alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Belajar Pengabdian kepada Masyarakat dari IPB University
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ed1ffacb951fc25cfd81/belajar-pengabdian-kepada-masyarakat-dari-ipb-university

Belajar Pengabdian kepada Masyarakat dari IPB University


Belajar Pengabdian kepada Masyarakat dari IPB University
Perguruan Tinggi merupakan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sosial. Hadirnya Perguruan Tinggi di tengah-tengah masyarakat diharapkan dapat memperbaiki tatanan kehidupan yang lebih baik.

Seperti halnya IPB University, kampus ternama di Indonesia yang telah banyak menorehkan prestasi nasional dan internasional. Disamping prestasi, IPB University juga tidak lupa menjalankan Tri Darma Perguruan Tinggi sebagai salah satu peran mahasiswa kepada masyarakat.

Salut dengan capaian yang ditorehkan IPB University, bukan hanya membawa nama baik Indonesia ke kancah internasioal. IPB University sedari dulu membuktikan kehadiran dirasakan langsung oleh masyarakat.

Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi telah merilis nama-nama perguruan tinggi dengan predikat pengabdian masyarakat. Dari sekian ratus perguruan tinggi di Indonesia, IPB University masuk dalam urutan ke-5. Prestasi ini membuktikan kehadiran kampus kebinekaan itu menjadi harapan masyarakat.

Tapi terlepas dari predikat ke-5 sebagai perguruan tinggi yang banyak mengabdikan diri kepada masyarakat, bagi saya kampus ini bisa dikatakan sebagai pusat pendidikan pertanian di Indonesia.

Banyak alumni IPB University memberikan kontribusinya kepada negara. Hal ini membuktikan mampu berdaya saing dengan kampus-kampus terbesar lainnya.

Selamat dan terima kasih kepada segenap civitas akademika IPB University yang telah memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Pengabdian dan dedikasi selalu diharapkan agar menunjang masa depan bangsa ini.

Kampus ini akan selamanya dikenal dalam mencetak generasi yang unggul. Menyiapkan SDM yang berkualitas untuk turut serta membangun kejayaan Indonesia di masa yang akan datang. Teruslah berkiprah dan berprestasi kampus kebanggan Indonesia. (*)
Nah gitu dong, jangan cuma jadi sarang teroris doang bisanya
profile-picture
sweetjulia memberi reputasi
Lihat 1 balasan
sayangnya ini kampus uda ngetop jadi sarang im dan hti...
Institut pisbut bahrir
berapa banyak petani yg terbantu oleh lulusan ipb? emoticon-Thinking
pupuk yg bagus aja banyakan yg impor dari tiongkok atau rusiaemoticon-Leh Uga
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Iya, bisanya bikin lampu jarak isi paku
Kalo ngomongin kampus ini gw jadi inget.. Suatu hari kampus gw yg ada di depok bertandang ke ipb bogor. Begitu sampe ntah kenapa gw ngerasa lagi berada di afganistan yg kayak di film film.. emoticon-Ngakak (S) gw kira cuma gw doang tapi gw dan anak mipa + teknik lainya merasakan hal yg sama.. ngeliat temen temen gw apalagi yg cewe pake jeans pencil dan rok sedengkul matanya pada melotot kayak orang haus darah mau nelen orang idup idup
emoticon-Wakaka
Silahkan uji nyali masuk pake pakean standart manusia normal dah kalo gak percaya
emoticon-Wakaka
Diubah oleh revolushit.29
klo dosen yg bikin bom...
kagak disebut nih...
emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
IPB University?
emoticon-Bingung


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di