alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc52e5c48c38d6a1d05c121/warga-protes-atap-jpo-sudirman-dicopot-anies-selfie-panas-panas-begini

Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?

Quote:


Matanya d sipit2kan? Fix berarti yg kritik nganu.. emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 5 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Bahagia warganya

Bahagia panas nya



Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 8 lainnya memberi reputasi
Netizen sabar donk. Terpal, bambu sama aibo-nya lagi dipesen.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
anggep aja lg sunbath
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
bisnis payung laris manis di sana emoticon-Malu (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?


profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ustad.syam
Lihat 1 balasan
biar serasa di dubai, tinggal banyakin pasir aja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Baru tau sekarang kalo Jembatan Penyeberangan di Prioritaskan Untuk Selfie..
Plis deeh,, Masyarakat Jakarta kayaknya Tidaklah seNorak itu pak Gub..emoticon-Cape deeehh
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Yang bikin kebijakan kagak pernah lewat situ ya wajar kagak tau penderitaan nyebrang di bawah terik matahari brayemoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Katakanlah emang orang bisa selfie di JPO.... sekarang berapa kali sih orang orang kantoran mau pada selfie terus terusan tiap hari.. paling sekali dua kali di awal saja.. dah gitu bosen kali...
jadi manfaatnya cuma di awal saja... bulan bulan selanjutnya malah merugikan pengguna JPO yg tiap hari lewat, ntah kepanasan atau kehujanan..

lagian ini setelah dibongkar, apakah benar tuh JPO tiap hari banyak yang berkerumun selfie selfie ?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Hey, gue lagi selfie lho...
Lihatlah, backgroundny, jekartah...
Keren kan...
Siapa dulu donk gubernurnya...
Bahagia good benernya
Pasti bahagia warganya
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh xrm
Balasan post balado.jengkol
nanti dipasang papan man.. "yg lewat wajib selfie!"
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
trotoar minta pasangin atap juga lai
profile-picture
winner4016 memberi reputasi
Astajim, itu trik aja, sengaja dibongkar, biar protes, trus dipasang lagi atapnya, biar anggaran turun lagi, dipasang pake lem aibon ya akhi emoticon-EEK!

Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
Lihat 1 balasan
sudah kuduga mempercantik cuma cat warna warni sama kasih lampu kelap kelip emoticon-Ngakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Balasan post nyairara
Quote:


nah bakalan cocok bercadar
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
ya yalah akhi

kan banyak ontanya


kan akhi tau sendiri onta itu terbiasa hawa panas

gimana sih cebong cebong kafir ini

jolimi mulu

jelas jelas keputusan cerdas kok malah diginiin


kita itu harus toleran pada onta onta

makanya harus kita tambah hawa panasnya biar si onta onta pada betah


minoritas terima minoratas aja bong gak usah sirik


-nasbung
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Balasan post nyairara
sudah masuk anggaran pasirnya gan, sekian M emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan simsol... memberi reputasi
nah mestinya si wan aibon dan Kepala Dinas Bina Marga, Hari Nugroho mereka berdua poto2 di siang hari trus masukin instagram...

bila perlu kalo ngeles mulu, diiket berdua di jpo tsb pas siang hari , dipoto, terus masukin instagram.

ane yakin itu Like nya sekurangkurangnya ribuan

emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 4 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Warga Protes Atap JPO Sudirman Dicopot Anies: Selfie Panas-panas Begini?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Solusi gini aja: jembatan lama yg ada atap biarkan aja, bangun jembatan baru yg tanpa atap di sebelahnya, yg penting ada proyek semua senang semua tenang.
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di