alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53bb988b3cb31316b4cf0/tetap-sahabatan-atau-nekat-pacaran

Tetap Sahabatan Atau Nekat Pacaran?

Maaf kalo ane ga cantumin nama atau alamat, karna buat menjaga privasiemoticon-Blue Guy Peace

Skrng ane kelas 2 smk, ane punya sahabat cewek, kita sahabatan dari kelas 7 dulu. Sebenernya ane udh suka sama dia dari saat itu juga, tapi belum sempet ane ngungkapin, dia justru udh nganggep ane sahabatnyaemoticon-Berduka (S)

Beberapa bulan ini juga ane gencar2nya deketin dia, kasih perhatian lebih, slalu bisa diandelin kalo dia minta bantuan dan rasa ane pun smkin besar buat dia.

Status dia skrng jomblo, dia trauma krna pacar sebelumnya kasar banget ke dia, stelah putus dia brani buka aib shbt ane ini, bahkan bukan cuma aib pribadi, tapi aib kluarga shbt ane juga, dari situ dia trauma banget.

Ketika dia masih sama si A (mantannya yang kasar itu), ane dijauhin, ane nyapa didiemin, ane ajak brangkat atau pulang bareng, dia slalu nolak (ane ngajak gitu krna rumah kita deket, searah dan itu kebiasaan dari kelas 7 dulu), trus juga smua akun sosmed ane di block, tapi begitu mereka putus, shbt ane ini balik lagi ke ane, bahkan sampe mohon2 untuk maafin kesalahan dia. Ehh skrang ane malah dijauhin sama dia, ane rasa sih karna ane terlalu agresif deketin dia.

Yang jadi pertanyaan, ane lanjut deketin dia tapi dengan halus, atau ngebiarin dia pergi dan ane buang paksa rasa ini?

Klise banget sih emng, tapi ya apa salahnya kalo ane minta pendapat atau solusi dari agan/sista.

Tapi ya ane mohon banget bagi yang berkenan untuk ngasih saran, ane bingung parah soalnyaemoticon-Berduka (S)
profile-picture
oktacelebit memberi reputasi
Diubah oleh bacottross
Halaman 1 dari 3
ceweknya ga suka
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Jadi, ane lebih baik ngebiarin dia pergi aja ya gan?emoticon-Berduka (S)
kalo ane sih digituin, jatuhnya cuma ngerasa dimanfaatin aja sama tuh cewe. ane mah lebih baik buang jauh jauh tuh perasaan dan juga si cewenya sekalian. harga diri coy.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Kalo diinget2, emng ane serasa dimanfaatin banget sih, slain anter jemput sama temen curhat, dia juga sering banget nyontek ke ane pas smp dulu, alhasil prestasi dia dikelas bagus2 dan ga pernah ke lempar dari 5 besar
profile-picture
oktacelebit memberi reputasi
Quote:


Iya tinggalkan aja, percuma dianya ga suka
Si cewek punya kriteria tersendiri

Mulai kelas 7 sampe skrg ente ga dikasih kesempatan,, tanda kalo ga suka
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Ane udh cukup sering dikasih masukkan2 kek gini, tapi ane keras kepala banget sampe akhirnya skrang baru sadar
Quote:


Trus pas doi punya pacar, ente dijauhin gitu aja?
Ya jelas dong ente cuma dimanfaatin, kaga ada bagus-bagusnya tu cewe. You deserve the better one, you deserve the best one.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Iya gan, ane dijauhin kurleb setahun. Bahkan disaat itu ane lagi punya masalah kluarga, ane kasih tau dia, tapi dia cuma bilang sabar tanpa ngasih masukkan atau ngehibur ane
Quote:


Demi harga diri ente, ente harusnya udah tau apa yang harus ente lakuin. Bukan maksud ane manas-manasin. Tapi laki harus punya prinsip.
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Hasilnya ga bagus kalo cinta satu pihak, pasti ada salah satu yg dirugikan

Harus dua2nya tertarik baru bisa berpacaran
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Quote:


Quote:


Makasih ya gan untuk sarannya, ane ngerasa terbantu banget untuk nentuin pilihan mana yang tepat. Krna kan tau sendiri orang yang lagi jatuh cinta itu bego seketikaemoticon-norose
profile-picture
profile-picture
codimo dan oktacelebit memberi reputasi
Bruakakakak

Kasihan....
wa sayang banget ya persahabatannya.

mending shabatan aja gan,
sahabatan aj
kira2 10 tahun lagi dia sudah mati belum??
kalau mati ya..Alhamdullh sekarang kamu bisa tinggalin dia..
Udah ada dua thread hari ini tentang orang yang masih maksa akses padahal kena action tarpit ¯\_(ツ)_/¯
Quote:


Klo tetep sahabatan, ane takut klo ane ngebatin gan, jadi skrang opsi nya cuma pergi atau netep
Quote:


Hanjerrrrremoticon-Ngakak (S)
Quote:


Action tarpit apaan ya gan? Maaf ane newbie
tinggalkan
profile-picture
bacottross memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di