alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Perencanaan Keuangan /
Ngatur Keuangan Keluarga
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4f93028c991641d228fb0/ngatur-keuangan-keluarga

Ngatur Keuangan Keluarga

Sis, aku mau share aja, ada angka-angka yang bikin aku kaget... soal ternyata perempuan Indonesia nggak paham sama keuangan rumah tangga!

aku baca di sini  sih...

https://nova.grid.id/read/051895372/...wer-atur-uang

kalau aku belum nikah, kakakku udah nikah. Dia memang ada kalanya ngeluh soal pengaturan keuangan dalam rumah tangga. kalau tanya ke mama, uuurrgghh males banget. pasti lama ceramahnya daripada menjelaskan bagaimana merencanakan keuangan.

kalau baca link tadi, ada bagusnya sih, tapi kan belum coba.

kali aja sis di sini ada yang tau atau udah pernah ke sana... share dong

thanks ya Sis...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di