alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4dbe69a972e022c5b4a12/skripsi-greget-setiap-halaman-ditempel-100-ribu-rupiah-auto-diterima-dong

Skripsi Greget, Setiap Halaman Ditempel 100 Ribu Rupiah! Auto Diterima Dong

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 9
Balasan post todzzz
masa kuliah lu berarti kurang bahagia bung
kalau skripsi gk ada revisi berkali kali, berarti gak ada kesannya wkwk
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
jalan pintas
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi


Quote:


Revisi jelas ada lah emoticon-Cape d...
tapi gw bukan alayers penuh drama,
baca lagi komeng gw,, itu harusnya jadi cerminan dari kualitas mahasiswa yg kurang literasi.

btw, seluruh kelas gw juga gak ada tuhh yg drama kek gitu,, kita komit saling bantu dan kerjasama buat memerika isi revisi karena kita punya basecamp satu Kontrakan yg isinya anak-anak kelas semua.

logika macam apa yg nyebut Revisi terus penuh deama pdahl revisinya masalah minor sperti yg gw sebut di atas sebagai kebahagiaan mnjadi mahasiswa emoticon-Ngakak (S)

gw sebut jga gw pernah dpet IP 4.0 emoticon-Cools

profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Diubah oleh todzzz
netijen makin mengada2 biar piral ....
emoticon-Wakaka
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Pertanyaannya : Apakah dosennya masuk dalam jebakan betmen si mahasiswa..??
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
video inilah yg tersebar di puluhan grup kuliah ane :v lucu sih lucu tapi ini jga sbg indikasi bahwa dunia akademik kita begitu bobrok, terhinalah dunia pendidikan kita. meskipun cuma jadi joke belaka, kejadian dilapangan sana bnyk yg kyk gitu, bahkan lebih parah lagi..
profile-picture
profile-picture
bahriesy20 dan malaikatrindu memberi reputasi
Bangke harusnya begitu aja ya gue dulu. Ga usa susah susah ngerjain siang malem. Hahahaha
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Quote:


Auto DP-in rumah dong ini mah 😂
profile-picture
adolfsbasthian memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak ya Allah ngakak
profile-picture
makola memberi reputasi
Quote:


emoticon-Ngakak duitnya melayaaaang
Quote:


emoticon-Ngakak bener banget
Menyuap secara diam-diam emoticon-Belgia
profile-picture
makola memberi reputasi
Sultan mah bebas
nyimak komenan penduduk kaskus emoticon-nyantai
hahaha cocok neh
Quote:


Entah apa yang merasukimu
Hingga kau tega mengkhianatiku
Yang tulus mencintaimu
emoticon-Kaskus Radioemoticon-Kaskus Radio
BAB 1 Udah brp halaman tuh
anjirrr menyuap dosen inimah bkin dosen senengemoticon-Ngakak
Duh kelakuan haha
becanda dianggap serius, serius dianggap becanda emoticon-Angkat Beer welcome to 2020 year
profile-picture
malaikatrindu memberi reputasi
Halaman 2 dari 9


×
GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di