alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc51c807e3a72297a3f683b/bukan-hanya-bijak-tokoh-ini-mampu-menyuarakan-aspirasi-tanpa-memancing-emosi

Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi

Hello agan, bertemu lagi nih dengan mimin si pemilik akun kece yang pastinya selalu berharap agar apa yang ditulisnya bisa manfaat dan menghibur para pembaca kaskus di manapun berada.

Kali ini kita bakal bahas cara penyampaian Aspirasi, bagaimana caranya agar apa yang kita sampaikan bisa tepat sasaran, plus ngena di hati tanpa menyakiti.

Menyampaikan aspirasi juga adalah hal yang dijamin oleh undang-undang, serta hak semua warga negara. Tapi ingat tuh, harus pake strategi dalam menyampaikan semuanya, agar ujungnya tidak ada yang baku hantam, apalagi berujung ke meja hijau. Serem tuh gaess!

Contohnya seperti yang dilakukan oleh seorang tokoh masyarakat di Bawah ini.
Menyoal aturan celana cingkrang untuk para ASN yang dituturkan mentri Agama beberapa waktu lalu, tentu saja membuat sebagian masyarakat menyuarakan apa yang ada di hatinya.

Pro dan kontra pun dengan cepat terjadi hingga masalah ini menjadi hal yang sering diperbincangkan, baik di kedai kopi pinggir jalan hingga kafe mahal yang sekali sruput bisa bikin kantong kamu jebol.

Tokoh yang satu ini justru hanya dengan satu kali jepretan dan caption menggelitik, cukup membuat masyarakat sadar dan tau bahwa ada hal luar biasa di dalamnya.

Tentu saja postingannya ini mendapat respon luar biasa di masyarakat. Kita lihat saja deh gimana serunya.

1. Postingan awal dengan caption yang bikin senyum. Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi

2. Langsung Viral, gaess!
Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi

3. Ada kembarannya pulak!
Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi

4. Jadi stiker juga lucu tuh!
Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi

Pesan yang tersirat dalam postingan berikut ternyata hanyalah, " masih banyak hal yang jadi permasalahan dalam kementerian agama, selain dari menyoroti celana yang harus digunakan oleh para ASN."

Quote:


Semoga kita bisa juga menyampaikan aspirasi dengan santun, tanpa mengeluarkan urat leher, hingga tujuan dari yang kita sampaikan mampu dicerna oleh oleh yang dituju.
emoticon-Sundul Up
Jangan lupa sundul artikel ane, Gan!


makin membuktikan cara berpakaian ala cibgkrangers itu konyol dan tak pantas untuk lingkungan profesional.
tapi ah sudahlah, mana ada asn yang profesional, cocoklah jadi sarang kaum itu.
profile-picture
profile-picture
camarhitam dan shopia2005 memberi reputasi
Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi
duluan yg ini deh
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Bukan Hanya Bijak, Tokoh Ini Mampu Menyuarakan Aspirasi Tanpa Memancing Emosi

Wajahnya mirip NURHADI ALDO... emoticon-Matabelo
Quote:


Jojon... emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Celana cingkrang sih gak sbrp ngaruh cuma aneh aja kl di lingkungan resmi/pejabat/kantoran. Tapi yg paling ngefek ya cadar krn wajah itu kan tanda pengenal yg paling otentik dan umum. Lagian nggak perlu kegeeran karena gak semua orang liat wajah si empunya muka langsung nepsong. emoticon-Ngakak
profile-picture
kakidal27 memberi reputasi
Quote:


Sekilas mirip Jojon
profile-picture
shopia2005 memberi reputasi
Terima kasih dah udeh pada mampir
link sumber mana gan? silahkan baca aturan buat thread di sini ya emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
terlihat sangat idiot sekali mirip sumbernya emoticon-Leh Uga
Gosah ngegas bang, biasa aja, mulutmu cermin kepribadianmu, klo mo ngasih saran, kritik pake sesuatu yang santun, biar lebih ngena.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di