alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak Anies
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc52d1de83c7243874880b4/jpo-tanpa-atap-mau-ditambah-warga-ampun-jangan-pak-anies

JPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak Anies

Quote:


Lu kira orang naik JPO buat apa? Buat selfielah.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 9 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
Makanya berhijab dong biar gak panas. Bagus untuk melindungi kulit dari sengatan matahari.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
JPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak Anies
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
Perusak kota

profile-picture
profile-picture
profile-picture
rchbgt dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


supaya jekardah bisa jadi kota terinstagramble sedunia akherat
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
ampun pak, jangan siksa warga jkt terus.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Dan d tweetnya pandji.. menyamakan JPO dg trotoar yang sama2 tanpa atap ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post kadrun.stres
Quote:


mendingan kepanasan pas naek jpo
atau kepanasan kena api neraka abadi akibat bangkeknta gak disholatin?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 7 lainnya memberi reputasi
Quote:


Mmg d trotoar ada naik tangga panas2an ya? emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan valkyr7 memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post namima
Quote:


Nah itu.. dia juga ga mikir sejak kapan trotoar d kasih pagar ??.. emoticon-Malu (S)


emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan cipokan.yuk memberi reputasi
diatas ditaburi pasir biar seperti di gurun pak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan servesiwi memberi reputasi
keliatan yg bikin rencana ini ngak pernah makai JPO
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Sekarang apakah benar tuh JPO setelah dibongkar atapnya banyak orang berkerumun selfie selfie disana?
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
gua heran jpo buat selfie padahal angin di atas pasti kencang apalagi g ada pelindung ny tambah kencang lah
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan servesiwi memberi reputasi
JPO Jembatan Penjemuran Orang..emoticon-Ultah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Alasan sebenernya pastinya bukan utk selfie..
Entah.. mgk digadein buat gaji tgupp.. emoticon-Big Grin
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Astajim, itu trik aja, sengaja dibongkar, biar protes, trus dipasang lagi atapnya, biar anggaran turun lagi, dipasang pake lem aibon ya akhi emoticon-EEK!

JPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak AniesJPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak Anies
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan stomap memberi reputasi
Lihat 1 balasan
udah gak ada kerjaan mungkin buzzernya kotak2
profile-picture
ceo.amigroup memberi reputasi
Quote:


Astajim emoticon-KagetsJPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak Anies
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan otak.100cc memberi reputasi
wuih sampe ampun ampun gitu...
emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan chulix1979 memberi reputasi
Anies gak ngerti kalo perawatan kulit , muka itu mahal harganya..
emoticon-Wakaka
JPO Tanpa Atap Mau Ditambah, Warga: Ampun Jangan Pak Anies
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di