alexa-tracking
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5dc4d8dbc0cad77ff85410dd/5-jenis-gaya-pacaran-yang-tidak-sehat-bisa-merusak-masa-depanmu-lho

5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho

5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho

Sedang menjalin hubungan dengan orang lain? Jika iya, pasti bahagia luar biasa dong. Tapi pernakah kalian berpikir bahwa pacaran yang sedang kalian lakukan itu tergolong sehat atau tidak?

Pacaran sih boleh-boleh saja, tapi ada batasan yang tidak boleh kalian langgar agar tidak merugikan diri sendiri dan juga orang lain.

Nah, berikut ini penulis telah merangkumnya dalam 5 jenis gaya pacaran yang tidak sehat, bahkan bisa saja merusak masa depanmu lho.

1. Lebih mementingkan pacar daripada diri sendiri5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho
Bagi orang yang sedang menjalin hubungan, pacar adalah segala-galanya. Bahkan tidak sedikit orang yang lebih mementingkan serta memprioritaskan pacar daripada dirinya sendiri.

Jika hal tersebut terus-terusan terjadi, masa depan kalian akan terancam karena tidak pernah memperhatikan diri sendiri akibat dari sibuk mengurusi orang lain.

Tentu saja gaya pacaran tersebut harus segera kalian ubah. Mengutamakan diri sendiri jauh lebih penting jika dibandingkan dengan orang lain atau bahkan pacar sendiri.

2. Pengeluaran selalu dari kamu, terutama saat belanja kebutuhan sekunder5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho
Minta dibelanjain pacar mungkin sudah menjadi hal wajar di indonesia, tapi itu bisa dikategorikan sebagai pacaran yang tidak sehat, lho.

Pengeluaran kalian seharusnya bisa dimanfaatkan dengan baik, bukan untuk dihambur-hamburkan seperti belanja kebutuhan sekunder.

Ada baiknya kalian melakukan investasi jangka panjang atau menabung agar masa depan kalian jauh lebih baik. Jika terus-terusan belanja untuk pacar, kapan bisa maju perekonomianmu?

3. Menjadi "tukang ojek" pribadi5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho
Banyak orang yang pacaran namun hanya dijadikan sebagai "tukang ojek" pribadinya, ke mana pun dia pergi selalu minta dijemput atau minta diantar ke suatu tempat.

Sebenarnya sah-sah saja, namun hal tersebut bisa dikatakan sebagai pacaran yang tidak sehat karena sangat menghabiskan waktu dan juga pengeluaran. Jadi jangan terlalu sering memanjakan pasangan kalian, ya!

4. Selalu tertutup terhadap pasangan5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho
Selalu tertutup dan tidak mau menceritakan apa pun kepada pasangan bisa dikatakan sebagai pacaran yang tidak sehat.

Padahal pasangan itu bisa menjadi tempat curhat yang selalu mendengar apa yang menjadi keresahan kalian selama ini.

Jadi, mulailah bercerita tentang apa pun masalah yang sedang dihadapi. Ceritakan semuanya selama itu masalah yang bisa diceritakan dan tidak bersifat privasi.

5. Main sampai larut malam5 Jenis Gaya Pacaran yang Tidak Sehat, Bisa Merusak Masa Depanmu Lho
Pacaran yang sehat adalah pacaran yang mengenal waktu kapan mereka harus pulang, bukan main hingga larut malam.

Hal ini mencegah adanya tindakan kejahatan ataupun hal-hal yang tidak diinginkan, manusia itu bisa berubah kapan saja dan di mana saja. Makanya perhatikan waktu main kalian, jika sudah malam segera pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat.

Mulai sekarang, coba deh melakukan aktivitas yang produktif bersama pacarmu. Supaya gak berasa buang waktu dengan percuma.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di