alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e2a728c9917c8233461b/zidane-saya-tahu-mbappe-bermimpi-agar-bisa-bergabung-real-madrid

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid

Zidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane kembali memanaskan rumor bursa transfer dunia sepak bola. Bagaimana tidak, secara terang-terangan ia mengatakan jika bintang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe sangat berhasrat agar bisa menjadi bagian dari Los Blancos di masa depan.

Saat ini, Mbappe berusia 20 tahun dan telah menjadi sorotan utama di bursa transfer dalam kurun waktu 2-3 tahun terakhir. Hal tersebut terjadi setelah ia menampilkan performa yang sangat menakjubkan baik di level klub ataupun timnas Prancis.

1. Pernyataan ZidaneZidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid
Berita mengenai semakin dekatnya Mbappe ke Real Madrid diungkapkan oleh Zidane pada saat wawancara jelang laga Liga Champions beberapa waktu yang lalu melawan Galatasaray. Di sela-sela pembicaraan mengenai kondisi pemain, ia sedikit ‘usil’ dengan menyebut nama-nama Mbappe.

“Saya sebenarnya tidak tahu apapun tentang transfer itu. Semuanya itu adalah keputusan sang pemian sendiri. Saat ini, saya tahu jika dia bermain untuk Paris Saint Germain. Namun, kalian semua tahu jika masa depan bisa saja berubah dan saya yakin jika Mbappe selalu bermimpi agar bisa bergabung dengan Real Madrid,” ucap Zidane seperti dikutip dari bleacherreport.com.

2. Tawaran besarZidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid
Untuk membawa Kylian Mbappe ke Real Madrid, sebuah laporan dari media as.com mengatakan jika Presiden Florentino Perez bahkan telah menyiapkan dana mencapai 258 juta euro.  Sebagai tambahan, bakal ada lagi bonus tahunan yang bakal diberikan kepada Le Parisien jika setuju melepas Mbappe ke Los Blancos dalam waktu dekat.

Jika Paris Saint Germain melepas Mbappe ke Real Madrid, pemain berusia 20 tahun tersebut akan memegang gelar pemain termahal di dunia yang sebelumnya dipegang oleh Neymar ketika PSG mendatangkannya dari Barcelona dengan nilai harga 222 juta euro beberapa waktu lalu.

3. Pendekatan pelatih PSGZidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid
Di sisi lain, Paris Saint Germain tidak tinggal diam atas tawaran yang menggiurkan dari Real Madrid tersebut. Klub asal Prancis tersebut tidak ingin kehilangan Mbappe dengan uang berapapun sehingga sang pelatih, Tuchel melakukan pendekatan secara personal agar sang superstar mau bertahan lebih lama di klub tersebut.

“Hubungan saya dengan Mbappe sangatlah bagus. Dia adalah seorang anak yang sangat bahagia dalam bermain sepakbola. Dia memiliki talenta yang amat besar. Dia akan terus menjadi pemain yang lebih baik ke depannya nanti,” ungkap pelatih PSG mengenai Mbappe dilansir dari twitter ofisial klub seperti dikutip dari twitter.com/PSG_English.

4. Usilnya ZidaneZidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid
Tuchel bukanlah satu-satunya pihak yang turun tangan untuk mengurusi masalah Mbappe. Sebab, direktur klub PSG bernama Leonardo juga ikutan ambil suara. Leo menghimbau kepada Real Madrid untuk menjauhi Mbappe karena pemain tersebut tidak akan pernah dijual kapanpun.

“Ya, itu (komentar Zidane) sangatlah mengganggu saya. Ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan transfer Mbappe ke Real Madrid. Dia masih mempunyai kontrak 2 tahun 6 bulan di PSG. Ini adalah waktu yang tepat untuk menghentikan semua rumor tanpa dasar antara Mbappe dan Real Madrid,” jelas Leonardo dikutip dari goal.com.

5. Pemain yang hebatZidane: Saya Tahu Mbappe Bermimpi Agar Bisa Bergabung Real Madrid
Tak hanya membicarakan mengenai keusilan Real Madrid, Leonardo juga memuji Mbappe sebagai salah satu pemain yang sangat menonjol di usia yang masih muda. Selain itu, Leonardo juga sekaligus mengatakan sebuah kalimat yang menjadi peringatan bagi semua klub yang mau mendekati Mbappe.

“Mbappe adalah pemain yang sangat penting di PSG. Dia adalah pemain muda terbaik dunia saat ini yang dimiliki oleh Prancis. Dia adalah seorang juara dunia dan bahkan bisa dibilang yang terbaik. Ini bukanlah waktu yang tepat bagi klub mana pun untuk mengganggunya atau bahkan menyentuhnya,” tutup Leonardo seperti dilansir oleh goal.com.


Sumber : https://www.idntimes.com/sport/socce...mpaign=network

---



×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di