alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Bukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc52e96349d0f0434258ade/bukan-naksir-biasa-ini-5-tanda-kamu-benar-benar-sedang-jatuh-cinta

Bukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 

Bukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 

Bertemu dengan orang yang baik, berpenampilan menarik, dan menyenangkan kadang membuat kita sulit mengendalikan perasaan. Biasanya orang seperti ini sangat mudah untuk disukai.

Eits, tapi yang perlu diingat baik-baik adalah, suka tidak sama dengan cinta. Seperti yang dilansir independent.co.uk, harus diakui, ketika kita menyukai seseorang, agak sulit untuk membedakan mana yang benar-benar cinta dan mana yang hanya sekadar naksir saja.

Untuk kamu yang suka bingung dengan perasaan sendiri, berikut ini lima tanda kamu benar-benar jatuh cinta!

1. Kamu tidak bisa berhenti menatap diaBukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 
Pada dasarnya, mereka yang jatuh cinta atau naksir biasa sama-sama suka menatap orang yang dia suka. Hanya saja orang yang jatuh cinta cenderung tidak bisa mengendalikan tatapannya. Ketika kamu datang ke satu tempat, maka dia akan jadi orang pertama yang kamu cari.

Bahkan meski kamu tidak menyapanya, kenyataan bahwa dia ada di tempat yang sama dan kamu bisa menatapnya sudah cukup membuat kamu semangat untuk melakukan apa pun.

2. Kamu berubah jadi seseorang yang bukan kamuBukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 
Ketika kamu jatuh cinta, kamu berubah menjadi seseorang yang bukan dirimu. Biasanya perubahan ini bisa dilihat dari bagaimana penampilan atau mood yang jadi lebih baik. Kalau biasanya kamu lebih suka tampil apa adanya, sekarang kamu justru membutuhkan waktu lebih dari 30 menit hanya untuk memutuskan baju mana yang akan kamu pakai hari ini.

3. Dia tidak pernah bisa keluar dari pikiranmuBukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 
Bukan hanya tidak bisa berhenti menatap dia, kamu juga kesulitan mengeluarkan dia dari pikiranmu. Di mana pun kamu berada, kamu berharap dia ada di tempat yang sama denganmu. Meski kedengarannya aneh, tapi sebenarnya hal ini bisa dijelaskan secara ilmiah.

Jadi, ketika kamu jatuh cinta maka otak akan melepaskan hormon phenylethylamine atau obat cinta yang akan membuat kamu tergila-gila atau terobsesi pada seseorang.

4. Kamu tidak keberatan untuk mencoba berbagai hal baruBukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 
Cinta itu buta, kedengarannya konyol tapi begitulah kenyataannya. Saat jatuh cinta, satu-satunya orang yang bisa kamu lihat hanya dia. Kamu juga rela melakukan apa pun hanya untuk membuatnya senang termasuk jika harus mencoba berbagai hal baru yang sebenarnya kamu benci.

5. Lebih dari itu, kamu ingin melihat dia bahagiaBukan Naksir Biasa, Ini 5 Tanda Kamu Benar-benar Sedang Jatuh Cinta 
Saat jatuh cinta padanya, dunia tiba-tiba berpusat padanya. Tiba-tiba saja, dia jadi orang yang sangat penting untukmu. Kamu tidak ingin dia kesulitan, apalagi sampai menangis karena sesuatu. Dan lebih dari apa pun, kamu pasti ingin melihat dia bahagia.

Tentu saja, kamu berharap memiliki akhir kisah yang bahagia. Tapi jika boleh memilih, kamu akan lebih mementingkan kebahagiaan dia dibanding kebahagiaanmu sendiri.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di