alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4e1bbe83c7214d21d5c30/jpo-sudirman-tanpa-atap-koalisi-pejalan-kaki-siksaan-baru

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

Quote:


Dasar lemah naik jembatan aja takut panas.. emoticon-Smilie
Kalau gak mau kepanasan lewat bawah jembatan aja woii lebih teduh.. emoticon-Smilie

Lagian buat apa ada jembatan kalo g bisa buat selpi.. emoticon-Smilie
profile-picture
profile-picture
profile-picture
Kagemane4869 dan 46 lainnya memberi reputasi
Halaman 1 dari 13
nunggu ada yg pasang tausiyah dari ustad felixio tentang foto selfie emoticon-Leh Uga
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 27 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
jembatan di jakarta, tempat teduh bagi driver ojek.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 9 lainnya memberi reputasi
Subhanallah.

Betapa mulianya gubernur Anies, memberikan simulasi pada umat untuk menyeberangi jembatan laksana menyeberangi sirothol mustaqim.

Agar umat senantiasa ingat akan akhirat.

emoticon-Salaman
profile-picture
profile-picture
profile-picture
theofelix dan 55 lainnya memberi reputasi
Lihat 6 balasan
KNTHL
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 13 lainnya memberi reputasi
dipwrcantik? paling cuma dikasih lampu led kelap kelip plus di cat warna warni, wan abud mah mentolny cuma segitu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
cloudible8 dan 16 lainnya memberi reputasi
pejalan kaki yg ini fix cebong laknat..


terkutuklahh kalian itu
profile-picture
profile-picture
profile-picture
serapionleo dan 7 lainnya memberi reputasi
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
assalik dan 3 lainnya memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 8 lainnya memberi reputasi
gw dah pengalaman jalan kaki, expert malah...

yg belum pernah tuh jalan kaki di bawah jembatan yg tembus pandang, yg pakai kaca lantainya..

tentu sangat indah pemandanganya dan menambah pengalaman berjalan kaki yg tak terlupakan..
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 12 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh adi.aja
Lihat 2 balasan
tengah hari terik jalan disitu sambil pegangan sama besi pembatas..

nikmat yang luar biasa..

terima kasih wan aibon..

emoticon-Ultahemoticon-Selamat
profile-picture
profile-picture
profile-picture
konodioda dan 18 lainnya memberi reputasi
Lihat 1 balasan
Sebenernya banyak sih jembatan penyebrangan yang nggak ada atapnya.
Gw awalnya bingung kenapa bisa ga ada atapnya
Sekarang malah dilepas


Cuma yang ada halte buswaynya aja, pasti ada atapnya.
Balasan post dustadz
Quote:


subhanallah... emoticon-linux


JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru

profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 13 lainnya memberi reputasi
Diubah oleh kadalgurun19
Kalo hujan gak kepanasan
Kalo panas gak kehujajan
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 12 lainnya memberi reputasi
Siapa dulu gubernurnya, anis.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 6 lainnya memberi reputasi
Santai aja kalee... masih 2 tahun.
profile-picture
profile-picture
chulix1979 dan rizaradri memberi reputasi
Solidaritas sama onta dong dia kepanasan bertaun2 aja ga ngeluh emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dekomandos dan 7 lainnya memberi reputasi
JPO Sudirman Tanpa Atap, Koalisi Pejalan Kaki: Siksaan Baru
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kaiharis dan 14 lainnya memberi reputasi
Lihat 2 balasan
Sekalian bangun tembok ratapan biar lebih tersiksa emoticon-Marah
profile-picture
profile-picture
profile-picture
minearenotmine dan 3 lainnya memberi reputasi
Tambah anggaran deodorant, shampoo, sunblock, minyak urut kalo terpeleset di musim hujan. Oh ya kompres kepala juga. Tahu sendiri deh teriknya matahari di tengah hari, bisa mendidih tuh ubun2. Jadi perlu dikompres es tuh ubun2 nyak. Oh ya parfum biar enggak bau matahari ( baca bau keringat). Oh ya banyak minum suplemen biar enggak gampang sakit. Tahulah akibat perubahan panas-dingin udara bisa bikin tubuh gampang koit eh sakit.
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldonistic dan 7 lainnya memberi reputasi
Lumayan buat nambahin nilai anggaran.
emoticon-Leh Uga
profile-picture
simsol... memberi reputasi
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di