alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Penganut Kristen Menurun Tajam, Perempuan Australia Semakin Susah Temukan Jodoh
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc539da5cf6c47e9567a88a/penganut-kristen-menurun-tajam-perempuan-australia-semakin-susah-temukan-jodoh

Penganut Kristen Menurun Tajam, Perempuan Australia Semakin Susah Temukan Jodoh

Penganut Kristen Menurun Tajam, Perempuan Australia Semakin Susah Temukan Jodoh

Menjadi penganut agama Kristen di Australia yang semakin sekuler jadi tantangan tersendiri, khususnya dalam mencari pasangan hidup. Hal ini terutama dialami kaum perempuan Kristen yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan pria Kristen.

Salah seorang diantaranya adalah Anna Hitchings, di usianya yang sekarang 32 tahun, dia berharap sudah menikah dan memiliki anak.

Namun selama setahun terakhir, Hitchings mulai berpikir serius bahwa dia mungkin tidak akan menikah sama sekali.

"Itu realitas yang harus saya hadapi." katanya.

"Rasanya bukan tidak mungkin saya tidak akan pernah menikah. Dan bahkan beberapa orang mengatakan hal tersebut besar kemungkinan akan terjadi."

Jumlah pria di Australia secara umum memang lebih sedikit, dari 100 perempuan, hanya ada 98.6 laki-laki.

Dan kesenjangan itu meningkat bagi perempuan Kristen yang ingin menikah dengan mereka yang memiliki agama yang sama.

Jumlah warga Australia yang mengaku beragama Kristen sudah menurun tajam dalam 40 tahun terakhir.

Di tahun 1966, 88 persen warga di Australia mengaku beragama Kristen, namun di tahun 2016 tinggal 40 persen saja.

Dan dari jumlah tersebut, mereka yang mengaku Kristen lebih banyak perempuan dibandingkan laki-laki (55 persen berbanding 50 persen).

Yoke Yen Lee ,masih tinggal bersama kedua orang tua dan dua kakak di Sydney Selatan, dan mengaku bahwa mestinya dia sudah lama menikah dan mungkin sudah memiliki anak.

Perempuan berusia 40 tahun tersebut memiliki karir sukses di bidang pengasuhan anak-anak, dan sekarang menghabiskan banyak waktu untuk melayani di gerejanya sebagai Pelayan Bagi Anak-Anak.

"Saya kira saya merasa lebih ingin dihargai sebagai seorang ibu dibandingkan sebagai seorang istri." katanya.

"Saya lebih ingin menjadi seorang ibu."

Ketika di usia 20 tahunan, Yoke sempat berpikiran menjadi orang tua tunggal, namun kemudian sejalan dengan keyakinannya, dia tidak mengikuti jejak tersebut.

Walau sekarang belum menikah, Yoke mengatakan kegiatannya di gereja memberikan ketenangan bahwa dia juga memberikan sumbangan dalam soal kekeluargaan, hanya dalam bentuk yang berbeda.

Di gereja dia dikelilingi oleh anak-anak dan orang muda, dan dia memainkan peran penting dalam memberikan panduan spiritual dalam perjalanan hidup mereka.

"Saya tidak merasa kehilangan karena tidak memiliki keluarga, namun tetap merasa memiliki keluarga hanya dalam bentuk berbeda." katanya.

https://www.gelora.co/2019/11/pengan...run-tajam.html

barangkali ada cebong seimin bersedia jadi suami dombawati malang ini? emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
gembala.babi. dan 23 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 4
bule australie banyakan gak cantik ...... emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
jokerI88I dan kakekane.cell memberi reputasi
Lihat 7 balasan
Quote:


Boleh nih gw sama cewek Australia sekuler, Kristennya cuma Kristen ktp, bahian ada juga yang percaya reinkarnasi
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Diubah oleh jeffrey.maulana
agama juga mulai ditinggal kok didaerah timur tengah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
SpiritOfZoro dan 9 lainnya memberi reputasi
55 persen banding 50 persen?
Sehat?
emoticon-Leh Uga
Cari Suami Di Indonesia aja Mba Bule..
Saya Siaap Kook ..emoticon-Betty
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
boganwati ini seolah nggak tahu aja,
sekarang ini era jamal dan abdul somali di aussie.
nikmati aja tuh bbc halol. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post cidell
Quote:


ama miskiner walopun ngga kreditan ...... emoticon-Ngacir
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Asal jangan kimpoi sama gen unggul soalnya tytydnya gak unggul sama sekali kecil kayak tusuk gigi emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
profile-picture
jamie76 dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Saatnya berdakwah lintas benua
profile-picture
profile-picture
profile-picture
scorpiolama dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post cidell
Quote:

dude...
Nicole Kidman
Margot Robbie
Naomi Watts
Teresa Palmer
Rachael Taylor
emoticon-Wagelaseh
profile-picture
profile-picture
chevelle16 dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


kalkulator made in teroris
profile-picture
profile-picture
Z4RC dan kakekane.cell memberi reputasi
Makanya dibuat patch update baru di abad ke 8 oleh seorang berjob bandit di sebuah gua.

Boleh ngentiaw sampe maksimal 4 memek.

Apalagi nikmat yg di pendingkan.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
abahsange69 dan 10 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Quote:


emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
muhamad.hanif.2 dan kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post ridonculous
Quote:

mungkin mayoritas cowonya, walau ada yang mungkin ganteng kayak chris hemsworth, hugh jackman, russell crowe, dll
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Balasan post ridonculous
Quote:


bukan gambaran fisik umum ausi

seperti si ganteng ari wibowo bukan gambaran fisik umum cowo indonesia
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
agama ditinggalkan itu trendnya bukan cuma di australia atau dinegara negatlra barat. tapi di arab/timteng dan kawasan latin juga marak..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
juman dan 4 lainnya memberi reputasi
Quote:


Tapi rata2 yg kemari liburan orangnya ganteng2 & sexy2 lho bray.

Apalagi kebanyakan toketnya padet dan berisi, memeknya pun rata bersih bray.

Kalau yg ganteng sih ga tau, cuma tertarik ame yg cewek sih gw.

Serius ni bray kekurangannya cuma ad, kalau dapet yg dekil baunya kaga karuan, selain itu masalah attitude.

Attitude mreka kayak tai bray, ngebut sembarangan ditilang polisi nangis2, kalau mabuk sok ngajak berantem, di tendang kepalanya skali langsung tumbang, ya lebih mending sih dripada turis taplak meja melayang jarang banget gw liat dimari agak2 gimana gitu takut bawa bom.

emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ridonculous dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh longneversee
Lihat 2 balasan
haiyya klo seferti ini ana siaf jadi fengikut yesus emoticon-Imlek

Penganut Kristen Menurun Tajam, Perempuan Australia Semakin Susah Temukan Jodoh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yosegratian dan 4 lainnya memberi reputasi
Semakin maju pikiran seseorang maka semakin jauh dia dr agama.

Logika mudah nya begini, knp tuhan itu tdk ada? Karena, ada presiden kristen, hindu, budha, ateis. Dll.

Banyak org sukses dgn beragam agama. So, doa dan agama tdk menjadi bukti klo tuhan itu ada. Doa agama mana yg dikabulkan tuhan? Tuhan mana yg benar? Klo toh trrnyata ateis pun sukses kok, org dgn agama2 lain banyak juga yg sukses kok.

Intinya, org yg ngak beragama, ngak akan terkena fanatik apalagi ssmpai jadi teroris agama.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aloha.duarr dan 6 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post ridonculous
Quote:


dude ku bilang kebanyakan yah .... lagi pula kalo gak di dandani banyak gak cantik kok , kulit nya gak mulus banyakan bercak2 emoticon-Ngacir
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di