alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Menag Geram Khotbah Jumatnya Dipotong: Ada yang Bilang Tanpa Selawat
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4fd727e3a7266810bc560/menag-geram-khotbah-jumatnya-dipotong-ada-yang-bilang-tanpa-selawat

Menag Geram Khotbah Jumatnya Dipotong: Ada yang Bilang Tanpa Selawat

 Menag Geram Khotbah Jumatnya Dipotong: Ada yang Bilang Tanpa Selawat


Jakarta - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi mengatakan khotbah salat Jumatnya di Masjid Istiqlal minggu lalu dipersoalkan sejumlah kalangan. Penyebabnya adalah video khotbahnya disebarkan dalam bentuk potongan-potongan saja.

"Saya Jumat yang lalu jadi khotib di (Masjid) Istiqlal. Disebarkanlah khotbah saya itu dipotong-potong. Ada yang mengatakan nggak ada hamdalahnya, nggak ada selawatnya, tahu-tahu isinya, kemudian nggak ada penutupnya, nggak ada ibadahllahnya, dan sebagainya," kata Menag Fachrul Razi di Kementerian Agama, Jalan Lapangan Banteng Barat, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Jumat (8/11/2019).


Fachrul mengaku awalnya tidak ingin menanggapi hal tersebut. Namun informasi tersebut makin tersebar dan Fachrul perintahkan jajarannya untuk menyebarkan rekaman lengkapnya.

"Saya kira tadinya biasa-biasa saja. Tapi ternyata tersebar ke mana-mana. Jadi saya minta kemarin kepada pak humas dan sekjen tolong diambil yang lengkap di Masjid Istiqlal, disebarkan gitu ya," sambungnya.


Dia mengaku telah cukup sering diamanahi sebagai khatib salat Jumat di beberapa kesempatan. Bagi Fachrul, berbicara sebagai khatib salat Jumat merupakan salah satu cara melakukan pembinaan.

"Karena memang buat saya jadi khatib Jumat itu adalah bagian dari pembinaan saya kepada teritori, menjadi tanggung jawab saya pada saat menjadi komandan kodim, wakil panglima, dan sebagainya. Jadi jangan terpancing itu. Saya sudah minta kepada humas disebarkan," ucap Fachrul.


Fachrul berharap para pegawai Kementerian Agama yang saat ini dia pimpin tidak terprovokasi dengan isu ini. Dia mengatakan akan mencek rekaman lengkap terkait khotbahnya salat Jumatnya (1/11).

"Paling nggak teman-teman, wah itu orang nakal-nakal saja menjerumuskan menteri agama. Tapi nanti saya lihat dulu nanti rekamannya. Jangan-jangan yang diambil yang sudah dipotong-potong itu. Nanti kita lihat, mudah-mudahan tidak," katanya. 

Sumber : https://news.detik.com/berita/d-4776...tPopular_list

profile-picture
profile-picture
profile-picture
si3ra dan 4 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3
bukan hobi baru sih gw denger..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
Oalah.....gitu saja pada brisik.....bukannya pd merem pas khutbah jadi ngga kedengar.....
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
baru ngerasain ya ... kena korban "potong2" editan emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
gak kapok kapok..
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
makany berkawan sama kadrun niscaya selamat dr kabar yg sepotong 2 emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
numpang dakwah

Allah subhânahû wa ta’âlâ di dalam Surat Al-Ahzab ayat 56 berfirman: إِن اللهَ وَمَلَائِكَتَهُ يُصَلونَ عَلَى النبِي يَا أَيهَا الذِينَ آمَنُوا صَلوا عَلَيْهِ وَسَلمُوا تَسْلِيمًا

Artinya: “Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya selalu bershalawat kepada Nabi Muhammad. Wahai orang-orang yang beriman bershalawatlah kalian kepadanya dan bersalamlah dengan sungguh-sungguh.”
profile-picture
profile-picture
yusuko dan VanillaDark memberi reputasi
Lihat 2 balasan
6 ribuan ayat buat kadrun aja cukup 1 ayat yg bisa entod binaraga
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan rizaradri memberi reputasi
Diubah oleh kentutwangi22
Kemaren Abdul Somad di cap radikal gara2 ceramahnya diporong2.
Sekarang lu ngerasain juga gimana rasanya.




Wkwkw
profile-picture
profile-picture
profile-picture
yusuko dan 2 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Masih satu rumpun aja saling bakar.. Wajar selalu bergesekan dengan rumpun lainnya..
emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kbeniadip
Balasan post nikah6.indehoi9
Quote:


Sekalian jelasin arti dari sholawat dan bacaannya ya akhi.
soalnya banyak saudara2 muslim kita di indonesia ini yg tidak tau.
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Kalau soal motong motong video....jagonya gerombolan.


Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan 3 lainnya memberi reputasi
tangkap saja penyebar hoax nya pak.
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
Diubah oleh kadrun.stres
kadrun kalo gak fitnah gak afdhol
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 2 lainnya memberi reputasi
Kadrun civil war
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
potong-memotong video udah tau lah jago nya di kelompok mana pak jendral , sikat aja pak , udah mulai kurang ajar itu
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
qodrun kopirin dan makanin sidara seimin.
sudah biasa itu, sesuai yang dikisahkan dalam dongeng fadang fasir. emoticon-Traveller
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
hobi potong2, edit2 sevar hoax, kerjaan siapa yah??emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
rizaradri dan suralia memberi reputasi
dipotong-potong ?
itu ceramah ato highlight sport match emoticon-Ngakak
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
sama kek ayat aja dipotong-potong, yang damai dipakai yang panas disimpen emoticon-Leh Uga
profile-picture
rizaradri memberi reputasi
Balasan post tujuh.tahun
Quote:


si somad di potong utk menampilkan apa yg dia katakan, si menag di potong utk difitnah tidak melakukan apa yg dia katakan emoticon-Big Grin

logika kok di balik2 bro emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
profile-picture
unicorn.destroy dan 3 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di