CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ead9c820842b8133067f/as-amp-jepang-resesi-seks-karena-ekonomi-ri-bagaimana

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 7 dari 10
Balasan post smogal
Ato bisa saja mrk khawatir masa depan anaknya nanti, jd drpd anaknya nanti madesu, ya ga bikin anak dulu..
Balasan post filusufkacang
Quote:


i'm speechless emoticon-Belo
Quote:


Vetul.. emoticon-Leh Uga
Gile tenaga kerja informal 57%
Penyebabnya karena pendidikan lagi tuh

Gak heran sih menurut ane soal beranak pinak di Indonesia
Salah satunya kan faktor agama emoticon-Big Grin
Lah kita ada duit mau pun tidak kalau sex no one emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga
Quote:


Kebanyakan baca one piece.. emoticon-Hammer2
profile-picture
jokerI88I memberi reputasi
Lihat 1 balasan
bikinnya gampang, mikirin anaknya yang susah
Quote:


Informal pun gpp, yg penting kerja gan. Jangan idle. Kalo idle, gak ada kegiatan. Nah lo, trus cari kegiatan. Bonus demografi lagi.

Faktor agama sih gw liat g tlalu deh. Lebih ke kultur dan pendidikan. Di desa2 (bahkan di desa pulau jawa), lo bakal bs liat pernikahan usia muda belia yang biasanya blm dibarengi dgn kemampuan utk memenuhi tanggung jawab masing2.

Selanjutnya, kondisi ini bakal maksa mereka untuk memenuhi kebutuhan hidupnya dengan cara apapun. Nah, jadi apapun dijabanin lah istilahnya. Padahal kemampuan biasanya blm bs mengejar kebutuhan dunia kerja yg bernilai tinggi. Jd akhirnya blue collar worker. Trus rantai berulang lagi.

Bener gak tuh, cm berdasar pengamatan gw sih.
profile-picture
RivzGowtama memberi reputasi
Lihat 1 balasan
kalo orang indo seks justru buat ngilangin stress karena kerjaan dan lainnya emoticon-Hammer2
Balasan post filusufkacang
Quote:


ternyata anda sensei oda yah
emoticon-Nyepi

resesi berumah tangga mungkin lebih tepatnya yaa
Balasan post sibuk.nyaleg
@sibuk.nyaleg klo orang yg mapan sih ga mikir kesana. Kebanyakan mereka dah trlalu nyaman sm keadaan mereka. Jd takut klo ada anak d repotin sm hal2 yg menurut mereka kecil
Pernah baca komen seseorang, katanya di Jepang tuh, ngeue nya dah dipuas2in waktu masih muda, tapi mereka "mikir" maennya pake pengaman. Jadi gk ada cerita masih sekolah dah bunting emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane bukan odachi gan... Hanya fenboinya.. emoticon-Hammer2
Lihat 1 balasan
Quote:


Nice gabemoticon-Shakehand2emoticon-Cendol Gan
profile-picture
filusufkacang memberi reputasi
Balasan post smogal
@smogal kl mapan ya ga takut lagi sama kerepotan tambahan dong.. artinya belum mapan, ato msh tanggung2.. kl mapan bisa lah tanggung idup orang laen..
Apa karena beda akidah?
Biarin aja bray, Indonesia masih luas, asal tiinggal nya gk di perkotaan semua, mau cepet punya anak, apa gk mau punya anak itu balik ke pribadi masing-masing aja, inti nya kita kagak usah mempengaruhi orang lain biar cepet punya anak, atau mempengaruhi orang lain biar gk mau punya anak.
Balasan post filusufkacang
Quote:


wahh yauda om ane mau ke wano dlu bantuin luffy pukulin kaido emoticon-Big Grin
emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
What???
Thailand 1%?
Pantes banyak info bergunjing kalau thn 20xx setelah infrastruktur di Thailand jadi, Indonesia bakal kalah perdagangan.
Halaman 7 dari 10


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di