alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Tech / Electronics /
Agar Tidak Tergores, Hindari 5 Benda Ini Saat Membersihkan HP
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4f62ec82084121534b64d/agar-tidak-tergores-hindari-5-benda-ini-saat-membersihkan-hp

Agar Tidak Tergores, Hindari 5 Benda Ini Saat Membersihkan HP


Biasanya kamu membersihkan HP dengan apa nih? Baju yang kamu gunakan, kedurung atau mungkin tisu? Nah, ternyata tidak semua benda bisa digunakan untuk memberiskan layar ponsel kita yang kotor. Kira-kira apa saja benda terlarang yang wajib kamu hindari?

1. Tisu basah
Jejak-jejak sidik jari yang menempel hingga minyak di wajah yang menempel di layar ponsel memang buat pandangan jadi terganggu. Bisanya untuk menghilangkannya kamu menggunakan tisu basah. 

Padahal tisu basah mengandung zat alkohol yang bisa mengikis permukaan layar ponsel lho. jaDI Mulai sekarang jangan menggunakan tisu basah lagi ya.

2. Paper towel
Kebiasaan membawa ponsel ke toilet pada akhirnya membuat kamu juga terbiasa membersihkan layar ponsel dengan paper towel. 

Paper towel tidak disarankan ya karena teksturnya yang terlalu kerasa dan kasar. Nantinya bisa menggores layar ponsel kamu.

3. Makeup remover
Nah, bagi para wanita pasti sudah sering sekali menggunakan benda ini. Berfungsi sebagai pengangkat sisa-sisa makep, makeup remover tidak disarankan untuk membersihkan layar yang kotor karena bisa mengikis lapisan layar ponsel.

4. Cairan pembersih kaca mata
Cairan pembersih kaca mata juga tidak baik digunakan untuk membersihkan layar ponsel. Zat kimia yang terkandung dalam cairan pembersih kacamata akan menggores ponsel kesayangan kamu.

5. Cairan cuka
Trik DIY yang tersebar di dunia maya jangan kamu ikutin ya. Bukannya bersih HP kamu malah tergores nantinya. 

Untuk membersihkan kacamata gunakannya kain yang lembut seperti microfiber agar HP kamu terhindar dari goresan.

Sumber: http://blog.higo.id/5-Benda-Terlaran...n-Layar-Ponsel


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di