alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ead9c820842b8133067f/as-amp-jepang-resesi-seks-karena-ekonomi-ri-bagaimana

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 10
Balasan post wen12691
pasti mempan bray
klo tetangga rumah g bisa maka gunakan rekan sekantor atau bos utk meneror mereka dg pertanyaan tadi sampe mereka punya anak emoticon-Belgia

Sepengetahuan gue sih kalo di Jepang itu pada gak mau nikah karena mereka mikirnya biaya hidup pas berkeluarga nanti, bagaimana nasib anak mereka nanti kalau mereka belum mapan, makanya mereka jarang ada yang mau nikah, bahkan disana ada yang namanya jasa sewa pacar atau keluarga cuma buat nutupin hidup mereka yang kesepian itu.

Beda sama Indonesia mau punya duit atau gak punya duit yang penting kimpoi, mau anak gua melarat nantinya bodo amat yang penting gua bisa nyelup secara halal
emoticon-Leh Uga

Alhasil jadi banyak orang miskin di Indonesia emoticon-Nohope
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 9 lainnya memberi reputasi
prinsip banyak anak banyak rezeki masih melekat dinegara indonesia tercinta ini gan emoticon-I Love Indonesia
bukannya turun seksnya, cm lebih ingin ga berkomitmen ga pengen terikat
hidup nya kan serba simple, tambah anggota keluarga berarti beban bertambah
bukan resesi seks kayak nya ya, melainakan resesi komitmen dan punya anak..
Quote:



Ane udh mulai berpikir kaya gitu gan,
Kayanya males banget punya anak
Sekalipun misalkan ane banyak uang dan banyak waktu ane juga males punya anak
Tp takut orang tua marah dan calon istri marah
Ane klo dah nikah nanti males banget punya anak
Ane pgn hidup berdua dulu sama calon istri
Tp takut dia marah, smpe skrang ane blm ngomong
profile-picture
profile-picture
ulermaboq dan reid2 memberi reputasi
kalo disini yang penting celup dulu, urusan belakangan bodo amat emoticon-Ngakak (S)
plus banyak yang kepo juga, kok blom kimpoi sih, kok belon ada anak sih emoticon-Ngakak (S)
Quote:


Ga bakal mempan..

Mereka karena sangking sibuknya kerja, tetangga aja kadang ga kenal.. emoticon-Ngakak (S)

Bagi mereka menikah dan punya anak itu bukan sebuah kebanggaan dan pencapaian..

Memproklamirkan diri sudah menikah dan punya anak di luar sana, terutama bagi wanita.. Itu sama aja seperti memproklamirkan diri ke temen2nya kalo gue udah pensiun dan ga punya waktu lagi untuk berkarya.. emoticon-Ngakak (S)
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
Di Indonesia,
makan gk makan yg penting Nge****


#Kidding
Mungkin takut rejekinya diambil anak bre...
kalo gitu, pada migrasi sana ke negara" maju
buat gantiin generasi yg udah pada tuir hehe
kalo kuat itu juga
indonesia kan menganut azaz banyak anak banyak rejeki emoticon-Wakaka
Klo dimari kebalik njing, apa lagi klo diwilayah JABAR JATIM emoticon-Big Grin
profile-picture
Oakley92 memberi reputasi
Diubah oleh chigo.ji3


Quote:


Memang, makanya budaya bodo amat harus diterapin. Soalnya di Indon udah terlalu kepo sama toxic, mending keponya klo berfaedah, ini malah julid’ ga jelas emoticon-Kemana TSnya? emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
caerbannogrbbt dan ulermaboq memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkacang
emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh egie007
di jepang itu ngilangin stress cuma karaoke sama sefure (sex friend). karena itu mereka gak mau kimpoi diusia emas, paling gak umur 35 keatas udah pada kimpoi dan itupun cuma 43% doang.
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi
iya mungkin beda budaya dan kepercayaan kita juga sih, kita masih berangkapan apalagi kalau perempuan sudah masuk usia dewasa sekolah atau kuliah udah kelar apalagi sampai sudah bekerja yang ada mindset keluarga itu ya apalagi kalo gak menikah dan punya anak,dan kalo di lingkungan kita tekanan sosyel itu kuat banget
itu sih yang ane liat
profile-picture
ulermaboq memberi reputasi

sama gan

disini mah makin banyak gan, tuh di TangKab ama TangSel gan.. tiap bulan kali ada aja Spa++ yg baru.. emoticon-Ngakak
di negara maju mah mikir seribu kali punya anak secara punya anak hilang kebebasan emoticon-linux2 blom lagi bini disana labil tau2 minta cerai aja dan yg dirugikan sisi suami dijamin pasti miskin klo cerai emoticon-linux2 jadi g usah heran kalau disana lebih milih tinggal bersama tapi nggak nikah emoticon-linux2
dan kecenderungan negara maju karena ekspetasi hidup tinggi mereka nggak terlalu mikirin punya keturunan atau nggak karena hidup mereka aman2 aja terbilang berkecukupan bandingin negara berkembang umur segini harus nikah umur segitu harus udah punya anak jadi tekanan gaya hidup harus nikah dan berumah tangga berhasil atau berantakan urusan belakangan emoticon-Cape d... (S) dan g bisa dipungkiri hiburan negara berkembang g jauh2 dari selangkangan bikin anak banyak2 mau tapi ngempanin sampai dewasa ogah2an emoticon-Cape d... (S)
Kita di Negara Tropis, No Resesi Seks..Never,,Selalu Panas 😅
Halaman 3 dari 10


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di