alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / Sejarah & Xenology /
Seorang Pria Yang Belajar Ilmu Ghaib Dari Buku Kuno, Ungkap Bahasa Malaikat!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5278b65b24d2f1f191f03/seorang-pria-yang-belajar-ilmu-ghaib-dari-buku-kuno-ungkap-bahasa-malaikat

Seorang Pria Yang Belajar Ilmu Ghaib Dari Buku Kuno, Ungkap Bahasa Malaikat!

Malaikat kita ketahui sebagai makhluk gaib yang tidak bisa kita lihat, namun ada orang-orang yang mengklaim dirinya memiliki kemampuan supranatural.

Misalnya para okultis ini, bukan hanya mengaku bisa melihat hal-hal yang tidak bisa dilihat orang biasa, mereka mengatakan bisa berinteraksi dan bahkan memberi dasar-dasar bahasa yang bisa digunakan untuk berkomunikasi dengan 'pihak lain': Enochian.

Melansir Ancient Origins, Enochian adalah bahasa misterius yang dicatat oleh okultis abad ke - 16 John Dee dan Edward Kelley di jurnal pribadi mereka.

Mereka mengklaim bahwa 'ucapan selestial' ini memungkinkan para penyihir dan okultis untuk berkomunikasi dengan alam malaikat.

Pada 1581 John Dee dan Edward Kelley mengaku telah menerima komunikasi dari para malaikat, yang memberi mereka dasar-dasar bahasa yang digunakan untuk berkomunikasi dengan 'pihak lain'.

Bahasa 'malaikat' ini mengandung alfabet, tata bahasa, dan sintaksisnya sendiri, yang mereka tulis dalam jurnal.

Bahasa baru itu disebut "Enochian" dan berasal dari pernyataan John Dee bahwa Biblical Patriarch Enoch adalah manusia terakhir yang tahu bahasa itu.

John Dee (1527-1609) adalah seorang okultis, matematikawan, astronom dan peramal yang tinggal di Mort Lake, London Barat untuk sebagian besar hidupnya.

Dia adalah seorang pria berpendidikan yang belajar di St. John's College di Cambridge.

Selama bagian awal hidupnya, Dee memiliki sedikit minat pada hal-hal gaib.

Kemudian, ia menjadi kecewa dengan sains dan mulai bereksperimen dengan sihir dan ilmu gaib.

Dee mencari untuk menemukan pengetahuan spiritual yang hilang dan memulihkan kebijaksanaan yang dia yakini tersembunyi di buku-buku kuno.

Di antara buku-buku ini adalah Book of Henokh yang terkenal saat itu, yang ia bayangkan sebagai buku yang menggambarkan sistem sihir yang digunakan oleh Patriark dalam Alkitab.

Quote:



1. Enochian, Bahasa Malaikat

Istilah Enochian berasal dari tokoh Alkitab Henokh, yang merupakan sumber pengetahuan mistik yang tersembunyi dan diangkat ke surga. 

Pada 1581, pada usia 54, Dee menulis dalam jurnal pribadinya bahwa Tuhan telah mengirim "Malaikat Baik" untuk berkomunikasi langsung dengan umat manusia.

Pada 1582, ia berkolaborasi dengan sesama okultis dan peramal Edward Kelley (1555-1597) untuk berkomunikasi dengan para malaikat ini.

Ratusan percakapan roh direkam, termasuk apa yang mereka klaim adalah bahasa malaikat yang disebut Enochian, terdiri dari huruf-huruf non-Inggris.

Quote:


Alfabet Enochian diungkapkan kepada Dr. John Dee dan Edward Kelley selama "sesi scrying", ketika berbagai teks dan tabel diterima dari malaikat.

Scrying adalah teknik yang digunakan oleh peramal, paranormal, dan penyihir untuk meramalkan masa depan dan melibatkan menatap ke permukaan reflektif untuk menerima pesan.


2. Objek Ajaib dan Ucapan Surgawi


Didokumentasikan bahwa Dee dan Kelley menggunakan benda-benda tertentu seperti cermin obsidian hitam dan bola kristal untuk mengalami penglihatan ini.

Dee bertindak sebagai orator, mengarahkan doa kepada Tuhan dan Malaikat Tertinggi selama 15 menit hingga satu jam.

Kemudian sebuah batu scrying diletakkan di atas meja, dan para malaikat dipanggil untuk memanifestasikan diri.

Dee dan Kelly akan menonton batu itu dan merekam semua yang mereka lihat dan dengar.
Quote:


Necromancy: Seni menyulap orang mati dan berkomunikasi dengan mereka, gambar John Dee dan Edward Kelley. Dari Astrologi (1806) oleh Ebenezer Sibly.

Mereka diberitahu oleh para malaikat bahwa sihir itu akan memberikan kekuatan manusia super kepada para praktisi, mengubah struktur politik Eropa, dan menandakan kedatangan Kiamat.

Dee percaya bahwa apa yang dia lakukan akan bermanfaat bagi anak cucu dan mendokumentasikan informasi ke dalam serangkaian naskah dan buku kerja.

Dia tidak pernah menggambarkan bahasa yang digunakan selama sesi sebagai "Enochian" tetapi lebih suka menyebutnya "Angelical," "Celestial Speech," "First Language of God-Christ," dan terutama "Adamical," karena dia menegaskan itu digunakan oleh Adam di Taman Eden untuk menyebut semua makhluk Tuhan.


3. Alfabet Enochian

Quote:


Ada dua versi Alfabet Enochian yang berbeda dengan satu skrip yang sedikit berbeda dari yang lain.

Versi pertama ditemukan dalam Dee's Manuscript, dan yang kedua, versi yang lebih umum diterima, ada di Liber Loagaeth, adalah gambar asli Kelley.

Script ditulis dari kanan ke kiri, dan mungkin termasuk aksen. Surat-surat Enochian memiliki padanan huruf bahasa Inggris dengan beberapa nama huruf yang diucapkan seperti dalam bahasa Inggris, tetapi banyak yang diucapkan secara berbeda.

Karena hilangnya bagian dari manuskrip asli John Dee, interpretasi telah muncul mengenai makna, validitas, dan keaslian di balik bahasa Enochian.

Beberapa penyihir telah menyatakan bahwa itu adalah bahasa tertua di dunia, mendahului semua bahasa manusia lainnya.

Di beberapa kalangan, itu dianggap sebagai salah satu jenis sihir yang paling kuat dan merupakan metode untuk menghubungi kecerdasan dari dimensi lain.

Para okultis zaman modern menemukan kesulitan untuk merekonstruksi sistem Enochian, meskipun kemajuan telah dibuat dengan mempelajari naskah asli yang ditemukan dalam koleksi Sir Hans Sloane. Dari penelitian ini, berbagai kelompok dan penulis telah menciptakan sistem fungsional sihir.

Bahasa Enochian diambil dan dipopulerkan oleh para okultis, seperti Ordo Hermetik Fajar Emas, Aleister Crowley, Israel Regardie dan Anton LaVey, pendiri gereja Setan. Banyak pengikut Setan bahkan memasukkan Kunci Enochian dalam ritual mereka, beberapa mengadopsi seluruh bahasa untuk digunakan.

Aspek lain dari sihir Enochian modern adalah catur Enochian. Ini adalah gim dan alat ramalan, yang berasal dari tablet asli John Dee. Ini adalah sistem yang kompleks yang membutuhkan fondasi yang kuat dalam studi Qabalah, Geomancy, Tarot, Alkimia, dan Astrologi. Banyak barang asli yang digunakan oleh Dee dan Kelley dapat ditemukan di British Museum di London, Inggris.

sumber berita dan gambar: (disini)
Bullshit emoticon-Leh Uga
profile-picture
aparian memberi reputasi
iekh fakhen makh nakhen, lekh dim nakh sef wakh
profile-picture
aparian memberi reputasi
di waktu & tempat yg tepat dia bs dikenang sbg nabi emoticon-Turut Berduka
profile-picture
aparian memberi reputasi
Kitab nya namanya "Kitab Wasiat Malaikat" pasti, kitab yg d perebutkan oleh rimba persilatan dan tersimpan di dasar samudera selatan setelah terakhir tak sengaja di temukan dan d kuasai Ratu Duyung saat prahara d dasar Gajahmungkur emoticon-Ngacir
profile-picture
aparian memberi reputasi
Seorang Pria Yang Belajar Ilmu Ghaib Dari Buku Kuno, Ungkap Bahasa Malaikat!
Angelical/celestial ? emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
dady.doa dan aparian memberi reputasi
emoticon-Ngakak bahasa malaikat...
profile-picture
aparian memberi reputasi
Quote:


di dalam kita itu tertulis.."Jangan sampai jatuh ke tangan Pendekar Berwajah Buruk" gan emoticon-Wakakaemoticon-Ngakak
profile-picture
aparian memberi reputasi
Quote:

Yang artinya?
emoticon-Betty
Quote:

Oh noo!!
emoticon-Hammer2
Quote:

Panjang juga perjalanan kitab tersebut ye?
emoticon-Leh Uga
Quote:

I'm not sure!
emoticon-Bingung
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

Wow.. sangat mengejutkan!
emoticon-Matabelo
Quote:


Supernatural emoticon-Wakaka
Lihat 1 balasan
Balasan post tokeqs70174
Zuwekhynafukhen
Quote:


Lu ada aja dimari emoticon-Leh Uga
Ane kira cm di derdiarikk
Lihat 1 balasan
Balasan post s.i.n.y.o
Ditarik oleh hot thread
Dalam presentasi terpisah, ahli bahasa (linguistik) dari University of Southern California, Bridget Samuels dan Jeffrey Punske dari Southern Illinois Universitu juga mengungkapkan pendapat bahwa beberapa faktor universal yang mendasari bahasa mungkin bisa menjembatani kesenjangan besar dalam biologi dan lingkungan alien. "Seluruh alam semesta tunduk pada hukum fisika yang sama. Sebagai contoh tidak ada banyak cara sinyal bisa ditransmisikan, terutama pada jarak yang jauh," jelas keduanya. "Kita juga dapat mengharapkan bahwa bahasa luar angkasa ... memiliki kosakata yang terdiri dari blok bangunan makna yang dapat dikombinasikan untuk menciptakan makna yang lebih kompleks," sambung keduanya.

Dengan kata lain, gagasan ini didasari bahwa aspek-aspek di alam semesta bersifat universal. Meski begitu, hipotesis lain yang berkembang punya pendapat berkebalikan. Hipotesis tersebut menyebut mungkin bahasa alien telah berevolis sehingga sangat berbeda dengan bahasa di Bumi. Sayangnya, pendapat tentang tata bahasa universal ini tidak diterima oleh beberapa pihak yang melakukan pencarian alen. Salah satu yang menentang adalah Profesor Emeritus Gonzalo Munevar dari Lawrence Technological University. Dia berpendapat ada banyak contoh di Bumi tentang spesies yang berbeda yang mengembangkan otak berbeda yang bekerja dengan cara yang sangat berbeda. Ini membuat tata bahasa yang digunakan juga berbeda.

"Makhluk cerdas yang modalitas sensorik utamanya adalah listrik daripada visual akan memiliki pola pemikiran yang benar-benar asing bagi kita," jelas Munevar. "Tidak ada alasan untuk mengharapkan bahasa ilmiah atau matematika serupa (pada makhluk luar angkasa dan Bumi)," tambahnya.

ini lagi bahas alien kan??? emoticon-Ngakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di