alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ima Temukan Pengadaan Tinner & Helm Proyek Capai Rp74 Miliar
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4fbc410d295659d0c6221/ima-temukan-pengadaan-tinner-amp-helm-proyek-capai-rp74-miliar

Ima Temukan Pengadaan Tinner & Helm Proyek Capai Rp74 Miliar

Ima temukan banyak komponen-komponen yang tidak masuk akal, masih dalam anggaran.

Ima Temukan Pengadaan Tinner & Helm Proyek Capai Rp74 Miliar
Jakarta, Gesuri.id - Usai ditemukannya pengadaan lem Aibon senilai puluhan miliar dan bolpoint ratusan miliar pada KUA-PPAS 2020 DKI Jakarta, kini, kembali ditemukan rencana pengadaan janggal yang nilainya juga mencapai puluhan miliar.

Temuan itu diungkap oleh anggota DPRD DKI Jakarta dari fraksi PDI Perjuangan, Ima Mahadiah dalam acara talkshow Mata Najwa yang dipandu Najwa Shihab pada Rabu (6/11).

Ima Temukan Pengadaan Tinner & Helm Proyek Capai Rp74 Miliar
Kejanggalan yang Ima temukan, justru setelah Anies mengevaluasi terhadap penganggaran dalam pertemuan dengan SKPD DKI.


“Kan Pak Anies kemarin sempat marah-marah, di tanggal 23 Oktober, tapi kita menemukan yang update terbaru ini masih banyak komponen-komponen yang tidak masuk akal, masih dalam anggaran,” ungkap Ima melalui tayangan Mata Najwa, Rabu (6/11).

KLIK DISINI UNTUK HALAMAN PENUH !!
profile-picture
profile-picture
profile-picture
spam.hunter dan 2 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
uda biarin aja kenapa sih...mau mati trus ga dimandiin? emoticon-Mad
Alhamdulillah ,smoga anies jd gubernur DKI sepanjang hayatnya, Aminnn Ya Robbal Alaminnnn.

Superb... Inilah kekuatan seimin...
emoticon-Wakaka
makanya dibuka aja anggaran nya... alesannya kok takut gaduh.. justru ini kegaduhan yang baik dalam rangka memperingatkan PNS supaya tidak meng eksekusi anggaran2 yang gak jelas tersebut... Katanya mau melibatkan masyarakat, mana janjinya ???
profile-picture
.monon. memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Hayooo siapa tuh yang nginput?


Wkwkwkwkwkwk
itu untuk ngecat seluruh jekardahemoticon-Big Grin
subannalloh, thinnernya dipake utk menunjang lem aibon, biar ga bosen mabok aibon, thinner jg bisa dipake mabok buat campuran rebusan softex, helm proyek dipake biar maboknya safe, klo mabok jatoh palanya ga bocor, jadi mabok aibon campur thinner lebih safety ya akhi emoticon-EEK!

profile-picture
profile-picture
botol.mijon dan R310s memberi reputasi
Tinner buat apa lg

Ngecet jalanana apa bijimanaemoticon-Bingung
tinner ada berarti catnya juga ada dong
Balasan post capcayster
Quote:


kalo dibuka ya ketahuan donk
itu dana anggaran sekalian masuk tabungan kampanye yah akhiemoticon-Leh Uga
profile-picture
R310s memberi reputasi
Quote:


Iya palingan ini akal2an doang bikin gduh,ga mungkin gaduh kalo masuk akal kali...

Gw rasa gak dki doang kalo perlu semua provinsi
Kalo rakyat mau demo hal-hal seperti inilah yg harusnya didemo, bahkan kalo liat koruptor lgsg emosi dan mengeluarkan bogem mentah, itu sudah pada tempatnya, tapi herannya gak ada yg spt itu.

Maling ayam digebukin, pencopet dipukuli, maling ampli baru disangka aja udah dibakar, ini jumlahnya JAUH lebih banyak malah cuma disuruh membetulkan jumlahnya yg benar dan tidak ada apa-apa.

Harusnya semua pemprov punya jajaran penyisir anggaran. Entah tim khusus atau anak buahnya disuruh nyicil jgn sampe ada yg lolos. Bayar org buat cek lbh murah toh daripada kehilangan duit milyar bahkan mgkn kl ditotal triliun


profile-picture
po99o memberi reputasi
tiner buat bakar kampung kumuh? emoticon-Leh Uga
hmmm yg pada protes mayatnya uda bisa mandi dan sholat sendiri??




emoticon-Marah
Luar biasa sih ini pejabat emg, emoticon-Ngakak, kalo lolos bener2 makan lobster.

Duit negara emg abis buat bgini doang, makanya indog kesenjangan makin tinggi
kemaren aibon sekarang thinner
mau teler berjemaah ini si wan abud
profile-picture
azirma.ayrus memberi reputasi
Ima Temukan Pengadaan Tinner & Helm Proyek Capai Rp74 Miliar

Ana teropong dulu
Diubah oleh 54m5u4d183
Quote:


Quote:


Quote:


Jangan terlalu negative thinking juga.. menurut ane ini bukan salah 1 orang.. tapi kesalahan secara keseluruhan atau team.. kayanya ane ngerti sebenernya salah dimana (CMIIW).. jadi tuh anggaran untuk bidang pendidikan itu dipaksa punya pagu 20% (dari total APBD), sementara skpd atau kadis belom terima laporan yang mau di beli apa aja, jadi masukin nya asal yang penting plafon nya ketutup..
Jadi ni menurut ane ada 2 masalah besar.. yang pertama birokrasi yang lelet.. wong dibahas secara berjenjang dari Januari kok, ni udah november masa gak kelar kelar.. harusnya kasih lah deadline.. kasih lah ketegasan supaya jajaran nya bisa kerja lebih baik.. punya anggaran besar, yang bantu banyak, PNS sekitar 70rb + sekitar 70 orang tgupp, tapi masalah gak selesai juga, salah team, tapi ketegasan pemimpin perlu di kritik dalam penyelesaian masalah..
yang kedua masalah transparansi.. terbuka lah sama masyarakat, jangan anti kritik.. semua yang gaji kan masyarakat, anggaran nya juga dari masyarakat, masa dari tahap perencanaan ditutup2in, DPRD cuman sekitar 106 orang, disuruh periksa anggaran hampir 90 trilyun yang kegiatan dan komponen nya masih banyak yang kurang jelas... Udah gitu, kerjanya DPRD untuk periksa dalam sehari paling brapa jam sih? Dikali brapa hari? Terlalu sebentar lah dibanding waktu untuk propose anggarannya.. kasih lah ruang ke masyarakat untuk ikut memeriksa sampe sesudah ketok palu...
profile-picture
profile-picture
po99o dan azirma.ayrus memberi reputasi
Diubah oleh capcayster
KPK mana? kenapa diam aja
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di