alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Ernesto Valverde Segera Digantikan Pelatih Favorit Lionel Messi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc50e0aa2d1956a162d8093/ernesto-valverde-segera-digantikan-pelatih-favorit-lionel-messi

Ernesto Valverde Segera Digantikan Pelatih Favorit Lionel Messi


Ernesto Valverde Segera Digantikan Pelatih Favorit Lionel Messi


Ernesto Valverde tampaknya akan segera meninggalkan Barcelona. Desas-desus yang beredar, raksasa Catalan itu secara aktif tengah mencari pengganti pelatih 55 tahun itu.Lengkapnya:7MSport

Sementara itu, beberapa nama pelatih top dunia telah dikaitkan dengan Barcelona. Salah satunya manajer River Plate, Marcelo Gallardo, yang diyakini menjadi salah satu favorit pengganti Valverde.

Laporan yang berkembang, mega bintang Blaugrana Lionel Messi lebih memilih rekan senegaranya itu dibandingkan opsi lainnya untuk menjadi manajer di Camp Nou. Menurut TNT Sports, ia akan mengambil alih bangku pelatih dari Valverde pada Desember mendatang.

Mantan manajer klub asal Argentina Argentinos Juniors, Claudio Borghi, juga mengklaim Gallardo akan mengambil pekerjaan sebagai pelatih Barcelona itu bulan depan.

"Gallardo akan menjadi pelatih Barcelona pada bulan Desember. Ernesto Valverde tidak bekerja dengan baik dan Marcelo menjadi salah satu pelatih terbaik di dunia," kata Borghi saat berbicara dengan CDF (via TNT Sports).

"(Rodolfo) D'Onofrio (Presiden River Plate) mengatakan, Gallardo akan pergi hanya jika dia meninggalkan kantor, tetapi saya tahu ini dari sumbernya langsung," tegas pria berusia 55 tahun itu. 

Benar atau tidaknya laporan ini masih harus dibuktikan. Tapi jika Valverde tidak berhasil membalikkan keadaan dengan secepat kilat, maka ia mungkin akan segera dipecat Barcelona.

Barca musim ini tidak tampil dengan performa terbaik mereka, Blaugrana hanya menang tujuh kali dan kalah tiga kali dalam 11 pertandingan awal di La Liga. Pada laga terakhir di Liga Spanyol, Barca dipermalukan tim lemah Levante, 1-3.

Serangkain performa buruk ini telah membuat para pendukung Barca marah pada Ernesto Valverde, dan mendesak mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut keluar dari Camp Nou.

Sebelumnya, pelatih Timnas Belgia Roberto Martinez juga dikaitkan dengan kursi panas pengganti Valverde di Camp Nou. Pelatih asal Spanyol itu masih terikat dengan the Red Devils hingga gelaran Piala Eropa 2020 berakhir. Namun, Barca sempat diberitakan yakin bisa membujuk pelatih berusia 46 tahun itu datang ke Camp Nou. Terutama, jika skuad Barcelona tak juga tunjukkan peningkatan sebelum jeda internasional bulan ini.








GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di