alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan Akan Laporkan Balik Dewi Tanjung
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc502f08012ae1372343e3f/tim-kuasa-hukum-novel-baswedan-akan-laporkan-balik-dewi-tanjung

Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan Akan Laporkan Balik Dewi Tanjung

Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan Akan Laporkan Balik Dewi Tanjung
AKURAT.CO, Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan berencana melaporkan balik politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung ke Polda Metro Jaya atas tudingan rekayasa penyiraman air keras.
Salah satu kuasa hukum Novel BaswedanAlghiffari Aqsa mengatakan, sikap ini diambil karena apa yang dituduhkan oleh Dewi Tanjung sudah keterlaluan. Ia menyebut Novel memang mengalami luka di bagian mata akibat disiram air keras.

"Sikap kami akan mengambil langkah hukum baik perdata maupun pidana terkait dengan fitnah yang ditujukan kepada Novel Baswedan," kata dia saat dihubungi, Jumat (8/11/2019).

Baca Juga:
Musni Umar: Keterlaluan, Tidak Ada Rasa Prikemanusiaan Yang Melaporkan Novel Baswedan
Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan Minta Polisi Abaikan Laporan Politisi PDIP
Kuasa Hukum Novel Baswedan Sebut Dewi Tanjung Tak Punya Kemanusiaan


Selain itu, ia berharap aparat kepolisian menghentikan proses hukum atas laporan yang dibuat oleh Dewi Tanjung beberapa waktu lalu. Mengingat dalam kasus ini tidak ada rekayasa. 

"Kami minta aparat kepolisian tidak melanjutkan proses hukum laporan politisi PDIP kepada klien kami," ujarnya.

Sebelumnya, polisi menerima laporan rekayasa penyiraman air keras dengan terlapor Novel Baswedan dan laporan itu tertuang pada nomor LP/7171/XI/2019/PMJ/Dit. Krimsus.[]

pengen tetep anget ya beritanya, dilaporin oranglah, dilaporin balik, gitu terus..
suruh jgn melanjutkan hayooo ada apa kok ga boleh lanjuttt
Kenapa baru sekarang Dewi Tanjung lapornya ??
Lihat 2 balasan
Balasan post anarchy0001
Quote:


Karena udah berkali kali Opel diliput media dengan berbagai variasi mata
Tapi netijen ga sadar sadar dengan kejanggalannya emoticon-Leh Uga
Balasan post anarchy0001
k then lalu siapa 2 orang di CCTV naik motor yang melempar air keras ?
sudah ditangkap ?

tangkap korbannya lupakan pelakunya emoticon-Big Grin
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Nah gitu dong lapor - laporan emoticon-Leh Uga
detektif senior pernah berkata:
singkirkan semua hal yang tidak mungkin ada, maka yang tersisa adalah kebenaran

emoticon-Cool


bila (benar-benar) tidak mungkin ada rekayasa, maka itu haruslah menjadi kebenaran yang diterima semua pihak.
Quote:


Mungkin efek kamera atau efek softlensemoticon-Malu
saling lapor - adu argumen - ada yg pro novel ada yg pro dewi - bacot bacotan didunia maya - tiba tiba kasusnya hilang - kita kita juga korbannya

Tim Kuasa Hukum Novel Baswedan Akan Laporkan Balik Dewi Tanjung
Cebong itu memang gak ada otaknya.
Bahkan presiden sampai membuat tim pencari fakta untuk mengungkap penyiram Novel, kog bisa-bisa nya cebong-cebong bilang penyiraman air keras itu rekayasa?
Apakah cebong menganggap presiden Jokowi itu sebegitu goblok nya hingga dikadali Novel?
Ampun deh! Goblok mu gak ketulungan, bong!
Babi, cebong laknad, saking bencinya dengan nama Baswedan, sampai-sampai guoblok nya jadi level gila!
profile-picture
pdt.henderson memberi reputasi
malah lapor laporan...emoticon-Cape deeehh

kalo bukan rekayasa kan tinggal cek medis saja, unggah ke publik...semua tenang.
Hanum rais versi kobokan, tod..
Ngeri juga mutasi genetik produk kalian
Selain itu, ia berharap aparat kepolisian menghentikan proses hukum atas laporan yang dibuat oleh Dewi Tanjung beberapa waktu lalu. Mengingat dalam kasus ini tidak ada rekayasa.

moyang lu yang punya indonesia ini ? bilang ga ada rekayasa lantas ga ada rekayasa,kyk gini masyarakat tambah curiga...di check aja kenapa sama tim dokter independent,di selesaikan di pengadilan..kalo memang cacat matanya baru di lapor habis2an si dewi nya..


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di