alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc53438af7e930d5271af6d/penuh-ledakan-levis-band-hunt-2019-ditutup-dengan-spektakuler

Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler

Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler

Jakarta, IDN Times - Sabtu (2/10) adalah momen bersejarah bagi kedelapan band yang berkompetisi di Levi’s® Band Hunt 2019. Dalam acara Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019 yang diselenggarakan di Livespace, SCBD, Jakarta ini, delapan finalis menampilkan aksi panggung terbaiknya di hadapan tiga dewan juri yang keren-keren lho.

Kira-kira apa saja ya keseruan dari malam puncak Levi’s® Band Hunt 2019 ini? Yuk simak terus artikel ini guys!

1. Delapan finalis yang tampil di panggung Levi’s® Band Hunt 2019Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
Buat kamu yang ketinggalan, Levi’s® Band Hunt 2019 adalah kompetisi musik online yang diselenggarakan oleh Levi’s® untuk menyediakan panggung bagi musisi-musisi tanah air yang selama ini punya karya keren namun masih belum terdengar. Dari ribuan pendaftar, Levi’s® Band Hunt 2019 memilih 15 band dengan karya terbaik. Berdasarkan hasil voting para netizen, dari 15 band yang lolos ini terpilih delapan finalis yang berhak maju ke babak akhir.

Delapan finalis ini antara lain M.A.E, Kala Project, Hiptoday, Montase, Lugia, Jiva, Sukat, dan Canddu. Mereka berasal dari berbagai daerah di tanah air dan membawa ciri khasnya masing-masing. Contohnya, M.A.E sebagai peserta pertama yang membawakan lagu ‘Maling’ dengan penuh energi. Kontras dengan M.A.E, ada juga Kala Project yang membawakan lagu ‘Cruel’ yang magis membius.

2. Apresiasi dan saran dari dewan juri tentang para pesertaPenuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
FYI saja nih, dewan juri dari Levi’s® Band Hunt 2019 adalah Riko Prayitno dari Mocca, Erix Soekamti dari Endank Soekamti, dan Perry Parikesit dari Universal Music Indonesia. Meski para finalis masih terhitung ‘hijau’ dalam industri musik tanah air, karya-karyanya mendapatkan apresiasi dan juga kritik dari para dewan juri. Misalnya, Riko Prayitno yang mengatakan “semoga kalian terpilih ya,” seusai penampilan dari Montase. Hayo, terwujud nggak ya wish Riko ini?

3. Penampilan memukau dari pemenang Levi’s® Band Hunt 2018Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
Selain penampilan delapan finalis, Levi’s® Band Hunt 2019 juga diwarnai dengan penampilan beberapa pemenang dari kompetisi tahun lalu. Ada Delika yang membawakan lagu ‘Racau’ yang membawanya menjadi Juara 1. Formasi band ini terbilang cukup ramai sehingga sound yang dihasilkan begitu megah.

Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
Selain Delika, ada juga Peraukertas yang tahun lalu menjadi Juara 2 membawakan single terbarunya berjudul ‘Terang Bersulam’ yang penuh energi. Psst, penampilan Peraukertas ini juga sebagai pengiring peragaan koleksi terbaru dari Levi’s® yaitu Holiday Collection dan Star Wars Collection lho. 

4. Bintang tamu yang ‘memecahkan’ suasana Levi’s® Band Hunt 2019Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
Levi’s® Band Hunt 2019 juga mengajak tiga bintang tamu untuk ‘memecahkan’ suasana. Bintang tamu yang pertama kali tampil adalah Mocca. Malam itu, Mocca membawakan lagu-lagu andalan seperti ‘Secret Admirer’, ‘The Object of My Affection’, ‘My Only One, ‘On The Night Like This’, ‘Me And My Boyfriend’ dan ditutup manis dengan ‘Teman Sejati’. 

Menjelang pengumuman pemenang, jam sudah menunjukkan pukul 21:29. Supaya para penonton nggak ngantuk, mereka digempur oleh penampilan explosive dari Kelompok Penerbang Roket yang dibuka dengan ‘Mati Muda’ dan ‘Anjing Jalanan’. 

Seakan nggak mau kasih ampun, Endank Soekamti menyusul dengan lagu-lagu pembakar semangat nasionalis seperti ‘Salam Indonesia’. Tak lupa, Endank Soekamti juga mengajak penonton untuk menikmati amukan lagu ‘Semoga Kau Dineraka’. Energi dari Endank Soekamti ini terlalu sulit untuk ditolak, sehingga membuat para penonton ‘menggila’.

5. Pengumuman pemenangPenuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
Setelah suasana mulai sedikit tenang, tibalah pada acara puncak dari Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019. Sebelum mengumumkan pemenang, Levi’s® mengumumkan tiga finalis terbaik untuk naik ke atas panggung. Mereka adalah M.A.E, Jiva, dan Montase. 

Berdasarkan hasil keputusan dewan juri, Juara 3 diraih oleh M.A.E yang berhak mendapatkan hadiah berupa Rp5.000.000, paket produk Levi’s®, dan ikut menjadi Levi’s® Influencer. Nah, kalau Juara 2 diraih oleh Jiva yang berhak mendapatkan hadiah berupa uang tunai senilai Rp10.000.000, paket produk Levi’s®, dan turut menjadi Levi’s® Influencer. Lalu juara 1-nya siapa? Yup, Montase! Wah, ternyata wish dari Riko menjadi kenyataan ya!

“Rasanya senang, gak nyangka kita bisa dipilih jadi juara 1. Padahal kita juga nggak berekspektasi lebih,” kata Kidung, vokalis dari Montase, saat ditanya bagaimana respon mereka tentang kemenangan yang diraih. 

Penuh ‘Ledakan’, Levi’s® Band Hunt 2019 Ditutup dengan Spektakuler
Atas juara yang diraihnya, Montase berhak mendapatkan hadiah kontrak rekaman dengan Universal Music Indonesia, uang tunai sejumlah Rp15.000.000, paket produk dari Levi’s®, dan didaulat menjadi Levi’s® Influencer. Keren ‘kan? Selamat atas kemenangannya ya guys!

Okay, itu dia keseruan dari Grand Finale Levi’s® Band Hunt 2019. Buat kamu yang ketinggalan kompetisi ini, jangan berkecil hati ya. Siapkan saja karya terbaikmu untuk Levi’s® Band Hunt 2020 nanti. See you there!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di