alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Tampilkan isi Thread
Halaman 13 dari 13
lebay amat.
biasa jlan kaki outdoor sehari 1-2 km sehari tnpa atap ga komplen
ini mau nyebrang jmbatan paling cm 50 m ja komplen.

sekalian aja minta seluruh pedestrian di jkt kasih atap
Biar warga tau ..neraka lebih panas dr sinar matahari .biar warga jakarta tobat untuk msuk surga
memang anies ini hebat
kita semua harus mengakuinya
banyak ide ide briliant yg ditampilkan oleh anies, yg selama ini gak pernah terpikirkan oleh masyarakat awam bahkan para ahli
hujan gimana tuhhh... hmmm... threadnya bagus nih... informatif sekaliii... sukakkk ane kaya gini... penuh informasi... dan keren... jd bacaan2 buat ngisi waktu... ditunggu thread lainnyaaaaa... mantep2 emang gannnn... gas2 nulissnyaaa..
Quote:


Begitu ya? Maap deh, ga kedengeran barang acan ada koalisi buat pejalan kaki
🤣
Tp seriusan, bukannya belain wan aboed, ada plus minusnya covered bridge, kalo agan pernah lembur daerah sudirman dst, klo malem pas ada penutup ada yg duduk2 bahkan ada yg tiduran g jelas, pas ujan sesek seketika nyebrang aja susah, tp sekali lg plus minus.
Lihat 1 balasan
mantab , inovasi yg bagus , berani tampil beda , patut diapresiasi
Quote:


Laporin aja kalo udah yakin tujuannya buat nguras duit negara, jgn ngemeng doang dimari.

Gegara lu dgn gebleknya jalan di JPO trus kepleset, trus lo pikir tuh JPO jd gak safety sama skali? Geblek.. 😂😂
Klo gt lo buat petisi aja rubah dan revitalisasi smua jpo yg ada di INDONESIA. 😂

Spt gw bilang di quote yg lain, gw TIDAK setuju merubah apa yg sudah ada, apalagi kalo harus ngorbanin uang negara, tp cukup protes ga berkepanjangan apalagi bersikap kek buzzer pake meme ini itu. Atau ente emang buzzer berkedok org bener? 😂
Buat apa protes lama2, masi banyak yg harus di kawal dr kerja pemprov.
Kalo emang bener mau bantu jkt, kawal kerja tuh dr awal rencana, bukannya setelah dirubah/eksekusi baru koar2, emang lo pikir tuh jpo dirubah dalam waktu 5 menit dan tanpa ada rencana proyek apa?

Btw, sebegini banyak yg benci sama gubernur gara2 jpo dibuka atepnya, tp sebegitu banyak juga yg brusaha dateng ke tuh jpo dgn wajah bahagia buat selfie 😁😂 cek aja ke CFD pagi ini kalo gak percaya.

Gak semua keputusan menyenangkan smua pihak, dan gak juga krn gobloknya lo kepleset di JPO jd membuat tuh JPO gak safety.
Btw, gw kepleset juga tuh di jpo di SG, trus gw bilang tuh jpo jadi gak safety? Ya kagak lahhh....
Gw kepleset krn jpo nya basah krn ujan deres. Pdhl kurang ketutup apa coba tuh jpo. Gw sih sadar diri, gw nya aja mungkin ga ati2, bukan lgs bilang tuh jpo gak safety, krn ratusan atau bahkan ribuan org pake tuh jpo, gak smua kepleset tuh. 😁

Dan akhirnya spt kesimpulan gw diawal, yg dilakukan gubernur untuk merubah yg ada jd tidak ada hanya untuk alasan selfie memang TIDAK bijak, tp rata2 smua berkelanjutan nyerang gubernur bukan semata2 krn keputusan JPO ini, tp krn perbedaan pilihan politik. Just admit it. 😁
Balasan post raikage
Gue pernah kerja di Sudirman, sering jalan kaki dan sampai sekarang pun sering bolak-balik urusan kerjaaan kesana. Soal lembur jangan ditanya emoticon-Big Grin

Terlepas ada penutupnya atau kaga, JPO disana emang "ajaib2", dari ngamen, dagang, tukang minta2 dgn berbagai modus, motor melintas, preman, dll.

Randomlah emoticon-Big Grin
Quote:


Bner banget, lupa ane kadang2 ada motor naek jembatan buat nyebrang.
Yaaa plusnya klo dibuka tu tutupan, diharap si ga ada lg yg sampe ngumpul n preman ky gt, karena keliatan dari luar n ujan keguyur.
Minusnya ya.. ga ada tadahan lg si klo lagi nunggu pas ujan.
Quote:


JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
Kan supaya bisa diproyekin lagi 'atas permintaan warga Jakarta'.

emoticon-Kiss
wew wew... kalo hujan gimana tuh... nice.. informasi yang bagus nih buat dibacaaa... nice bangettt... threadnyaaa kerennn... boleh nih sering2 bagi2 thread kaya gini... keren abissss... ditunggu yes gan thread2 lainnya...
gabener nya masih memikirkan spot selfie buat rakjatnya, padahal bentar lagi musim hujan, kok gak siap2 atasi banjir aja ya
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

suka2 GW
mantaapp jakarta lagi panas-panasnyaa terus atap jpo di ilangin.. semakin sedikit orang yang mau jalan kaki dan semakin banyak orang yang naik kendaraan pribadi emoticon-Wow
Halaman 13 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di