KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Story / Heart to Heart /
bagaimana caranya?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc528936cc64827fe6f3251/bagaimana-caranya

bagaimana caranya?

gan, kan di bp banyak tuh klonengan .. ada yg di kubu A dan kubu B.

nah kaskus kan sudah rahasia umum jadi sarang nya kubu A.


tapi tetap ada saja yg kubu B bertahan di kaskus. imbalance gan ane liat.




yg ingin ane tanyakan, gimana cara nya agar kita tidak dituduh klonengan dari kubu B?

profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan s.i.n.y.o memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Jawabanya simple agar tidak dituduh kubu A atau B

yaitu.....

Berhenti kaskus
profile-picture
profile-picture
ghostudent dan Bolangtelmi memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
ada cara lain ga gan?
Quote:

Adaa...

Jangan ngepost
Silent rider
profile-picture
profile-picture
anakjahanam721 dan ghostudent memberi reputasi
Diubah oleh s.i.n.y.o
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
ok gan, thank you gan
profile-picture
anakjahanam721 memberi reputasi
sebegitu pentingkah buat hidupmu gan?
sampe bela belain?
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Lihat 1 balasan
gue kaskus newbi kaga tau ginian nyimak doang gan emoticon-Bingung
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Diubah oleh nuraminahsyam
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
kan ane ingin mengajak org lain di forum ini.

nah kalo kita dituduh kubu B, kan otomatis org lain ga mau dengar yg kita bilang. sudah apriori duluan gan.
Balasan post nuraminahsyam
ok gan
Quote:


Emang ente mau 'ngajak' yg kyk gimana gan?
Coba kasi contoh


Emg kalo politik hanya sekedar kepentingan gan, g ada yg pasti di politik.
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Lihat 1 balasan
lepaskan dari dunia maya
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post njir
ngajak yg baik baik gan.

misalnya melaporkan yg sara di sub forum kaskus.
mengamalkan pancasila.
Balasan post waluyojati121
apa yg dilepaskan gan dari dunia maya?
skrg sdh ga ada kubu2an

Wowok sdh gabung jokowi
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Lihat 1 balasan
Balasan post codimo
komen yg asli sebelum diganti, masih bisa ane baca gan di notif.

tadinya ane mau komen, ane tidak paham. eh ternyata sudah diedit.
Caranya gampang. Dlm 1 posting yg sama ente kritik kubu A & B sekaligus. Kalau cm kritik salah 1 kubu saja otomatis ente bakal disangka pendukung kubu satunya.
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Ya intinya sdh ga ada kubu2 lagi, makanya ane edit

Karena sdh dirangkul semua, nasbung pelan² dukung jokowi karena ada wowok

Nastak jg pelan² dukung wowok

Itulah trik persatuan dr jokowi
profile-picture
ghostudent memberi reputasi
Diubah oleh codimo
Lihat 1 balasan
Quote:


Memang kebaikan itu subjektif gan
So mnurut gw, kalo ngelakuin kebaikan g ush campur adukin dgn pendapat lain yg menjatuhkan.

Selama ente yakin itu baik
Gk melanggar norma
Pasang muka bodo amat

Jadi pahlawan emg makan ampela ganemoticon-Ngakak (S)
Lihat 1 balasan
Balasan post Echizen.Ryoma
okelah ane melakukan yg agan bilang. trus ada id lain yg mengkritik salah satu. dan id itu dituduh klonengan ane. bukannya sama saja gan?
Balasan post codimo
trus yg di bp koq masih saling hina gan?

itu kubu apa dan kubu apa gan?
Balasan post njir
ok gan, thank you
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di