alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 13
Mungkin yg ide nya bikin dulu terinspirasi dari rose dawson seolah olah dilaut lagi berlayar
mirip2 di dubai
cuman naik jembatan aja pada ngemeng emoticon-Traveller
jakarta sekarang lagi musim dingin makanya atapnya dicopot.
wan abud, apa kabar nya itu rumah 0 % nya
orang jakarta manja manja..segitu aja ngeluh 😬
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Wekeke, dikira semua tempat se-sejuk tempat dia kerja.. mungkin
profile-picture
teeblackswit memberi reputasi
Fungsi dan prioritas utama JPO itu buat nyebrang, harusnya dibikin senyaman mungkin dulu sesuai fungsi utama JPO tsb bagi penggunanya. Kaga perlu dihias warna-warni macem lampu Natal.

Selfie itu mengganggu kenyamanan pengguna jembatan sungguhan. Udh kejemur kaya dendeng secara posisi jembatan yg tinggi tanpa atap, terganggu org2 selfie pula.

Pake payung? Kenapa kaga JPOnya aje yg dipayungin alias diberi atap. Toh itu menunjang/menambah value fungsi utama JPO dlm memberi kenyamanan penggunanya sbg public facility. Fitur atap yg menunjang/menambah value fungsi utama JPO malah dihilangkan. emoticon-Big Grin

Liat yg prioritasnya lbh penting utk masyarakat. Selfie kaga penting.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 9 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh maskerider
Dikasih lampu2 di cat warna2 palingan biar cantik cuma gk tahan lama....fungsional aja deh gk usah hal lain. Kalo ginian musti dengerin pendapat masyarakat yg pakai terutama pejalan kaki mau gk mereka digituin.. Padahal tipikal orang kita ini milih yg adem walau sehari2 berpanas2an.. Liat aja di lampu merah kalo ada pohon rindang mereka pada stop disitu emoticon-Leh Uga

Dan jangan lupa ini udah november rain (walau belum muncul) ... Tiati aja kalo lewat ntar kepeleset.

Ane nagkepnya pemprov dki ini mau maksimalin tiap sudut wilayahnya bisa dijadiin lokasi wisata. Kemaren kan ketahuan 5 M buat nyewa influencer luar tapi batal buat dongkrak visit jakarta. Tapi sayang gk tepat sasaran Jadi ya masyarakat kontra semua dengan kebijakan dia.
Diubah oleh aliensia
bawa payung dongemoticon-Traveller
JPO itu buat selfie, jadi kalau mau nyeberang jangan pakai JPO, ke JPO-nya kalau pas mau buat selfie2.

Pahamilah prioritas yg benar :
-Prioritas pertama itu membangun branding/image/pencitraan.
-Prioritas ke-sekian baru bekerja/berkarya/ber-aktivitas.

Karena itu JPO-pun, prioritas pertama adalah untuk selfie, fungsi penyeberangan itu prioritas entah ke berapa.
profile-picture
otak.100cc memberi reputasi
drpd gak di sholatin emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
yanka555 dan carbon. memberi reputasi
pencitraaan
Heraaaan.....selalu buruknya aza yg dicari-cari,biasakeun berfikir baik....Om..emoticon-Wakaka
Yah ntar juga disalahgunakan jadi tempat bemesra,'an kaum bawah emoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Jangan manja
Pejuang dulu ada yang pake Bambu ngusir penjajah.
lu dikasih JPO ngomel

di kasih LEM Aibon mau?
Aibon loh

🤣🤣
seriusan kok pada ngomel dah?kayaknya diluar negeri jpo ga ada atap santuy aja apalagi yang 4 musim ketika dingin dingin banget saat panas panas banget wkwkwk
profile-picture
whellere memberi reputasi
Ingat titah sang tuan?
"Pejalan kaki penyebab macet"


Jadi gak bakalan ada gunanya koalisi pejalan kaki ngomong begitu.
Ingat, kalian dijadikan alasan penyebab macet jadi pasti akan lebih disiksa biar kalian gak jalan kaki lagi.
Quote:


waduh yang dibawah bisa ngintip ke atas dongemoticon-Big Grin
Lihat 1 balasan
Idenya wan aibon emang selalu jeniusemoticon-Traveller
profile-picture
dev.null memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Halaman 4 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di