alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ead9c820842b8133067f/as-amp-jepang-resesi-seks-karena-ekonomi-ri-bagaimana

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 10
RI mnyusul gan. 😅
Balasan post filusufkacang
yang turun gairah sex alias g bs ngacheng, bukan keinginan punya anak
Indonesia mah selama perintah agama untuk bikin anak sebanyak mungkin pasti bakal diladenin. Mau kehidupannya susah tetep dilakuin. Perkara anak bisa diberi pendidikan, pangan dan kebutuhan layak lainnya mah urusan sekian. yang penting DOA.

katanya gitu
wkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
profile-picture
akun.baru dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


Punya anak perlu sih gan.. Tapi ga ush banyak2.. Maksimal dua aja cukup.. emoticon-Toast

Nantilah, suatu saat agan bakal tau kenapa punya anak itu perlu.. Mungkin belum skrg..

Ini ada korelasinya loh gan dengan prilaku mudah bunuh diri orang luar..

Kenapa mereka sebegitu mudahnya putus asa dan ingin mati..

Salah satu alasannya ya karena mereka tidak punya alasan kuat untuk tetap hidup...

Bedakan dengan orang yang punya anak dan istri yang bener2 dia cintai..

Ini kisah nyata tentang orang tua temen ane waktu SMP gan, yg jadi korban pembunuhan..

Waktu itu gan, temen ane bapaknya mati di bunuh oleh rekan2 bisnisnya yang menipu dia dengan cara di tusuk pisau sampe puluhan kali.. Terus lehernya di cekek, dilindes pake mobil.. Kemudian di kubur..

Tapi ajaibnya, itu bapaknya temen ane ternyata belum mati gan.. Dia masih hidup untuk kemudian keluar dari kuburannya.. Dan merangkak sampe beberapa ratus meter sebelum akhirnya ditemukan masyarakat sudah membeku jasadnya..

Waktu kecil, yg gue rasakan saat mendengar kasus itu hanya ketakutan dan kebencian mendalam sama para pelakunya.. Begitu juga temen gue itu gan, doi yg dulunya ceria.. mendadak jadi anak yang pendiam dan pemurung karena kejadian itu..

Ane pun akhirnya ga akrab lagi ama dia di kelas dan putus kontak sampe bertahun2...emoticon-Toast

Belakangan gan, sekitar 4-5 tahun yang lalu.. Gue ketemu lagi ama temen gue itu di lampung, waktu liburan sekolah anak..

Waktu itu gue ketemu dia, dia udah punya anak 3 dan hidup dengan bahagia dengan istrinya.. Ga ada lagi kemurungan yg dia tunjukan seperti waktu kecil dulu...

Gue sebenernya ga ada niat mau ngungkit2 masa lalu ttg kasus ortunya dulu.. Tapi akhirnya dia sendiri yang cerita ke gue gan.. Bahwa saat ini dia udah ga ada lagi rasa penyesalan, ga ada lagi rasa dendam kepada masa lalunya dan kepada semua pelakunya..

Menurut dia, alasan kenapa bapaknya berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan merangkak keluar dari kuburannya pastilah bukan karena ingin membales dendam...

Alasan kenapa bapaknya begitu kuat sampe akhir, itu pasti karena dia ingin pulang sekali lagi dan bertemu dengan keluarganya yang di cinta.. emoticon-Toast

Itu gan sedikit cerita dari ane.. Mudah2an bisa memotivasi agan untuk punya anak... emoticon-Toast

Manusia memang ga akan pernah bisa menciptakan mesin waktu ataupun obat untuk hidup abadi...

Tapi alam sudah menyediakan itu semua dalam diri mahluk hidup gan..

Mungkin suatu saat kita pasti mati..

Tapi bagian dari diri kita akan tetap hidup bersama keturunan-keturunan yang kita besarkan dengan penuh cinta.. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karak.kaliang dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
dimari hot.terusss
Balasan post filusufkacang
gairah baik udah ga ada bray disana saking pusing mikirin hidup bgeitu maksudnya
profile-picture
izzy713 memberi reputasi
Quote:


Ya gara2 stress juga.. emoticon-Hammer
Lihat 1 balasan
Balasan post crockoaches
Quote:


nah ini betul.. disana biaya hidup muahale pol bagi karyawan biasa.. jadi menikah itu pilihan saja sih.. tp kalo ane mah justru kalo hidup sendiri itu tingkat stresnya tinggi kalo sakit kaga yg bantuin ngurus trus ga ada yg manjain kalo lagi capek.. disanakan mau di manjain aja bayar mau ngeue segala bayar olangan..emoticon-Wakaka ..trus emang kalo udah nikah gak bisa jajan ? bisaaa lah..emoticon-Big Grin ajib..

makanya di jepang itu rentan sama bunuh diri.. mau traveling keliling duniapun tetep pas balik ke rutinitas lonely agin...sepiii.. iiiii ngerii

profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Balasan post filusufkacang
wkwk bisa juga bener ini
Balasan post filusufkacang
peluang expor purwocheng, hajar jahanam dan tongkat ali terbuka lebaremoticon-Big Grin

terbukti kukubima, purwoceng, tongkat ali dsb lebih manjur dr viagra, pil biru dsb
Balasan post filusufkacang
Kalau ini ane setuju, makanya tempat prostitusi disana legal dan dibutuhkan untuk menghilangkan stres bekerja.
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Balasan post filusufkacang
Contohnya ke spa plus2 y om emoticon-Big Grin
sesuaikan pengeluaran dan pemasukan, jangan lupa menabung.

agar semua bisa diatasi
profile-picture
profile-picture
siooon dan rihils memberi reputasi
Quote:


Mereka itu libidonya sebenernya masih gede lo breh..

Tapi libido mereka di salurkan bukan melulu dalam bentuk entod mar entod aja...emoticon-Hammer

Agan coba baca2 lah budaya kabaret di jepang.. Itu gan, para pria2 kantoran itu bisa loh ngabisin uang jutaan sehari cuman supaya bisa di temenin minum ama cewe2 cantik sepulang kerja..

Ngobrol akrab sambil minum bareng sampai larut menurut gue bisa juga dikatakan termasuk aktivitas seksual yang di butuhkan orang di negara maju.. emoticon-Hammer
Quote:


Banyak contoh lah..

Di jepang itu ada yg namanya bilik sabun.. emoticon-Leh Uga
Lihat 1 balasan
ane lg resesi tp kok gairah makin tinggi yak? something wrong with ane?😟😟😟
Quote:

Alah adanya orang indo yg lebih stres cuk. Orang bule lebih egois dari indo??? Kwkwkkwk pala lu emoticon-Ngakak

Kimpoi di indo mah bukan untuk menyenangkan orang lain. Budaya indo itu memaksa orang utk kimpoi. Orang2 yg gak kimpoi bakal dipandang kayak orang aneh sama masyarakat. kimpoi tuh meningkatkan status sosial. Apalagi ngomongin agama, ada agama yg bilang klo orang gak beranak ibadahnya gak komplit. Lebih komplit lagi klo bininya 4 emoticon-Ngakak

Orang bule mah cuwek mo anaknya kimpoi mo nggak. Mereka udh bisa mikir out of the box, gak mau diikat oleh norma2 dan budaya yg gak masuk akal. Walopun gak kimpoi mereka rela nampung pengungsi dari 3rd world countries kok. Coba di indo, ditelantarin di trotoar walopun seimin seimun emoticon-Embarrassment
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 6 lainnya memberi reputasi
Quote:


Hoah.. emoticon-EEK!
Ya tinggal kita serbu aja lapangan pekerjaan di luar negri, mayan negara kita bisa kebagian imbasnya, kan dananya kirim ke tanah air emoticon-Kiss
Lihat 1 balasan
Judul sama isi artikel nya kykanya kurang pas ya, pdahal isinya resesi seks bisa berdampak perlambatan ekonomi, bukan mereka nggak ngeseks krn faktor ekonomi
Halaman 4 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di