alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dipaksa Mampir ke Rumah Hantu Darmo. Ini Fakta-Fakta yang Terlihat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc503ae28c991708831fd6f/dipaksa-mampir-ke-rumah-hantu-darmo-ini-fakta-fakta-yang-terlihat

Dipaksa Mampir ke Rumah Hantu Darmo. Ini Fakta-Fakta yang Terlihat

Dipaksa Mampir ke Rumah Hantu Darmo. Ini Fakta-Fakta yang TerlihatEntah TS harus memulai darimana, demi Tuhan jemari ini terasa dingin dan sedikit gemetar saat menulis thread ini. Jadi maaf kalau tulisannya agak kacau.

Mungkin untuk merilekskan diri TS akan bercerita sedikit tentang pengalaman hidup  sewaktu masih di desa. Pengalaman hidup yang didapat dari almarhum kakek TS yang seorang dukun. Cerita ini punya korelasi pola dengan Rumah Hantu Darmo di Surabaya.


*Sadat Utan*
Kalau kita satu daerah tentu agan pasti tahu apa yang TS maksud. Itu adalah ritual semacam mengucap syahadat bagi seorang muslim. Bisa dibayangkan sakralnya seperti apa. Kalau syahadat di Islam artinya kita bersaksi tiada tuhan selain Allah SWT dan nabi Muhammad SAW rasul (utusan) Allah SWT. Sedangkan Sadat Utan ini untuk mengakui kekuatan roh-roh para leluhur (nenek moyang) beserta kawanan setan. Sadat utan adalah langkah awal untuk bisa melakukan ritual-ritual yang di luar nalar. Seperti mengirim santet, melepas santet, pesugihan, pengasihan, ilmu kebal, dll.

*Tidak Ada Dukun Sakti*
Konyolnya TS yang dulu masih SMA mau saja disuruh memelajari ilmu hitam ini. Menyaksikan bagaimana seorang dukun melakukan ritual perjanjian-menyepakati tumbal. Dari sinilah TS tahu betul bahwa sebenarnya tidak ada dukun sakti. Yang bikin dukun tampak sakti dan bisa melakukan hal-hal di luar nalar adalah karena dibantu oleh makhluk halus. Ada orang yang kebal tusukan benda tajam? Hey itu bukan kekuatan manusia tapi makhluk dimensi lain. 

*Kemampuan Melihat Makhluk Halus*

Gak enak! Sumpah gak enak. Jangan sekali-sekali anda belajar cara untuk melihat makhluk halus. Kejiwaan anda bisa terganggu kalau gak kuat. TS dua hari dua malam demam tinggi setelah memelajarinya. Hampir stress. Parahnya kemampuan ini gak bisa TS lepas dengan ruqyah sekalipun.

=-=-=-=-=

OK sekarang agan sudah tahu sedikit identitas TS dan korelasinya dengan topik Rumah Hantu Darmo yang akan dibahas.



TS mengenal Rumah Hantu Darmo sejak pertama kali ke Surabaya pada tahun 2010. Tahu dari cerita teman-teman di kampus. Pernah juga diajak untuk melihat, tapi dengan enteng TS bilang "Untuk apa? Gak ada faedahnya sama sekali. Mending kita lihat etalase di gang dolly." Begitu canda TS untuk menghindar. Ya ngapain juga melihat yang begituan. Itu sama saja menyiksa diri bagi TS.

Sebab tempat yang dianggap angker oleh orang banyak justru bikin kawanan setan senang. Mereka samakin ramai dan kuat di tempat tersebut. Jika eksistensi mereka makin diakui dan ditakuti, akan membuat mereka semakin menjadi-jadi.




Melihat satu teman ghoib almarhum kakek aja sudah bikin demam, apalagi diajak untuk melihat gerombolan makhluk ghoib yang tersinyalir lebih mengrikan, ya mana mungkinlah TS mau.

Namun kemarin iya persis kemarin tanggal 7 November 2019, TS gak sengaja lewat depan rumah itu. Semua berawal dari kegelisahan sering kena macet di depan PTC dan jalan raya lontar. Istri yang kerja di dekat kantor SCTV di Pradah Permai mengusulkan lewat jalan alternatif baru. "Iya yaang ntar timbulnya juga ke jalan bumi indah terus ke manukan itu loh." Ucap istri meyakinkan.

Dipaksa Mampir ke Rumah Hantu Darmo. Ini Fakta-Fakta yang Terlihat
TS mengikuti usulannya. Dan TS sama sekali gak nyangka bakal melewati Rumah Hantu Darmo. Baru tahusetelah istri yang bilang. "Ngeri ya yaang. Ayah tahukan itu Rumah Hantu Darmo." Ucap istri. Jantungku berdenyut kencang. Gak berani menoleh ke arah kanan.


Sekujur badanku dingin. Nah kan dingin lagi saat menulis bagian ini, ya Allah.

Dan istriku malah minta berhenti dan melihat dari dekat. "Ayah takut ya? Wah banci ternyata suamiku." Tuturnya enteng. Dan itu diucapkan berkali-kali.

Bak ditampar orang sekampung, tohokan yang amat menohok. TS bukan tipe cowok yang pasrah kalau harga diri diinjak, terlebih oleh cewek. Maka dengan mengatupkan rahang TS putar balik. Berulang kali melafalkan ayat-ayat suci yang TS tahu. Ikut parkir di depan Rumah Hantu darmo. Ada dua motor yang sudah terparkir di sana. Dipastikan ada orang lain juga. Dan ini juga yang bikin TS tambah lumayan berani. wkwkwkwk.


Sesuai judul tulisan ini, lantas apa fakta-fakta yang terlihat di Rumah Hantu Darmo? Nah berikut ini yang TS temukan dan ketahui.


1. Foto di bagian atas thread ini diambil istri saat kami masih di jalan seberang. Bisa dilihat yang dilingkari merah. Bagi kalian yang juga punya kemampuan sama, tentu bergidik melihatnya. Jadi memang Rumah Hantu Darmo ini dihuni oleh banyak sekali makhluk halus. Dari yang lemah sampai kuat.


2. Kondisi pilar-pilar utama bangunan masih kokoh sekalipun atap dan sebagian  dinding sudah rontok.

3. Banyak hasil karya coret-coret tangan jahil. Beberapa bermakna kata-kata kotor.
Dipaksa Mampir ke Rumah Hantu Darmo. Ini Fakta-Fakta yang Terlihat
4.Dan info yang TS dapat dari news.detik.com. Dulu pada akhir tahun 2016 rumah berhantu itu pernah dilarang dikunjungi, diberi garis larangan melintas oleh satpol PP dan diawasi karena pernah dipakai oleh anak muda untuk teler-teler. Tapi kemarin TS lihat sudah tidak ada lagi garis pol PP dan sudah ada dua pasang anak muda di sudut belakang rumah, entah mereka lagi ngapain. TS dan istri cuma sampai bagian depan saja.

Istri langsung nangis minta pulang setelah TS usap matanya. Kapok loe! Sekali lagi TS ingatkan pada warga seantero raya jangan sekali-sekali anda belajar cara untuk melihat makhluk halus. Kejiwaan anda bisa terganggu kalau gak kuat. Dan mungkin saja ada resiko besar lainnya yang bisa berakibat fatal.

=-=-=

TOLONG: Bagi agan yang tahu cara melepas kemampuan melihat makhluk halus bisa kasih info ya. Matur nuwun emoticon-Smilie

Sumber: Pengalaman Pribadi
Sumber Lainnya:
Sumber1
sumber2

profile-picture
cor7 memberi reputasi
Wuogh emoticon-Belo
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
hehe, gede juga itu genderuwo-nya, sam..
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
emoticon-Takut

nggilani tenan... baca ceritanya sampeyan saya malah jadi takut mas..

kebetulan banyak temen² saya yang bisa melihat begituan.. kalau saya sih jelas tidak..

hehehehe
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
sampe skrg ga pgn tau rumah nya om.soalnya antara takut sama merinding juga klo lewat sana.wkwkwk
profile-picture
aduhaisayang memberi reputasi
nah kebetulan ente bisa liat nih masgan

Bantuin ane yaakk

Spoiler for ada apa aja penampakan di video ane ini..?:
Tangannya TS ada cabe nya ya, kok sekali usap lngsung nangis emoticon-Cendol Gan
untungnya ane gak peka sama hal gituan


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di