KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc514e0facb9523ae70978c/jelajah-kebaikan-bareng-aqua-berhadiah-saldo-kaspay--200ribu-mau

Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 8
Jejak dulu ya min ... emoticon-Big Grin
maulah aku ikut menjelajah emoticon-Traveller
profile-picture
lamberianto. memberi reputasi
boleh niiih
jejak
Jejak dlu
kuis sekarang foto mlu kebanyakan........ geli..... emoticon-Ngacir

pasang tendaemoticon-Jempol
emoticon-Matabelo
mantul nih

sekalian update feed emoticon-Big Grin

kalau fotonya cuma keliatan tangannya boleh ga ya haha
Wah boljug nih!
emoticon-Angel
...........
...........
...........

Males ah kalau pimpinan tim-nya cowok........

emoticon-Wakaka

<serius mode>

Jaman sekarang dgn jaman dulu emang dah banyak perubahan. Kalau dulu itu peribahasa-nya: "Diam itu emas." "Tangan kanan memberi, tangan kiri ga perlu tahu." "Sepi ing pamrih, rame ing gawe." Dst

Kalau sekarang diam itu artinya tersingkir. Bikin apa2 kudu disebarin ke medsos. Mengerjakan sesuatu yg baik, kudu diliput.

Jadi karyawan ga cukup berprestasi, harus bisa jg promosi ke atasan, apa2 saja yang sdh dilakukan demi berhasil-nya protek. Dst.
Diubah oleh lonelylontong
Harus mention dan main hashtag, wahh mundur dulu deh gan emoticon-Malu (S)
Kl di kasih yah mau dong emoticon-Embarrassment


Quote:

Pokoknya ga ada loe ga seru blo
Quote:


Masa seh emoticon-Goyangemoticon-Goyang
Quote:


Boleh juga ni gan ikutan
ikutan ngga ya 🤔🤔🤔
malu aah kalo menyebar kebaikan harus di upload
pake foto selfi orang lain boleh gak ya😃
Quote:

lihat kalo udah ya emoticon-Ngacir
Halaman 4 dari 8


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di