alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Setuju Bali Ramah Wisman Muslim, Jerinx SID: Saya Muak Liat Bule Berantem
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53749018e0d6c515c7a3f/setuju--bali-ramah-wisman-muslim-jerinx-sid-saya-muak-liat-bule-berantem

Setuju Bali Ramah Wisman Muslim, Jerinx SID: Saya Muak Liat Bule Berantem

Setuju Bali Ramah Wisman Muslim, Jerinx SID: Saya Muak Liat Bule Berantem

Jerinx SID mendukung penuh rencana Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama untuk Bali menjadi ramah dalam menyambut wisman muslim.

Nov 7, 2019 15:55

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Wishnutama dan wakilnya Angela Tanoesoedibjo menyatakan siap akan menyulap wisata di Bali menjadi ramah dalam menyambut wisatawan mancanegara (wisman) muslim. Rencana ini lantas disambut baik oleh Jerinx SID.

Melalui akun Instagramnya, Jerinx mengunggah berita ini dengan menuliskan caption dukungannya. Suami dari Nora Alexandra ini mengaku kesal selama ini setelah melihat banyaknya bule yang kerap bertengkar tiap malam di kelab Bali.

Drummer lagu "Jadilah Legenda" ini menyebut jika tindakan bule yang suka berantem tersebut benar-benar tidak memiliki etika. Jerinx lantas menyindir keras jika turis tersebut merasa ingin menunjukkan sikap superior mereka dengan aksi yang tak bermoral.

"Kali ini saya dukung karena sangat muak liat bule berantem tiap malem di depan Lavavela," tulis Jerinx di caption akun Instagramnya pada Kamis (7/11). "Mereka rata-rata ras sok superior yang ke Bali ngandelin kurs mata uang, badan gede but zero attitude."

Jerinx Dukung Wishnutama Sulap Bali Ramah Wisman Muslim
Instagram
Tak sampai disitu, Jerinx juga menuliskan permintaan khususnya kepada Wishnutama dan Angela. Musisi yang tergabung dalam grup Superman Is Dead ini meminta agar segera diberlakukannya regulasi baru di seluruh kelab Bali.

Ia menyarankan agar seluruh kelab Bali memiliki batas jam tutup yaitu maksimal pukul 02.00 waktu setempat. Menurut Jerinx, hal ini perlu segera dilakukan Wishnutawa sebagai Menparekraf baru sebelum Bali dikotori oleh para wisatawan mancanegara lebih jauh lagi.

"Sekalian juga regulasikan agar semua club di Bali tutup maksimal jam 2," tulis pemilik akun @jrxsid ini. "Resistensi harus dimulai dari sekarang sebelum Bali beneran jadi toilet-nya para wisman."

Posting-an Jerinx dalam mendukung Wishnutama dan Angela Tanoesoedibjo soal menyulap tempat wisata ramah wisman muslim ternyata mendapat respons beragam dari warganet. Beberapa bahkan mengaku tidak menyangka jika pria usia 42 tahun ini sudah berubah pemikirannya.

"Waw seperti nya idealis mu hilang setelah menikah. I dont like it," sindir @joed*****mmad. "Efek sudah beristri makanya minta club tutup maksimal jam 2 ya bli ?," komen @do*****iguna. "Maksudnya ramah? Selama ini ngga ramah? Pret," tanya @smi******ana.

"Setuju @jrxsid soal nertibin bule songong . naik motor tanpa helm naik trotoar, lecehin pura / mrajan . gak respek muncul krn mereka sudah nganggep bali jadi little oz . soal servis ke wisman muslim, gak prioritas lah. dari dulu gak jadi masalah kok. makanan halal, tempat ibadah banyak," dukung @erwi*****ismail. "Mantap bli," puji @kro*****tdie.

Jerinx SID Sukses Bikin Nora Alexandra 'Meledak' 11 Kali Saat Bercinta Berkat Lakukan Ini
© Copyright 2010-2019, wowkeren.com

Wisata Syariah di Bali?

Muhammad bin Salman harusnya mencontoh ini...
Halaman 1 dari 3
mantap emoticon-Cool tapi ga lama lagi jerinx kena hujat ini emoticon-Cool
Diubah oleh kazuraba
dg berat hati.. kali ini gw setuju ma jerinx.. coba liat tuh d puncak.. mana ada bule berantem.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
smogal dan 2 lainnya memberi reputasi
Saya Rasa Sudah Sejak Dulu Bali Ramah Terhadap Wisman Manapun..
profile-picture
reid2 memberi reputasi
Serang jerinxemoticon-Ngakak
Mending lu pindah ke pulau komodo saja rinx kalo ga mau tinggal di keramaian pulau bali
Serasa yg punya bali saja, padahal raja bali dan keturunannya disana adem ayem aja
nanti gantian yang berantem turis2 fadang fasir emoticon-Big Grin

seharusnya penegakan hukum yang tegas
mau bule kek, arab kek, cinak kek
harus ikut aturan kita
berantem ato bikin ribut, deportasi dan ban permanent masuk indonesia emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
atamlee dan ridonculous memberi reputasi
wisman muslim mah baik, tapi nanti wistawan domestik tukang gerebek warung jadi punya panggung di bali emoticon-Tai:
profile-picture
jeffrey.maulana memberi reputasi
Setuju Bali Ramah Wisman Muslim, Jerinx SID: Saya Muak Liat Bule Berantem


nantikan jilid 3. emoticon-Belgia
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 5 lainnya memberi reputasi
emangnya selama ini bali nggak ramah wisman muslim?emoticon-Bingung (S)

logical fallacy parah.
seolah bule berantem = bali tidak ramah wisman uclim.
seolah jika bali ramah wisman uclim = bule tidak sok di bali lagi

dua hal yang berbeda nggak usah dikaitin lah.

bule songong ya silakan diban negara bulenya. berani tidak? entar nangis lho devisa turun.

entar kalo bali udah halol dan banyak wisman arob yang songong, gue yakin si anak band ini komplain lagi.

ckk ckk, mau edgy kok nggak sadar umur.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 8 balasan
pikiran diskriminatip.. turis asing ya asing.. ga ada itu turis muslim, turis buddha... bahkan istilah bule skrg bukan cuman buat kulit putih tp semua turis/orang asing di indonesia. Banyak jg turis2 yang sangat peduli dan prihatin dgn masalah sampah di indonesia. Ga berantem doang.. itu paling yg mabuk..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Kenapa ga difokuskan yg sudah ada aja, contohnya di aceh, lombok, jabar, dsb

bule ke bali untuk have fun bukan tuk religi, dan mereka lebih tau bali ketimbang indonesia sendiri

ga sedikit turis asing mengkategorikan bali itu seperti hawaii, thailand. Sedangkan indonesia itu seperti india, pakistan, bangladesh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Proloque dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh therminust
Lihat 2 balasan
onta fadang fasir lebih parah dari bule kere malah, bukan berantem lagi tapi perang emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
2kimin dan soljin7 memberi reputasi
Quote:


Jenazah,,, mrongos... emoticon-Big Grin
Balasan post therminust
Ada yang bilang Bali itu negara sendiri, indon mana dikenal turis asing
Mana neh yang ngatain bule paok...? Bule doang paok.. Wisman laen kaga...

emoticon-Belgia
Balasan post bodico
bule kere ga bawa devisa buat negara...nyampah doang jadinya. lbh rajin turis domestik yg doyan belanja distro dan oleh2

bali udah cukup ramah kok sm turis manapun, malah bali lagi byk protes sm turis cina krn kalo belanja ogah ke toko lokal, maunya yg sesama cina. fakta
profile-picture
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan 3 lainnya memberi reputasi
ya karena kebanyakan dari rakjat endonesia itu masih meras aharus menyanjung bule, baik bule eropa, ngarab atau mana saja.. yang bukan dari ras asia..
Ga tau arab-arab kerjanya gamparin perempuan pribumi
emoticon-Ngakak
profile-picture
soljin7 memberi reputasi
Jangan sampai jrinx mualap entar bapak tergantung lagi nih emoticon-Frown

Puji Tuhan, berkah dalem emoticon-Christmas
profile-picture
profile-picture
soljin7 dan jamie76 memberi reputasi
emang iya kok bule sampah
pernah nangkringin cafe temen gue tiap pagi
dateng cuma numpang duduk
wifi gratisan



usir emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di