi begitu mereka putus, shbt ane ini balik lagi ke ane, bahkan sampe mohon2 untuk maafin kesalahan dia. Ehh skrang ane malah dijauhin sama dia, ane rasa sih karna ane terlalu agresif deketin dia.

Yang jadi pertanyaan, ane lanjut deketin dia tapi dengan halus, atau ngebiarin dia pergi dan ane buang paksa rasa ini?

Klise banget sih emng, tapi ya apa salahnya kalo ane minta pendapat atau solusi dari agan/sista.

Tapi ya ane mohon banget bagi yang berkenan untuk ngasih saran, ane bingung parah soalnyaemoticon-Berduka (S)
profile-picture
profile-picture
slarkkk dan oktacelebit memberi reputasi
Diubah oleh bacottross
Halaman 1 dari 4
Quote:


Quote:


Ada beberapa yang bilang kudu ninggalin karna doi 'begitu' dan ada beberapa juga yang bilang kudu jujur dulu.

Dua2nya berisiko sih, tapi keknya lebih baik jujur dulu aja ya, daripada pergi gitu aja, sedangkan ada rasa yang belum tersampaikan...
Quote:


Nahh, hampir cocok smua tuh, tapi bedanya dia ga pernah ada masalah kalo ane crita soal cewek lain.

Yang penting yakin dulu aja kali ya, soal jawaban mh blakangan.
sayang boleh. goblok jangan.
Quote:


emoticon-Ngakak gpp
Balasan post aliensia
lah iya-iya... aduh maap bang.. bentar-bentar
Balasan post aliensia
saking keselnya sama ane, sahabat ane(cw itu) itu jadian donk sama sahabat ane yang lain (cowo), jadian sama temen main ane, temen bandel ane.

sebenernya dia jadian sama sahabat ane yg cowo itu sebagai bentuk protes ke ane. kenapa ane gak nembak dia... emang vangke banget deh ane..

cupu banget. dan waktu itu ane gak ngerti kode keras cw itu ke ane..
ngertinya setelah beberapa tahun berlalu.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Sayangnya nasib berkata lain ya gan...

Quote:


Eh.. Ente salah quote apa gimana dah?
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Balasan post aliensia
mungkin abang cuma enak buat dijadiin tempat curhat ... maap ya bang, jadi pas dia lagi ada masalah , deket ke abang (kaya ikan cupang ketemu kaca) tapi kalo ngga ada apa, dia biasa aja,

jangan tanggung-tanggung bang, ngomong aja dulu yang ada, keluarin semua, klo ngga sekarang kapan lagi, paling ngga penasaran abang ilang.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Balasan post aliensia
ya pasti ada resiko ditolak lah.

penyesalan ane yang paling hebat adalah, ane bilang ke si cw itu, kalo ane senang dan demen ama dia, tapi gak mau kehilangan dia karena kalo pacaran kans utk putus besar (krn waktu itu kita masih SMA yang emosi masih labil).

ane bilang, lebih baik sahabatan karena bisa selamanya, daripada pacaran yang bisa putus.
disitu kesalahan ane, padahal kita bener2 cocok, dia tipe ane, dan dia nunggu ane. seandainya ane nembak dan jadian, pasti dialah ibu dari anak2 ane. karena kita itu bener2 cocok banget. dan saling mengingatkan.

profile-picture
profile-picture
bacottross dan aliensia memberi reputasi
Balasan post bacottross
ciri2 kalo sahabat ente juga demen sama ente yaitu, dia merasa senang kalo kita selalu ada buat dia.
senang diajak jalan, meskipun dia juga sering buat kita bete
terus kalo ane ngomongin/cerita ttg cewe lain dia agak kesel.

maslaah dia angin2an itu karena ane gak berani ngungkapin perasaan ane ke dia, jadinya dia kesel dan coba move on.


intinya sih tembak aja dulu.. jgn kasih kesempatan buat cowo lain
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Masih bimbang karna sikap doi ke ane angin2an gan, kadang deket banget ke ane, kadang gtau knapa tiba2 ngejauh tanpa sebab

Berhubung agan udh punya pengalaman sama hal2 begini, agan bisa kasih tau ga ciri2nya kalo doi suka juga sama agan?
Lihat 1 balasan
Quote:


Sebenernya butuh nyali besar dan berani ambil resiko karena jika ditolak sahabat kita menjadi menjauh karena itu dan butuh waktu untuk ngilangin rasa canggung tapi kalo gk dicoba ya sama2 nyesel sih kaya si agan, tapi bagusan kalo ada orang dalem (temen curhat sicewek yg ngasih tau kekita) jadi resikonya kecil emoticon-Big Grin
Diubah oleh aliensia
Lihat 1 balasan
pacarin aja gan, dulu ane punya sahabat yang sebenernya ane demen banget, cinta pertama ane, tapi ane gak berani nyatain, akhirnya dia digaet orang.

ternyata dia juga pernah bilang ama sahabatnya yg cw kalo sebenernya dia nunggu ane nembak.. skr ane nyesel banget kenapa dulu gak macarin sahabat ane...
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Yaudah lupakan dia mulai sekarang gan. Hidup ente bukan untuk dia seorang
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


sini gelud adu lempar bata emoticon-Ngakak
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Belum ada pikiran buat merit sih gan, nyampe titik ini aja udh males buat lanjutin, berjuang sendiri itu ga enak ganemoticon-Berduka (S)
Quote:


Skrang juga ane dibuang lagi, padahal ane ga salah apa2, ane justru baik banget ke diaemoticon-Berduka (S)
Quote:


Dih anjer ngajak geludemoticon-Blue Guy Bata (L)
belajar aja lah dulu gan, temanan atau sahabatan dulu.
nanti kalau sudah bisa cari duit sendiri, terserah agan deh mau pacari bahkan ajak merid sekalian.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Udah lepasin aja. Kaya dia pulang cuma lagi ada butuhnya doang ketika dia kembali bahagia dia buang lu lagi emoticon-Big Grin.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di