alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc514e0facb9523ae70978c/jelajah-kebaikan-bareng-aqua-berhadiah-saldo-kaspay--200ribu-mau

Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?

Kebaikan bisa dimulai dengan mudah berawal dari diri sendiri, misalkan kita yang sibuk dengan aktivitas merayap terkadang kita lupa untuk menjaga tubuh agar tetap terhidrasi dengan baik. Faktanya, minum air mineral yang cukup itu sangat penting agar kesehatan tubuh terjaga sehingga aktivitas lancar jaya. AQUA mengajak Kaskuser untuk berbagi cerita tentang kebaikan dalam ‘Jelajah Kebaikan’. Sebuah kampanye yang dilakukan oleh AQUA agar GanSis bisa mengikuti perjalanan AQUA dalam menyediakan air berkualitas untuk Indonesia, dan sekaligus ikut serta dalam beberapa program pelestarian sumber air. Bagi Kaskuser yang ikutan, nantinya berkesempatan untuk memenangkan saldo KasPay dan pastinya grand prize untuk perjalanan langsung ke sumber air pegunungan AQUA. Tapi sebelum itu, perhatikan mekanisme KasQuiz berikut ini yah Gan...

Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?

Quote:


 Hadiah Utamanya Apa Sih Gan..?
Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?

Selain bisa dapetin saldo KasPay, bagi GanSis yang udah ikutan juga berkesempatan untuk memangkan hadiah utama, yaitu menjadi bagian Tim Penjelajah Kebaikan bareng Dion Wiyoko yang bakal langsung mengunjungi sumber air pegunungan AQUA.

Jangan kebanyakan mikir gan, buruan berburu AQUA dengan label baru, foto, dan upload langsung ke akun medsosmu untuk menangin Saldo KasPay dan berkesempatan jadi bagian Tim Penjelajah Kebaikan.  Siapa tau nih gan, kali ini agan sista lah yang beruntung bisa dapetin Saldo KasPay dan bisa menjelajah bareng Dion! emoticon-Wow.

Mimin Tunggu Partisipasinya Yah Gan...  emoticon-Cool
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ningdidien dan 28 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kaskus.infoforum
Halaman 1 dari 5
Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
wah ini, harus sebar kebaikan.
karena hidup aja tidak cukup tanpa kebaikan, yekan?
Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
sylviafizzhiadh dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh perihbanget
wahhh ada lagi
Quote:


Iyeee om...nah selfie tah emoticon-Ngakak
profile-picture
perihbanget memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Ultah kaskus gak ngadain event? Atau ane yg kelewat
profile-picture
junleon memberi reputasi
ig lagii
IG lagi ya.. Okelah
emoticon-Traveller
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
pengen ikutan yg selfie ponakan boleh gak 😂
Ikutan komen ah kali aja nanti berminat untuk ikutan bikin thread
Balasan post Richy211
gak ah, nanti banyak yang naksir.
Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
profile-picture
rykenpb memberi reputasi
lagi² ig
males ah

gagal maning palingan emoticon-Traveller
Cari password ig dulu emoticon-Traveller
Quote:


Ikutan donk... pengen liat dirimu selfie sambil meluk botol Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
Entap, hunting foto dulu donk
Pantesan sepi
Belom HT ternyata _________emoticon-Ngacir
profile-picture
profile-picture
junleon dan powerpunk memberi reputasi
Mantul..
UP LUR emoticon-Ngacir

Jelajah Kebaikan Bareng AQUA Berhadiah Saldo KasPay @ 200ribu, Mau?
profile-picture
Uddineses memberi reputasi
Diubah oleh risky.jahat
waduh.. udah ga beli minuman botol bre. bawa tumbler..
Diubah oleh langkasenenge
boleh nihh iseng-iseng nyoba kali aja menjadi rejeki ane emoticon-Cool
Musti pake IG ya..
Halaman 1 dari 5


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di