alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Memiliki Deep Voice, 5 Lagu V BTS ini Cocok Sebagai Teman Membaca Buku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53460af7e934a1842d593/memiliki-deep-voice-5-lagu-v-bts-ini-cocok-sebagai-teman-membaca-buku

Memiliki Deep Voice, 5 Lagu V BTS ini Cocok Sebagai Teman Membaca Buku

Memiliki Deep Voice, 5 Lagu V BTS ini Cocok Sebagai Teman Membaca Buku

Kim Taehyung atau akrab disapa dengan nama panggung V memiliki suara yang khas yakni deep voice. Ketika mendengarkan lagu-lagu BTS, bagian saat V sedang bernyanyi akan sangat mudah ditebak karena deep voice-nya.

Kalian suka membaca buku sembari mendengarkan musik? Kalau iya, 5 lagu V BTS ini wajib masuk playlist kamu. Alunan musiknya yang kalem dan menyejukkan bisa bikin kamu jauh lebih fokus baca buku favoritmu, lho.

1. StigmaDalam album Wings milik BTS, semua anggota menyanyikan lagu solo. Salah satu lagu solo dalam album tersebut adalah Stigma yang dibawakan oleh V BTS dengan suara beratnya yang sangat khas.

Stigma ini bercerita tentang seorang anak laki-laki yang telah melakukan sebuah dosa demi menyelamatkan saudara perempuannya. Dalam waktu yang lama, saudara perempuannya selalu menerima hukuman atas kesalahan dari anak laki-laki tersebut. Ia terus meminta maaf meski tidak tahu apakah ia akan mendapatkan pengampunan atau tidak.

Sembari membaca buku kesukaanmu, Stigma bisa kamu jadikan sebagai salah satu playlist-mu.

2. 4 O’clockLagu kolaborasi antara RM dan V BTS ini harus banget jadi salah satu daftar musikmu ketika kamu sedang membaca buku. Alunan musiknya yang lembut, dipadukan dengan suara berat V dan rap RM yang khas, menciptakan nuansa anggun dan menyejukkan dalam setiap ketukan musiknya.

4 O’clock memiliki lirik yang sangat puitis. Lagu ini bagai sebuah puisi yang manis dan bersahabat. Bercerita tentang fajar, menunggu seorang teman di bangku taman ditemani dengan cuitan burung di pagi hari, lagu ini ternyata berbicara tentang Jimin. V menuliskan lagu ini untuknya.

3. SingularityLagu ini menjadi intro dalam album Love Yourself:Tear yang rilis pada tahun 2018 lalu. Lagu ini sangat misterius. Singularity sendiri memiliki makna keganjilan. Salah satu liriknya berbunyi, “apakah aku kehilangan diriku sendiri, atau aku telah mendapatkanmu?” ini merupakan penggambaran tentang keraguan seseorang terhadap dirinya sendiri.

Dia telah melakukan banyak pengorbanan namun pengorbanan tersebut justru menghantui dirinya. Membuat dirinya sedih, tersiksa, dan marah atas cinta palsu yang dimilikinya. Cinta palsu itu membuat dia mengubur dirinya yang asli dan hidup penuh dengan kepura-puraan.

4. SceneryScenery memiliki alunan musik yang kalem. Suara V BTS terdengar sangat lembut dan menenangkan. Mendengarkannya saja, lagu ini sudah terdengar penuh dengan keromantisan yang hangat.

Lirik dalam lagu ini menggambarkan sebuah perasaan seseorang yang ingin menjadikan orang yang dianggapnya istimewa untuk menjadi miliknya. Dia ingin mengabadikan orang spesial tersebut dalam pikirannya dan berusaha selalu menjaganya.

Suara lembutnya yang berpadu dengan lirik-lirik yang anggun sangat cocok sebagai teman membacamu.

5. Winter BearDalam video musiknya, lagu ini dibuka dengan suara kamera yang digunakan oleh V BTS. Dari semua lagu di atas, Winter Bear memiliki lirik yang keseluruhan dibuat dalam bahasa inggris. Selain itu lagu berdurasi 3 menit lebih 31 detik ini memiliki instrumental outro yang nyaman didengarkan.

Winter Bear memiliki sedikit lirik. Namun lirik yang tidak panjang tersebut berisi penuh dengan harapan. Harapan tentang ingin menjalani hari bahagia, tentang sosok ‘kamu’ yang diharapkan memiliki malam yang indah, dan harapan hari-hari buruk tidak akan artinya ketika sosok ‘kamu’ ini datang dan berkata halo kepadanya. Manis banget, kan?

Bagaimana, tertarik memasukkan lagu-lagu V BTS ke dalam daftar musikmu sebagai teman membaca buku?


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di