alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Calon Sarjana plagiator? Udah ketahuan dari tahun lalu
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc527ba10d2956765133ffd/calon-sarjana-plagiator-udah-ketahuan-dari-tahun-lalu

Calon Sarjana plagiator? Udah ketahuan dari tahun lalu

Lagi rame akun Youtube Calon Sarjana yang ketahuan jiplak karya Youtuber luar, dimodifikasi dikit, diganti bahasanya dengan bahasa Indonesia. Subscribernya udah 12,4 jutaan gan, wagelaseh!. Kaya luar biasa nih orang.  

Calon Sarjana plagiator? Udah ketahuan dari tahun lalu

Tapi kok baru rame sekarang ya, tahun lalu di Kaskus ternyata udah ada yg pernah kasih tau mengenai Calon Sarjana. Kang @adityafirmanto  udah bikin trit, judulnya Sukesenya Plagiat Video YouTube Indonesia: CALON SARJANA.  Waktu trit itu dibuat, 22 Juni 2018, Calon Sarjana baru punya 3.8 jutaan subscriber. 

Calon Sarjana plagiator? Udah ketahuan dari tahun lalu

Jadi pertumbuhannya 8,6 juta subscriber dalam waktu sekitar 1.5 tahun kurang!. Fantastis gila kan.Kalo pake perhitungan kasar, itu artinya pertumbuhan subscribernya hampir sekitar 500rban per bulan. 

Menurut Warta Ekonomi, diperkirakan pendapatan bulanannya sekitar 3 Milyar rupiah, dengan cuan 1.7 milyar rupiah. Atau sekitar 20,1 milyar setahun. 

Kalo pake itung-itungan utak-atik gathuk, dengan pertumbuhan 500rb an subscriber,/bulan terus pake data Warta Ekonomi di atas, dari Juni 2018 sd Oktober 2019, si Calon Sarjana ini sudah menghasilkan cuan 18.8 Milyaran gan. Gak pake ribet, gak ada pajak, weleh-weleh. 

Yang udah Sarjana aja banyak yg gajinya masih UMR...


siapa tu ownernya emoticon-Belo
Lihat 1 balasan
Balasan post Helm.Proyek
Mbuh, ora ngerti
kebanyakan yg nonton anak alay ama emak demo


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di