alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc52bc6f0bdb22c68031b23/5-cara-melupakan-orang-yang-membuat-hatimu-terluka

5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka

5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka

Dalam hidup, kita pasti pernah merasa down ataupun sedih karena beberapa hal yang menyakitkan. Contohnya disaat seseorang yang sudah kita anggap teman ataupun sahabat melukai hati kita. Hal ini pasti membuat kita down dan terus memikirkan masalah yang terjadi. Gimana sih caranya agar kita bisa melupakan orang yang membuat kita sakit hati? Cek list di bawah ini yuk!

1. Menyibukan diri dengan hal positif5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka
Agar kamu tidak memikirkan masalahmu terus-menerus, kamu bisa menyibukan diri dengan banyak hal positif. Kamu bisa berolahraga, sibuk bekerja, dan melakukan hal lainnya yang membuat kamu senang.

2. Liburan5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka
Liburan adalah cara yang paling ampuh dan menyenangkan agar kamu bisa lepas dari semua beban yang ada. Kamu bisa berlibur bersama teman, keluarga, ataupun sendiri juga tak masalah. Pergilah ke tempat dengan nuansa alam agar kamu bisa lebih menikmati liburanmu.

3. Memperbanyak teman5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka
Carilah teman sebanyak-banyaknya agar kamu mempunyai banyak pengalaman bersama teman-teman barumu. Lakukan hal yang positif bersama teman barumu.

4. Meluangkan waktu untuk diri sendiri5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka
Meluangkan waktu untuk diri kita sendiri memang perlu. Terkadang melakukan hal yang membuat kita bahagia tidak membutuhkan orang lain.

5. Berusaha untuk terus maju5 Cara Melupakan Orang yang Membuat Hatimu Terluka
Kamu harus memotivasi dirimu agar bisa maju dalam hal yang positif. Dengan kamu maju, orang yang menyakitimu akan tau bahwa kamu bisa hidup tanpanya.

Itu dia 5 hal yang bisa kamu lakukan agar kamu bisa lupa dengan masalahmu ataupun orang yang menyakitimu. Jangan lupa untuk selalu maju ke depan dan tidak melihat lagi ke belakang.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/inspir...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di