alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4ead9c820842b8133067f/as-amp-jepang-resesi-seks-karena-ekonomi-ri-bagaimana

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

AS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?

Quote:


https://www.cnbcindonesia.com/news/2...ri-bagaimana/2


Semakin maju dan semakin tinggi biaya hidup di suatu negara malah makin membuat orang malas untuk beranak pinak ya sepertinya?

Di Indonesia tapi kebalikannya. Heran juga.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dimasganteng107 dan 9 lainnya memberi reputasi
Sebenernya gue liat bukan sekedar masalah biaya hidup...

Orang2 di negara maju itu males punya anak karena tingkat stress yang tinggi, sehingga mereka merasa buat apa gue capek2 kerja sampe stress kalo duitnya cuman buat mahluk yang merepotkan bernama anak ini??

Semakin maju suatu negara, sifat selfishnya semakin tinggi...

Manusia kan pada dasarnya hidup untuk menjadi bahagia..

Semakin tinggi tingkat stress seseorang maka makin kecil keinginan nya untuk membahagiakan orang lain lebih dari pada membahagiakan dirinya sendiri...
profile-picture
profile-picture
profile-picture
farishi dan 46 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
profile picture
g3gh3t


sepertinya budaya2 julid dan ikut campur atau over perhatian tetangga indon perlu diterapkan di negara2 nan maju itu macam "kapan nikah?" "udah punya anak?" "kapan punya anak?" "punya anak enak lho"
profile picture
karyanakbangs4
Yg bikin stress itu justru gak nikah nikah karena seks tidak tersalurkan dg lega.

Resesi seks? Bosan ngeseks? Ya karena penyalurannya lewat prostitusi dan pornografi difasilitasi dilegalkan negara. Dibuka lebar lebar dipuas puasin sampe bosen tanpa syarat ketat spt nikah atau dogma agama.

Gw gak percaya sama orang yg gak pernah ngeseks bisa bosen ngeseks??? Tau dari mana bosennnya???

bosan ngeseks itu memang karena terlalu sering dicekokin seks bebas tanpa syarat nikah dan pornografi. Bukan karena ego individualis.
profile picture
blezzernet


tujuan mahluk hidup itu apa? kalo nurutin naluri mahluk hidup sebenarnya hanya bertahan hidup dan berevolusi (keturunan) itu aja sih...
dan apabila mahluk hidup stress berarti ada suatu hal yang tidak beres (otaknya rusak) emoticon-Angkat Beer
itu menurut logika tapi menurut mereka itu normal dan suatu hal yang wajar.
profile picture
aryodhilla
gairah baik udah ga ada bray disana saking pusing mikirin hidup bgeitu maksudnya
profile picture
karyanakbangs4
@mamatsapien silahkan menjomblo sampai mati. Karena punya pasangan dan anak itu menyusahkan ribet.
kemiskinan itu pangkal kesangean
profile-picture
profile-picture
profile-picture
stomap dan 11 lainnya memberi reputasi
Quote:


Punya anak perlu sih gan.. Tapi ga ush banyak2.. Maksimal dua aja cukup.. emoticon-Toast

Nantilah, suatu saat agan bakal tau kenapa punya anak itu perlu.. Mungkin belum skrg..

Ini ada korelasinya loh gan dengan prilaku mudah bunuh diri orang luar..

Kenapa mereka sebegitu mudahnya putus asa dan ingin mati..

Salah satu alasannya ya karena mereka tidak punya alasan kuat untuk tetap hidup...

Bedakan dengan orang yang punya anak dan istri yang bener2 dia cintai..

Ini kisah nyata tentang orang tua temen ane waktu SMP gan, yg jadi korban pembunuhan..

Waktu itu gan, temen ane bapaknya mati di bunuh oleh rekan2 bisnisnya yang menipu dia dengan cara di tusuk pisau sampe puluhan kali.. Terus lehernya di cekek, dilindes pake mobil.. Kemudian di kubur..

Tapi ajaibnya, itu bapaknya temen ane ternyata belum mati gan.. Dia masih hidup untuk kemudian keluar dari kuburannya.. Dan merangkak sampe beberapa ratus meter sebelum akhirnya ditemukan masyarakat sudah membeku jasadnya..

Waktu kecil, yg gue rasakan saat mendengar kasus itu hanya ketakutan dan kebencian mendalam sama para pelakunya.. Begitu juga temen gue itu gan, doi yg dulunya ceria.. mendadak jadi anak yang pendiam dan pemurung karena kejadian itu..

Ane pun akhirnya ga akrab lagi ama dia di kelas dan putus kontak sampe bertahun2...emoticon-Toast

Belakangan gan, sekitar 4-5 tahun yang lalu.. Gue ketemu lagi ama temen gue itu di lampung, waktu liburan sekolah anak..

Waktu itu gue ketemu dia, dia udah punya anak 3 dan hidup dengan bahagia dengan istrinya.. Ga ada lagi kemurungan yg dia tunjukan seperti waktu kecil dulu...

Gue sebenernya ga ada niat mau ngungkit2 masa lalu ttg kasus ortunya dulu.. Tapi akhirnya dia sendiri yang cerita ke gue gan.. Bahwa saat ini dia udah ga ada lagi rasa penyesalan, ga ada lagi rasa dendam kepada masa lalunya dan kepada semua pelakunya..

Menurut dia, alasan kenapa bapaknya berusaha sekuat tenaga untuk bertahan hidup dan merangkak keluar dari kuburannya pastilah bukan karena ingin membales dendam...

Alasan kenapa bapaknya begitu kuat sampe akhir, itu pasti karena dia ingin pulang sekali lagi dan bertemu dengan keluarganya yang di cinta.. emoticon-Toast

Itu gan sedikit cerita dari ane.. Mudah2an bisa memotivasi agan untuk punya anak... emoticon-Toast

Manusia memang ga akan pernah bisa menciptakan mesin waktu ataupun obat untuk hidup abadi...

Tapi alam sudah menyediakan itu semua dalam diri mahluk hidup gan..

Mungkin suatu saat kita pasti mati..

Tapi bagian dari diri kita akan tetap hidup bersama keturunan-keturunan yang kita besarkan dengan penuh cinta.. emoticon-Toast
profile-picture
profile-picture
profile-picture
karak.kaliang dan 8 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh filusufkacang
Quote:


Jangan salah..

Orang2 negara maju itu tetep pada sangean semua mereka..

Tapi mereka ga mau kesangean mereka itu bakal menghasilkan beban kedepannya....

Makanya mereka memilih kesangean yang tidak terikat.. emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
pertotperbaik dan 8 lainnya memberi reputasi
profile picture
whyyoubannedme
Kalau ini ane setuju, makanya tempat prostitusi disana legal dan dibutuhkan untuk menghilangkan stres bekerja.
profile picture
sibuk.nyaleg
jadi cm proses produksinya doang jalan, produksinya stop/menurun.. emoticon-Big Grin
profile picture
kudanil.la


wkwkwkww bener nih si agan, truth has been spoken. kebanyakan emg mikirnya gitu
profile picture
GenghisKhan888
Contohnya ke spa plus2 y om emoticon-Big Grin
di indo ngentod jalan terus, persetan ada resesi ekonomi atau engga akhi emoticon-Leh UgapAS & Jepang 'Resesi' Seks karena Ekonomi, RI Bagaimana?
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Koncong dan 7 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh ceo.amigroup
profile picture
white wolf


Katanya kan, banyak anak banyak rejeki. Peduli amat udah gak ada sawah atau perusahaan sekalipun, tuh anak dibiarin aja pendidikannya. Yang penting bisa dikasih makan tiap hari kayak hewan peliharaan emoticon-Ngakak
profile picture
zeledi


dapet aja ni pict wkwkwkw,


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di