alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc5199e28c9912d7b37518e/7-alasan-kenapa-sulit-move-on-dari-cinta-bertepuk-sebelah-tangan

7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Banyak orang berkata sangat sulit untuk bisa move on dari hubungan yang sudah terjalin dalam waktu yang lama. Namun, apakah kamu tahu bahwa cinta yang bertepuk sebelah tangan juga sangat sulit untuk dilupakan?

Berikut adalah 7 alasan kenapa seseorang sulit move on dari cinta yang bertepuk sebelah tangan. 

1. Kamu sudah punya fantasi yang jauh ke depan7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Selama melakukan pendekatan, kamu sudah memiliki mimpi bahwa kalian akan sangat cocok bila menjadi sebuah pasangan. Namun sayangnya, mimpi yang sudah dibuat sejak dulu tidak akan pernah terwujud dan dengan terpaksa kamu harus rela membuang mimpi itu jauh-jauh. 

2. Kalian berada di lingkungan yang sama 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Bagaimana mungkin bisa move on  jika kalian berada di lingkungan yang sama? Sedangkan, mantan pasangan yang tidak berada satu lingkungan saja harus berjuang keras untuk move on, apalagi kamu yang berada dalam satu lingkungan. 

3. Kamu merasa sudah memberikan banyak usaha namun tidak mendapatkan hasil yang diinginkan 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Hal yang wajar jika manusia sulit move on terhadap hal yang sudah ia perjuangkan dengan segenap hati, namun hasil yang ia dapatkan tak sesuai dengan ekspektasi yang ia bayangkan. Namun, percayalah di dalam setiap perjuangan pasti ada nilai yang bisa kamu petik.

4. Masih ada rasa tidak rela 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Salah satu penyebab kamu belum bisa move on adanya perasaan tidak rela bila melihat orang yang kamu sukai justru menyukai orang lain. Tapi perlu kamu ingat, memaksakan orang lain untuk menyukai dirimu juga bukanlah suatu keputusan yang bijak. 

5. Kamu sudah sangat mencintai orang tersebut 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Memang sulit untuk move on jika kamu sudah terlanjur jatuh cinta yang sangat dalam kepada seseorang. Namun, coba kamu tanyakan lagi pada dirimu apakah kamu benar-benar mencintainya atau hanya sekadar obsesi belaka. 

6. Kamu belum bisa menerima kenyataan bahwa cintamu bertepuk sebelah tangan 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Kenyataan memang tidak selalu berjalan dengan apa yang kita inginkan. Tapi, mau tidak mau kita harus hidup di dalam sebuah kenyataan bukan dalam fantasi yang kita ciptakan sendiri.

7. Kamu masih berharap ia akan membalas cintamu 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan
Tidak salah memang jika kamu masih berharap bahwa orang yang disukai akan membalas cintamu suatu saat nanti. Namun, cobalah berpikir dengan jernih, sampai kapan kamu mau menunggu orang tersebut membalas cintamu? Ingatlah, bahwa kamu pun berhak untuk dicintai. 

Bukan hal yang mudah memang untuk bisa move on dari orang yang sangat kita cintai. Namun percayalah, semua orang sudah ada jodohnya masing-masing, jadi tidak perlu bersedih terlalu lama, ya. 


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca juga :

- 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho

- 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 7 Hal Manis Jika Gebetanmu adalah Teman Sekelas, Hayo Jujur!

- 7 Alasan Kenapa Sulit Move On dari Cinta Bertepuk Sebelah Tangan 5 Alasan Pentingnya Adik Perempuan Dekat dengan Kakak Laki-Lakinya



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di