alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lem Aibon dan Mengukur Keteguhan Sikap Kritis PSI di DPRD DKI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e416c8393a17e4492532/lem-aibon-dan-mengukur-keteguhan-sikap-kritis-psi-di-dprd-dki

Lem Aibon dan Mengukur Keteguhan Sikap Kritis PSI di DPRD DKI

Lem Aibon dan Mengukur Keteguhan Sikap Kritis PSI di DPRD DKI

Quote:


SUMBER

emoticon-Traveller
Coba kalo bisa si Sugiyanto nih ditelisik lebih jauh... orangnya siapa gituh... terus kalo bisa dituntut balik ajah di pengadilan.
Lihat 2 balasan
Emang haram beli lem aibon?
Menguntungkan pengusaha lem juga kan...
Menguntungkan dan tidak haram = surga dunia akhirat broh
Diubah oleh xrm
Andai PSI sudah ada sejak 5 tahun yang lalu.. Maka kebocoran anggaran yang beratus2 milyar jumlahnya tidak akan pernah terjadi.. emoticon-Cool
Lihat 2 balasan
Balasan post filusufkacang
Balasan post filusufkacang
ratus milyar ?
puluhan triliun itu gan yang masih bisa di selamatkan
Balasan post balado.jengkol
Quote:


Yg jelas sugiyanto pasti kader partai berbasis agama

Niat awalnya sih pasti cari2 alasan supaya si william bisa dituntut menista agama, cuma mungkin blm dapat alasan yg kuat
Maklumlah william itu cina kristen, mangsa empuk buat di "ahok" kan
Senjata politiknya geng wan aibon kan ga bakal jauh2 dari issue agamaemoticon-Malu

Sedikit2 menista Islam,,, menista Islam kok sedikit2

emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
akubebe dan wen12691 memberi reputasi
Wakil rakyat kudu kritis
Quote:


Mending ngebully gubernur goblok yang berencana mau beli lem aibon 80 M di medsos, apa memuji gubernur hebat yang berhasil menangkap maling2 yang merugikan negara ratusan milyar?

Jawaban elu akan menunjukan siapa diri lu.. emoticon-Cool
Diubah oleh filusufkacang
Lihat 1 balasan
Quote:


Ga sekalian beli pabriknya aja
Balasan post filusufkacang
kalau ane jawab dua duanya bagaimana ?
Balasan post kuntuldowo
Quote:


Susah

Yang bisa dilakuin adalah demo soal kompetensi kerjanya william - itu juga gak yakin bakal bikin william di demote, malah bisa jadi william naik pamor, tim ama fanboynya anies babak belur dipermalukan. bakal susah nyari cela buat pake alasan "menista agama" kalo kasus ini, karena simpel : william nggak nyinyirin agama
Anggaran aibon udah direvisi dalam temuan terbaru naek 50%
Hebat amat lu nies
emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
Lem Aibon dan Mengukur Keteguhan Sikap Kritis PSI di DPRD DKI
profile-picture
profile-picture
akubebe dan colongan.id memberi reputasi
Quote:


Berarti ente adalah tipikal manusia kebanyakan yang lebih mementingkan citra ketimbang untung rugi...

Kalo dari segi citra memang iya, cakep keliatannya kerjaan dua gubernur ini..

Yg satu cakep untuk di bully.. Yang satu cakep untuk di puji..

Tapi kalo gue punya perusahaan, dan kebetulan dua orang itu direkturnya..

Dua2nya udah gue pecat.. emoticon-Big Grin

Yg satu ketawan mau maling, yang satu tidak sukses menjaga kebocoran keuangan yang terjadi berkali2 di perusahaan gue.. emoticon-Big Grin
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Balasan post filusufkacang
nggak apa apa sih toh itu menurut ente
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Quote:


Betul itu mmg menurut gue..

Kan ga mungkin juga pembicaraan kita ini harus selalu mengutip pendapat einstain, darwin, trump atau kim jong un dulu baru jalan toh?? emoticon-Big Grin
profile-picture
akubebe memberi reputasi
Andai ahok tidak pindah jadi presiden Papua, semua ini tak akan terjadi emoticon-Mewek
Lem Aibon dan Mengukur Keteguhan Sikap Kritis PSI di DPRD DKI
Quote:


Kadang yang berbeda itu yang dicari gan hehehe
emoticon-Betty



Quote:
Quote:


1. Upaya Preventif adalah puncak dari Problem Solving...

2. Gak rumit kok, yg perlu dilakukan cuma Sisir-Temukan-Koreksi...

Yg memperumit justru Rentetan Komeng2 Klarifikasi pembelaan diri yg tak perlu dari Seorang Pak Anies...

3. Aktualisasi Diri (nyari panggung) adalah pernyataan paling norak untuk menjawab kritik...

Pak Anies gak akan pernah jadi apa2 (apalagi gubernur) jika gak ngaktualisasikan diri...

Jadi Plis...

Bertutur dan Bertindaklah Layaknya Seorang Gubernur
emoticon-Ngakak


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di