alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 13
Balasan post dustadz
MENGINGAT SIKSAAN DUNIA LEBIH BAIK DR SIKSAAN AKHIRAT ..
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan serapionleo memberi reputasi
yg penting proyek ulang donk emoticon-Ngakak
ntar dekati musim hujan pasang lagi donkemoticon-Ngakak
tentu dg mark up eh 'salah ktik' emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan ekaputra19 memberi reputasi
semoga ga di ganti jadi jembatan gantung emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan 2 lainnya memberi reputasi
Palingan ga lama nongol para gepeng tinggal diatas jembatan kaya jembatan terminal
Balasan post variolikes
Quote:


udah masuk musim ujan gan, jangan lupa akan ada sensasi baru, lewat jembatan memakai payung, sukur2 payungnya gak terbang kebawa angin, karena akan ada sensasi angin kencang karena di kelilingi gedung2, belum lagi sensasi tersambar petir, oh satu lagi jangan lupa sensasi kepleset kalau turun tangga.. laar biasah gabener kita nih..
emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ceo.amigroup dan 3 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh mr.buky
masih ada pager pengamannya kok
Balasan post adi.aja
Quote:



Usul yang sangat baik

Wan Anies coba di bikin JPO yang dari kaca, belum pernah kali ada JPO tembus pandang di ibukota dunia?
Diubah oleh daimond25
Balasan post dustadz
NEXT, 1 JPO DIBELAH 7!
Bawahnya gunung berapi, Rasakan sensasinya!!
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan yanka555 memberi reputasi
Balasan post dwibi
Quote:


dan dilanggar sendiri ya emoticon-Wkwkwk muna-pikun level dewa mabuk
profile-picture
serapionleo memberi reputasi
Syukurlah kalau pejalan kaki pada nyebrang lewat JPO, biasanya kan nyebrangnya di bawah JPO. .
Males naik JPO karena pegel naik tangga
Quote:


emoticon-Ngakak
biar suasananya kaya di gurun pasir lah
merasakan dijemur ditengah panas terikna matahari
wan abud kan keturunan onta
profile-picture
bajier memberi reputasi
Diubah oleh agus.malaikat.
Quote:


Benar2 nikmat manalagi yang kita dustakan..

Harus 2 periode nih wan aibon..

emoticon-Ultahemoticon-Selamat
Lihat 1 balasan
Quote:


Ente kenapa bre??

Bangun rumah emoticon-Malu
iy ya, kalo musim hujan lantai JPO bisa basah, belon lagi resiko kena angin kenceng, dan juga ada resiko kepleset, lebih baik pake atap menurut hemat saya emoticon-Cool
profile-picture
teeblackswit memberi reputasi
I think this is one of the best blogs for me because this is really helpful for me. Thanks for sharing this valuable information for free.
fireboy and watergirl
Balasan post variolikes
satu dulu aje gan, takut muntah ane..
emoticon-Leh Uga
yang saya heran, malah si Pandj* bilang, itu zebracross juga ga ada pohon (ga ada atapnya), gak apa2... jadi JPO gak ada atap juga gak apa2, dong.

saya tidak paham dengan jalan berpikirnya orang ini.

"karena X tidak apa2, maka Y juga tidak apa2 juga dong" emoticon-norose
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh elvisharcher
Solusi nya tdk cocok utk negara tropis.
Contoh, fitur sunroof di mobil, sebeanrya tdk cocok utk negara tropis yg panas dan banyak hujan.
Ini logika sederhana saja
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan 2 lainnya memberi reputasi
hm? emang itu hobinya pelajan kaki koq, mereka setiap hari disiksa dan cuma bisa ngeluh, tipikal budak pas zaman penjajahan..jadi ingat pejalan kaki itu siksa aja, mereka pasti terima koq...asal siksanya ga sampe berdarah2 aja emoticon-Big Grin
profile-picture
profile-picture
areszzjay dan terranova345 memberi reputasi
Halaman 3 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di