alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4dbe69a972e022c5b4a12/skripsi-greget-setiap-halaman-ditempel-100-ribu-rupiah-auto-diterima-dong

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Tampilkan isi Thread
Halaman 4 dari 9
gua mahh kalo jd dosennya pasti gue iyain dulu wkwkwkw abis itu tinggal kongkalingkong sama dosen pengujinya biar kaga dilulusin, revisiannya banyak deh wkwkkwww
hmm.. koq malah menyinggung dosen ya kesan nya emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
profile-picture
profile-picture
eggnostick dan malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Diam-diam gimane, Gan. Entuh mah terang bin jujur bangeettss emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Ambil uangnya
Coret skripsi nya
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak wadoooh rugi
Quote:


emoticon-Kemana TSnya?
Quote:


Betul..
Ya Allah, baru kemaren gue panas dingin dan akhirnya sekarang gak enak badan mikirin proposal skripsi. Eh besokannya langsung ada thread beginian.. 🤣

Ya aku mah apa atuh.. Dah kelar proposal aja (meski ntar direvisi lagi) dah seneng.. 🤣
Budaya KKN
emoticon-Hansip
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
Hahaha

No tipping...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
auto lulus emoticon-Wakaka
profile-picture
profile-picture
mobiusgatz dan kakekane.cell memberi reputasi
Quote:


Sayabelum prnah kuliah,,, jadinya nggk tau,,, rasanya bikin SKRIPSI kayak apa... 😅😅😅
profile-picture
profile-picture
liee dan adolfsbasthian memberi reputasi
duh kenapa ane dulu pas skripsi gak kepikiran kaya gitu ya. jd gak bakal ada yg namanya revisi tuh
wadidaw
Ngakak denger suaranya yang di video. Keknya itu nggak asli ya. Suaranya kek dibuat-buat gitu. 😅😆
Bisa bikin berapa skripsi tu duitnya emoticon-Wakaka
plot twist: pas dilihat bagian belakangnya ternyata warna putihemoticon-Leh Uga
profile-picture
abellacitra memberi reputasi
mlipir dulu ahh ahhh
Gubraq
kurang sopan kalau menurut ane
profile-picture
bahriesy20 memberi reputasi
Halaman 4 dari 9


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di