alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc50fa78012ae65ee41de88/7-ciri-cowok-yang-layak-jadi-suami-di-masa-depan

7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan

7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan

Saat masih pacaran, seringkali kamu ragu apakah pasanganmu akan menjadi suami yang baik. Bahkan sebelum pacaran pun, mungkin kamu pernah merasa ragu apakah dia bisa menjadi pacar yang baik atau tidak.

Nah, jika saat ini kamu sedang dalam masa pendekatan, jangan khawatir, cobalah untuk melihat apakah cowok idamanmu punya tanda-tanda dibawah ini. Bila dia memilikinya, bisa jadi gebetan kamu tersebut adalah calon pacar yang baik dan bahkan bisa jadi suami yang baik di masa depan. Apa saja sih tanda-tandanya? Yuk, simak!

1. Dia adalah cowok yang bisa menyimpan rahasia7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
Salah satu ciri cowok yang nantinya jadi pacar yang baik dan suami yang baik adalah cowok yang bisa menjaga rahasia. Faktanya, bukan hanya cewek saja yang suka gossip, kadang cowok pun juga suka bergosip.

Kadang cewek takut bila mengutarakan perasaan pada cowok lantaran takut ditolak, maka hal itu akan jadi gossip dimana-mana. Namun lain cerita jika cowok idaman kamu bisa menghargai kamu dalam mengutarakan perasaan dan tidak menceritakan kepada orang yang tidak penting.

Bila cowok idaman kamu tahu kapan berbicara dan kapan untuk diam, sepertinya dia adalah ciri-ciri pria yang akan jadi pacar dan suami yang baik nantinya.

2. Bertemu denganmu selalu membuatnya antusias7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
Ada tipe cowok yang tidak mau bertemu dengan cewek idamannya sekalipun. Hal ini biasanya karena cowok itu tidak mau berkorban atau berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan.

Kalau dia sering menggagalkan acara janjian di menit-menit menjelang waktunya, sepertinya hal tersebut sudah bisa mengindikasi bagaimana dia akan memperlakukan kamu saat pacaran nanti.

Tapi jika cowok itu antusias sama, sudah pasti cowok itu adalah pacar yang baik dan calon suami yang baik nantinya.

3. Tanpa diminta, dia berusaha mengenal teman-temanmu7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
Salah satu ciri pacar atau calon suami yang baik adalah dia yang mau mengenal teman-teman kamu. Orang yang pandai bersosialisasi mungkin terkesan sulit ditebak, namun hal itu menunjukan sikap yang terbuka dan menyenangkan dan pastinya hubungn kalian mendatang juga akan lebih menyenangkan.

Seseorang dapat dinilai kepribadiannya saat dia berinteraksi dengan orang lain dan bagaimana orang lain bereaksi padanya. Saat itulah seseorang menjadi dirinya atau tidak.

4. Tanpa ragu, dia tertarik untuk menemui orang tuamu7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
Pacar dan calon suami yang baik bisa menghadapi orang tua dengan baik. Tanda-tanda cinta pada kamu saja tidak cukup untuk menunjukan keseriusan. Bila dia ada ketertarikan pada kamu, maka tidak akan sulit baginya untuk menemui orang tuamu.

5. Dialah yang selalu mendukung mimpi dan cita-cita kamu7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
Jika cowok idaman kamu tidak terlalu tertarik pada kamu, maka dia akan merespon apa yang kamu ungkapkan dengan biasa-biasa saja. Cobalah bandingkan dengan orang yang begitu memperhatikan dan merespon ketika kamu mengisahkan tentang dirimu.

Biasanya cowok seperti ini juga akan membantu menyemangati kamu dan memotivasi agar kamu bisa semakin berkembang dan sukses meraih impian. Perlu diketahui, ada banyak cara untuk mengungkapkan hal ini. Maka, bagaimana dengan cowok idamanmu?

Sudahkah dia yang kamu idamkan saat ini memenuhi kriteria di atas?

6. Pacar yang baik tidak akan mengotrol anda7 Ciri Cowok yang Layak Jadi Suami di Masa Depan
Pacar yang baik akan memberikan kepercayaan pada anda dan membuat anda menghargai kepercayaan yang pasangan anda berikan. Maka pacar yang baik tidak ada niatan untuk mengontrol ehidupan anda atau membuat anda harus seturut dengan kemauannya.

Hubungan asmara seharusnya berjalan secara natural dan apa adanya tanpa ada rasa untuk saling menuntuut satu dengan yang lain. Cinta yang tulus tumbuh dari relung hati dan tidak ada rasa untuk saling memiliki tapi saling membagi. (yes)


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di