alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 13
Pada ngedumel, dasar nastakemoticon-Marah

Harusnya kalian itu berterimakasih pada gubernur, masih berbaik hati dia, coba bayangkan seandainya dia memerintahkan yg dicopot itu bukan atapnya tapi lantainya emoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan 5 lainnya memberi reputasi
instagramable? jpo gbk yang katanya instagramable yang ada atapnya aja gw lewatin siang2 panasnya aja nyelekit
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan simsol... memberi reputasi
masih untung cuma atapnya yg di copot, mungkin ntr ada JPO tanpa pembatas dan lantai diganti bambu biar berkesan merakyat dan natural
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan 2 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh jimmyjun
Sebenernya bagus loh gaes, ambil positipnya aja, pemkot DKI ingin rakyat DKI supaya sama sama merasakan derita orang orang di pelosok negeri yg masih pake jembatan kaya gitu buat nyebrang jurang, kali, sungai dll yg masih tanpa atap.
Sungguh pemimpin yg mengerti rakyatnya. emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
simsol... dan terranova345 memberi reputasi
da tinggal nyebrang doang ribet amat seh, emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
pengalaman baru dlm menyebrang? 🤣🤣🤣
profile-picture
simsol... memberi reputasi
kcuali lu nyebrang ga dikasih pager emoticon-Wakaka
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Namanya juga gabener ya akan selalu memberikan solusi yang gak bener emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
profile-picture
profile-picture
profile-picture
ahyo01 dan 2 lainnya memberi reputasi
dasar lemah....gw sering jalan kaki d trotoar gak pernah ngeluh tuh siksaan panas...panas ya panas aja sih,memangnya sepanjang tempat kalian jalan selama ini ada atapnya?koalisi pejalan kaki better urusin pejalan kaki yg suka nyebrang sembarangan.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
bajier dan 5 lainnya memberi reputasi
Gubernur Anies emang paling jago bikin spot selfie....

Usul kalau perlu lantainya dibikin kaca sekalian biar bisa selfie gaya tiduran di JPO.... emoticon-Hammer2
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Luar biasa ide pak gubernur@%$@€£:-^@
paling bsk pas musim ujan dpasang atap
liat aja sama aja tu kayak bambu getih2 yg dbongkar trs ksh batu
bsk jg batunya lumutan diganti lg jd apa gtu wkwk
profile-picture
dekomandos memberi reputasi
mudah2an ga ada yg bundir disitu emoticon-Traveller
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Quote:


Malah ngasih bata ke gw.... wkwkwk
Itu dia...
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Sepertinya Jakarta hanya sudirman thamrin aja, yg dipermak di situ situ lagi...emoticon-Cape d... (S)
profile-picture
simsol... memberi reputasi
naik jembatan takut panas, gimana nanti di neraka
~Wan Aibon, Gabener Jakarta~
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 3 lainnya memberi reputasi
Baru d siksa di dunia saja sudah mengeluh lu bong.. Gmn nnt lu d siksa d neraka.. emoticon-Takut
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan ekaputra19 memberi reputasi
Atap JPO dicopot, bentar lagi banyak yg nyebrang lewat bawah JPO karena gak panas emoticon-Ngakak
profile-picture
ekaputra19 memberi reputasi
Pengalaman yang berbeda... Dijemur nya bakal lebih bikin Krispy...



Wkwkwkwkwkwkwk
profile-picture
profile-picture
bajier dan dekomandos memberi reputasi
Halaman 2 dari 13


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di