alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Pengaruh Pimpinan Baru Dalam Kehidupanku
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc52a1d337f93260b3cc739/pengaruh-pimpinan-baru-dalam-kehidupanku

Pengaruh Pimpinan Baru Dalam Kehidupanku

Pengaruh Pimpinan Baru Dalam Kehidupanku

Selamat datang di thread ane gansist, pembahasan kali ini yaitu tentang TASTETHELOCAL, INSPIRING PEOPLE/PRODUCT/PLACE/COMMUNITY, MLDSPOTKONTENHUNT dan KASKUSXMLDSPOT. Dalam pembahasan kali ini ane akan membahas tentang seseorang yang telah berjasa dalam hidup ane sendiri, tidak lepas dari peran orang tua yang menurut ane sangat berjasa dan paling utama dalam hidup ane ada satu sosok yang juga sangat berjasa bagi kehidupan ane, siapa dia yap itu adalah guru sekaligus atasan ane gansist.

Pengaruh Pimpinan Baru Dalam Kehidupanku

Cerita ini di mulai saat ane baru masuk ke kantor tersebut sekitar 8 bulanan yang lalu, sebenarnya ane sudah bekerja sekitar 6 tahunan tapi karena ada kebijakan dari pemerintah daerah ane harus pindah kerja bersama teman teman yang lain sekitar 20 orangan lah gitu. Tapi semua teman ane itu orang lapangan hanya ane sendiri yang jadi staf di kantor, kebayang kan gimana gabutnya gimana stresnya ane dari jadi orang lapangan sekarang menjadi anak kantoran yang dulunya bisa bebas sekarang malah terkurung dari jam 7 sampek jam 4 sore emoticon-Cape deeehh dan di tambah lagi bos ane yang sekarang orangnya pendiem banget datar wajah dan cara bicaranya, bikin orang takut pokoknya waktu awal awal kenal.

Sebulan dua bulan ane jalani pekerjaan ini dengan sangat berat sekali, tiap hari rasa malas itu muncul tiap malem ane berdoa untuk bisa di beri jalan menghadapi permasalahan ini dan pada bulan ketiga ane serasa di beri jawaban sama yang maha kuasa, setelah hampir tiga bulan ane masuk kantor tersebut ane mulai dekat dengan pimpinan yang baru ini. Disitu ane banyak banyak belajar hal tentang kehidupan, presepsi miring ane tentang bos ane selama ini berbalik 180 derajat setelah ane tau lebih dekat tentang beliau, 4 bulan berjalan kami semakin dekat banyak hal hal baru tentang kehidupan yang ane baru tau dari beliau,ilmu agamanya sangat luas takutnya pada sang pencipta sangat tinggi sampai sampai beliau sangat berhati hati dalam bekerja karena bukan hanya takut pada aturan tapi beliau juga sangat takut sama sang pencipta. Sikap dan sifat beliau dalam memimpin mengubah cara pandang hidup ane selama ini tentang dunia, yang menurut ane kerja hanya semata mata untuk dunia selama bersama beliau ane di ajari arti lain dari bekerja yaitu beribadah dengan beribadah pekerjaan apapun akan kita lakukan tanpa ada embel embel pamrih dan ingin di puji orang lain.

Bulan ke lima bersama beliau ane juga di takjubkan dengan sifat tawadu beliau, beliau benar benar tidak mau dengan apa yang namanya uang haram bahkan uang yg tidak jelas asal usulnya pun beliau tolak, wah benar benar panutan sekali bos yang satu ini gumam ane dalam hati. Waktu di kantor terdahulu uang apapun ane tidak pernah tau berapa jumlah tunjangan per pegawai yang di dapat tiap bulannya tapi di kantor ane yang baru ini secara terbuka bos ane yang baru ini terang terangan memberikan daftar tunjangan dan di berikan secara lengkap ke anak buahnya bahkan jatahnya bos pun di suruh bagi rata kepada kami bawahannya. Dari situ ane mulai mencintai sifat dan perilaku beliau ane sangat mengagumi beliau belum ane temui sosok pemimpin inspiratif seperti beliau, tidak hanya omongan tapi tidankannya sesuai dengan apa yang beliau bicarakan.

3 bulan berlalu setelah itu ternyata banyak sekali hikmah kehidupan yang ane dapatkan dari tuhan, dari situ ane berfikir ternyata banyak hikmah yang ane dapatkan dari posisi baru ane ini sebagai staf karena ane bisa lebih dekat dengan bos ane tiap hari, sehingga ane bisa banyak bertanya tentang makna kehidupan kepada beliau. Bener bener banyak mengandung hikmah yang dulunya ane tiap hari selalu sumpek dengan posisi baru ini tapi di balik semua itu tuhan telah menyiapkan hal indah bagi ane, ane lebih dewasa dalam menghadapi kehidupan ini dan beliau benar benar menginspirasi buat ane. Bos sekaligus guru, tapi beliau selalu menolak ketika ane menyebut guru. "Kita hanya sharing jangan perna anggap saya guru" itu kata kata yang sampai saat ini melekat pada pikiran ane dan membuat ane semakin kagum dengan beliau.


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di