alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc505249a972e34025a4e5f/hal-berikut-ini-yang-membuatku-bersyukur-dan-bahagia-hidup-di-dunia-ini

Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini

Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini
Selamat Siang Agan Sista....

Welcome to my Thread

Btw.. ga tau apa karena lagi dapet atau apa tiba2 ane jadi rada mellow... 

Selama perjalanan ane dari rumah ke Kantor yang cukup jauh sekitar 30 km tadi pagi, ada aja yg tiba2 terlintas di fikiran ane.. khususnya soal Hidup...

Di usia Ane yang ga bisa di bilang muda.. ( Menolak Tua ).. ternyata sudah banyak hal yang udah ane lewatin baik suka duka sedih atau pun tawa...

Sebagai penderita Psoriasis.. tentu fase fase kesedihan sudah ane alami... sekarang ane udah dalem fase "nrimo" ikhlas sama keadaan ane.. ( ini fyi aja sih ... maaf klo ga penting .. haha )

Tapi sebenernya ane bukan mau bahas kesedihan kesedihan ane itu..

Justru ane merasakan, bahwa Tuhan itu sungguh maha baik... ane merasa apapun yang terjadi di hidup ane semuanya patut ane syukuri...

Sungguh memang " nikmat Tuhan mana yang kau dustai "...


Banyak sekali hal hal menyenangkan selama ane hidup 29 tahun ini..( Ane generasi 90an )

Saking banyaknya, ga bisa tertuang disini, dari punya orang tua yang luar biasa , sahabat2 terbaik yang selalu ada, sampai hal menyakitkan pun ternyata bisa membuat ane merasa bahagia saat ini.. Emang jalan Tuhan itu tidak bisa di tebak... Tapi pasti yang terbaik buat umatNya...

Nah berikut ini hal hal yang membahagiakan ane dan bersyukur karena Tuhan menghidupkan ane sebagai manusia yang akhirnya tau hal ini.. 


Mau dibilang kebahagiaan versi ane ini receh, gpp gansis… karena ini bener2 yang ane rasain…


Let’s Check this out 


1. Film Kuch Kuch Hota hai

Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini


Iya gansis.. Kuch kuch hota hai… emoticon-Wowcantikemoticon-Maluemoticon-kisssing
Ane tau film ini saat SD, dan sampai sekarang ane masih suka sukaaa bgd sama film ini ( sesuka ituuu emoticon-Kiss (S) )
Film ini mewarnai perjalanan hidup ane selama ini… jalan cerita yang sangat dramatis… tokoh-tokoh dengan acting yang keren … bikin ane selalu nangis bombay klo nonton.. Iya tau sendiri yang meranin aja 3 bintang besar Bollywood yang punya kharisma yang besar...
pokoknya Film ini kena bgd ke hati ane…
Sampai sampai pas esempe ane suka pake bandana biar kaya anjeli.. Dan sering coba dribble bola basket walaupun lebih kya bola dribble bola..wkwkkw… tp itu jadi kenangan tersendiri buat ane…
Ah cerita gini aja dah bikin bahagia… jd senyum2 sendiri kan inget kelakukan jaman dulu…
Hahaha

2Lagu Malaysia, Sting “Adakah Kau Setia “


Iya.. emang jiwa ane keknya old bgd yah ..haha


Percaya ga percaya ane tau lagu ini pas umur ane masih kecil .. yah pas SD lah.. Tp lupa bgd tepatnya umur berapa… gila yakk anak SD demen lagu cinta...hahha.. Tp wktu itu emang lagu lagu malaysia lagi booming di Indonesia gansis… dan lagu ini yang beneran narik hati ane...

Padahal saat itu ane ga ngerti arti lirik lagunya.. Tapi ane sukaaa banget sama lagu itu… wktu itu tayang di RCTI yang acara musik pagi atau sore gtu.. Pasti klo ada ga pernah kelewatan…

Berikut liriknya :
“ Sejak aku mengenali dirimu
Bermacam dugaan yang kuhadapi
Adakala tersentuh rasa hati
Adakala cemburu melukai
Namun aku tempuhi dengan sabar”

Ga tau kenapa suka bgd sama melody atau irama nya… dan semakin suka pas udah tau soal cinta2an… liriknya ngena jg soalnya…
Haha

Nih yg mau nostalgia
Spoiler for nostalgia:



3. Anime “Hunter X Hunter”


Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini





Nah klo Anime ini, ane juga tau pas SD mungkin sekitar kelas 6, tiap pulang les sore sore ane dah mantengin TV 7 buat nonton Gon dan kawan kawan… 

Ane beneran sesuka itu sm anime ini, karakter karakter yang ada bikin ane berhayal mereka ada di dunia nyata.. Khususnya GON dan Killua…
Menurut ane yang buat anime ini cerdas banget dan ane bersyukur bisa lihat anime ini… 
Di Anime ini juga ane banyak ambil pelajaran hidup, soal kepercayaan sama teman, persahabatan, keyakinan, usaha keras dll


4. JKT48

Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini

Iya gan.. Bahagia ane simple… liat jkt48 denger lagu lagu mereka udah bikin seneng gan… 
Ane buka wota sejati… yg selalu hadir di setiap theater mereka...atau yang sering nonton konser mereka live…
Ane cukup menyukai mereka dengan sering denger lagu2 mereka…
Lagu lagu mereka yang walaupun sebagian orang bilang liriknya ga nyambung ga bagus dll.. Tp buat ane.. Lirik lagu mereka penuh makna dan penuh arti…

Ane beruntung tau mereka… melihat semangat para gadis gadis muda yang penuh energi untuk meraih mimpi mereka,ada selalu hal positif yang bisa ane ambil dari mereka semua…

Ada satu lagu dari JKT48 yang bicara soal kehidupan kita sehari-hari yang ngena bgd..

Judulnya “Apakah kau melihat matahari senja? “

Salah satu bagian liriknya kaya gini

“Hubungan antar manusia
memang merepotkan,
Tapi kita tidak bisa hidup sendiri
Setiap manusia merupakan makhluk yang lemah
Kita haruslah
hidup saling membantu”

Itu bener kan gan sis? sebagai manusia, kita pasti butuh bantuan orang lain… walaupun banyak dari kita yang ga sepaham, ga sehati malah kadang bergesekan, tapi itu lah hidup dengan segala warna warninya.
Paling tidak ane bersyukur dapat banyak mengenal karakter orang-orang disekitar ane baik saat menghadapi masalah ataupun tidak..

Mungkin ada yang mau dengerin lagunya klik aja gansis

Spoiler for Apakah Kau melihat matahari senja?:


Sebenernya itu hanya beberapa hal yang membuat ane beryukur dan bahagia udah hidup dengan segala kekurangan yang ane miliki…

Btw gansis.. Hal hal itu merupakan hal yang ane syukuri dari hal hiburan yah…

Ane ga mau terlalu dalam bahas soal arti syukur dari sisi Agama… karena pasti banyak bgd dan dalem bgd.

Ane cuma mau sharing ternyata kebahagian itu bisa kita dapet dari hal hal yang sering kita liat sehari hari…

Yahh tipe tipe kebahagian dan bentuk rasa syukur yang sederhana versi ane… ane bersyukur dikasih pengelihatan dan pendengaran sehingga bisa liat hal hal yang ane bahas diatas..

Karena ada yang bilang, “ bahagia itu kita yang cari dan rasakan “.. jadi buat gansis di luar sana… tetep semangat apapun masalah yang sedang gansis hadapin saat ini…

Bersyukur dan bahagia lah dengan hal hal kecil di sekitar gansis…

Karena dengan begitu hidup kita jadi lebih berarti…

Terima Kasih ya Allah untuk semua nikmat yang Kau beri sampai dengan saat ini…

Sekian thread sederhana ane…

Hayoo… sudahkah Gansis bersyukur dan bahagia hari ini? Apakah bentuk kebahagiaan menurut agan sista sekalian? ada yang sama ga kya yang ane rasain? yuks sharing.. karena berbagi itu menyenangkan loh... hehe

o iya.. jangan lupa ucap syukur dan senyum hari ini untuk semua hal yang sudah kita lewati 

Sampai ketemu di thread berikutnya yah Gansis…

emoticon-Kiss

Sumber : Gambar by google, Video by Youtube dan tentu aja opini pribadi


profile-picture
Helm.Proyek memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
yang membuat bersyukur & bahagia itu adalah orang tua ,keluarga beserta teman-teman baik

emoticon-Kaskus Banget
bisa ngaskus aja sudah bersyukur & bahagia
profile-picture
ysyamha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Quote:


Saat film ini booming ane kelas 1 SMP, berarti kita ga jauh beda umurnya (menolak tua juga) emoticon-Leh Uga
profile-picture
ysyamha memberi reputasi
Lihat 3 balasan
Balasan post Kakek.Sugiono69
Bener gan... ngaskus jg jadi hal yg nyenengin.. apa lg liat komentar2 agan di thread2 kaskus yang lain.. hihi...

Keep ngaskus Ganemoticon-Cendol Gan
Balasan post widi2685
hahaha.. mungkin saat itu agan kelas 3 smp emoticon-Hammer2

eh.. hahhaa....

emoticon-Ngakak
kite sama sis ane juga suka jkt 48 emoticon-Embarrassment
duh jadi malu emoticon-Embarrassment
cek pm sis emoticon-Embarrassment
Lihat 11 balasan
Balasan post sudarmadji-oye
haha.. gpp gan... namanya jg hal yg bikin happy.. selama positif yah gpp... lagian jkt48 emang bikin happy koq.. hihi

tos dulu kita emoticon-Cendol Gan

ok gan.. meluncuuuur
Balasan post sudarmadji-oye
Balasan post ysyamha
@ysyamha jangan ditambah2an sis, udah cukup tua emoticon-Ngacir
Balasan post sudarmadji-oye
[mention]sudarmadji-oye[/mention] ane sis gan.. btw PM ga ada apa2 tuh gan.. hahaha
Balasan post widi2685
@widi2685 emoticon-Ngakak yg penting jiwa nya tetep muda sis... hihiemoticon-Kiss
bisa meihat orang tua tersenyum ...itulah kebahagian tersendiri

suatu saat pasti akan pisah dengan ortu..
tapi saya akan tetap berusaha bersyikur & bahagia di dunia ini
karena saya punya orang tua yg baik

ahh....air mata tiba2 berlinang ..emoticon-Traveller
profile-picture
ysyamha memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post pecandu.online
Bener gan... punya orang tua luar biasa yang selalu support kita, dan ga pernah berhenti sayang sama kita.. pasti keinginan kita adalah terus bisa bikin bahagia mereka... dengan bikin mereka terus senyum...

hmm.. ane jd ikut berkaca2 gan...

Semangat terus buat kita bahagiain ortu kita masing2 yah Gan... emoticon-Cendol Gan
Balasan post sudarmadji-oye
@ysyamha tadinya mau modus sis tapi gak jadi haha emoticon-Big Grin

btw psoriasis mah bukan bencana, biasa aja sis, Tuhan menciptakan mahluknya berbeda, ada yg psoriasis ada yg hepatitis, autoimun, eksim, ya kita terima aja lah namanya mahluk ciptaan Nya yakan

kayak Nabi pernah di tanya ttg anaknya seorang sahabat yg cacat, trus Nabi bilang "gpp, jiwa dia sudah sempurna"

btw ane jadi kepikiran nemenin sis jalan ke kantor 30 km emoticon-Big Grin
Balasan post sudarmadji-oye
[mention]sudarmadji-oye[/mention]

oow begitu.. ceritanya mau modus.. wkkwkw...

Buat sebagian orang apalagi cewe... psoriasis itu hmm.. gmn yah... sekarang gini ... liat cewe bening mulus sm cewe yg secara kulit ga OKe.. pilih mana gan?

cowo2 pasti pilih yg bening mulus donk.. hihi

yaah mungkin itu dilema yg ane rasain.. sebagai cewe...

walaupun skrng sih perasaan ane jauh lebih ringan karena ane mulai bisa menerima kondisi ane ini...

awal2 stress bgd gan...

berasa kena kutukan.. wkwkwkwk

klo mau nemenin jalan ke kantor hayuk aja asal kuat.. tp konvoi yah.. karena ane rider nih... PP antar kota antar provinsi... emoticon-Wakaka
Balasan post sudarmadji-oye
@ysyamha siap sis, ane pemakai yamama juga kok yg tipe mbib emoticon-Embarrassment
psoriasis ok ah, biasa aja, co kalo milih pasangan itu tentu masalah hati yg paling utama, dan ane liat sis ok bgt orangnya, rada melo, baik, gak judes dan kayaknya gampang di bikin ketawa, type2 kayak sis itu bikin cowok berasa kayak raja, berasa di perhatiin dan gak semua ce bisa itu, biarpun kulit dia mulus juga emoticon-Big Grin
Balasan post sudarmadji-oye
[mention]sudarmadji-oye[/mention] tipe mbib mksdnya tipe apa gan? haha

tau dari mana gan... baik dan ga judes? klo gampang di bikin ketawa sik emang.. karena sbnernya ane tipe humoris.. suka ngehibur orang jg soalnya.. ( bikin ketawa maksudnya emoticon-Hammer (S) )

udah mulai nih ceritanya modusnya gan?emoticon-Ngakak (S)
Balasan post sudarmadji-oye
@ysyamha eh sori mongtor ane hosanda dah, hosanda mbib emoticon-Hammer2

keliatan lah kuch2 hota hai aja dha puluhan tahun masing aja membekas, dah baik lembut lagi hatinya emoticon-Smilie

rada defense, wajar namanya juga takut disakiti yakan emoticon-Big Grin

btw keren gak awalan modus ane? emoticon-Embarrassment

Balasan post sudarmadji-oye
[mention]sudarmadji-oye[/mention] oow honda beat.. hahha

iya soalnya itu film keren bgd sik parah... nyesek tiap liat adegan kajol nangis gegara si rahul bilang i luv you tp buat si tina...

emoticon-Shutup (S)

haha.. jd bahas adegan kan yah... emoticon-Ngakak (S)

udah pernah gan, jd lebih takut.. emoticon-Hammer (S) emoticon-Hammer (S)

wkwkw.. yaahh nice try lah...

tp ane boleh numpang ngakak yah emoticon-Big Grin emoticon-Ngakak (S)
Balasan post sudarmadji-oye
@ysyamha yee malah ngakak emoticon-Hammer2
lebih bagus adegan pas terakhir yg dia bilang Hal berikut ini yang membuatku bersyukur dan bahagia hidup di dunia ini

pake bahasa isyarat emoticon-Embarrassment
bersyukur ketika di kelilingi orang-orang yang selalu ada buat kita sekalipun sedang ada di titik terendah
bahagia bila melihat mereka sehat dan bisa tersenyum emoticon-Malu
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di